[SERIES] SUDDENLY TO BE HIS MAID – 10(2/2)B-END

sddnly to be 5a

SUDDENLY TO BE HIS MAID – 10(2/2)B-END

AUTHOR FATMINHO

Length : Series
Cast : Kyuhyun – Sooyoung
Genre : Romance – Friendship

Disclaimer : THIS PLOT IS MINE!

Continue reading

[SERIES] Suddenly to be His Maid – 10(1/2)

sddnly to be 5a

SUDDENLY TO BE HIS MAID – 10(1/2)

AUTHOR FATMINHO

Length : Series
Cast : Kyuhyun – Sooyoung
Genre : Romance – Friendship

Disclaimer : THIS PLOT IS MINE!

Note :

ANNYEONG~

Beberapa waktu lalu, aku berjanji pada kalian bahwa saat aku comeback, aku akan membawakan part terakhir Suddenly to be His Maid, kan? Nah, maka dari itu, aku bawakan janjiku pada kalian sebagai tanda bahwa mulai saat ini, aku Comeback….

Namun, ada satu hal yang perlu dipermaklumkan, aku, tidak bisa sesering seperti saat sebelumnya untuk publish ff. mungkin beberapa dari kalian tahu alasannya. Benar, itu semua karena urusan sekolah perguruan tinggi yang kujalani. Walau pun demikian, ketika ada waktu luang, aku akan sempatkan menulis ff KyuYoung untuk para Knight tercinta.

Geurae, itu aja… sekarang, simaklah kisah Kyuhyun-Sooyoung di Suddenly to be His Maid 10 ini…

^^HAPPY READING^^

Continue reading

[FREELANCE FF] BECAUSE IT’S YOU (SEQ. TULUS)

Because It’s You ( Sequel of Tulus )

Author : Achan_Gimbelz
Cast : Choi Sooyoung
Cho Kyuhyun
Kim Hyoyeon
Lee Hyukjae
Lenght : oneshoot
Rate : 17
Genre : Romance

Desclaimer : ini sequel dari ff Tulus. This story is originally from me ^^
Sebenernya gak mau bikin sequel, tapi ada temen ku yg maksa banget minta dibikinin sequel. Awalnya bingung mau bikin sequel berdasarkan lagu apa yang nyambung sama FF tulus itu, akhirnya jatuhlah pilihanku di salah satu Ost Love rain yang dinyanyiin sama Tiffany eonni :)
Note : terima kasih banyak buat knight yang udah apresiasiin ff ku yang sebelumnya ^^ dan semoga sequel ini bisa memenuhi semua yang minta sequel termasuk yang maksa itu nunjuk dia dan maaf banget kalo ceritanya lagi2 absurd bin gak jelas bow

Okay, Let’s Read ^^

 

Continue reading

[FREELANCE] 100 DAYS OF LOVE

100 DAYS OF LOVE

Author: Lisa Ayudistira (@Lisa94_noona)

Title: 100 days of love

Main Cast : Cho Kyuhyun , Choi Sooyoung

Support Cast : Lee Donghae , Jessica Jung , Choi Siwon , Tiffany Hwang

Genre: romance, friendship

Length: Oneshoot

-

FATMINHO’S NOTE:

ANYEONG~ Lama tak berjumpa kalian…. rindu juga ya… hehhe…

oke, disini aku ingin menyampaikan prihal kedatanganku yg Kalian anggap ComeBack setelah Hiatus beberapa Bulan. Well, Guys, disini aku belum Comeback sepenuhnya. Urusan Kul belum kelar…. tapi mengapa aku masih bisa nge-posting? karena aku membuat program re-share untuk author2 Freelance yang ingin FF nya di publish di blog milikku, grub FB, dan aku bisa ping back ke KSI juga!

FF yang aku share selalu aku baca terlebih dahulu, jika memenuhi kriteria FF menengah keatas, maka akan aku publish! maksudnya, pembahasaan dan tata cara penyampaian cerita itu sendiri. Jadi sekalian bantu Author yg ingin dikenal karyanya oleh reader seperti kalian.

Sekali lagi, aku belum Comeback, jangan menganggapku berbohong ya… aku ingat kok janjiku dimana jika aku comeback aku akan membawa FF Suddenly to be His Maid 10. Namun ingat, aku belum Comeback, jadi jangan salahkan jika aku tak membawa FF ku itu. kalian bisa baca dari judulnya, bukan? ada kata Freelance?

kuharap kalian mengerti. itu saja. Gomawo… See You Letter~ (^_^)

-

Author’s Note:

>>>>> Annyeong <<<<<<

Saya datang dengan sebuah ff yang mungkin judul dan ceritanya kurang nyambung. Tapi nikmati saja ya readers soalnya disini banyak kyuyoung moment nya. Saya terinspirasi dari cerpen yang pernah saya baca. Saya juga pendatang baru dan ini adalah fanfiction pertama saya, jadi saya akan sangat senang sekali jika mendapat kritikan dan saran dari para readers untuk pengembangan karya saya selanjutnya. Berhubung ini adalah hobby terbaru saya, jadi mohon maklumi dengan ketidak sempurnaannya dalam merangkai kata. Mudah mudahan karya pertama saya ini bisa diterima dengan baik .

Oke, daripada dengerin saya bercuap-cuap yang entah kemana arahnya, mending langsung ke inti cerita. Capcussss ..

Don’t forget typo berserakan dimana mana.

 

Continue reading

[FREELANCE] TULUS

Annyeong Chingu ^^

Achan imnida. Ini aku mau kirim ff sesuai yg aku omongin di grup mu itu

Mian yaa kalo banyak typo dan ceritanya gaje. Cz aku ngetiknya di ms. Word di hape. Cerita ini juga bakalan aku share di blog pribadi aku.

Pokoknya, big thanks bgt kalo kamu berkenan share ff aku ini di KSI dan grup mu ^^

Maaf kalo aku copas di badan email, kalo harusnya di attachment, ngomong aja yaa. Nanti biar aku kirim ulang.

Kamsahamnida ^^

 

 -

Title : Tulus

Author : Achan_Gimbelz

cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun

Length : oneshoot

Rated : 17

Genre : sad, romance

Desclaimer :

ini cerita hasil karyaku. Cast nya couple favorite aku. Ceritanya terinsipari dari lagunya Tia “afi” feat Teguh “vagetoz” dan sedikit kisah hidupku. #ehem

Note :

awalnya iseng2 aja nulis beginian. Lagi dengerin lagu trus keinget masa lalu yang akhirnya bikin galon -_-  mohon maaf apabila typo nya bertebaran dan ceritanya absurd bin gaje yang bisa bikin mata sakit dan mual dadakan.

But, i hope u like this ;)

 

Happy reading gaeessssy ^^

 

“Seutuhnya cintaku padamu tulus tanpa memaksa dirimu untuk membalasnya” – Choi Sooyoung

All pov is Sooyoung side..

 

Continue reading