[VIGNETTE] YMB “Don’t Tired to Love Me”

8

Tittle : You’r My Breath “Don’t Tired to Love Me”
Genre : Romance
Length : Vignette
Rated : PG 15
Main cast : Kyuhyun❤ Sooyoung
Author : Fatminho

Disclaimer : This plot is main.

Note :

!! Vignette : ff pendek (cuplikan sebuah konflik dan moment)

Halo… I’m back… \(^,*)/

I want to tell you that my break time is cancel. Why it can too, because my mind give me an idea for make a plot of KyuYoung pairing cast.

Tidak tau kenapa, nih jari maunya ngetik terus setelah mendengar curhatan seorang teman. Sambil menyimak isi hatinya, tiba-tiba benakku bergrelia dan langsung membayangkan Kyupa and Soo-eon dalam sebuah konflik batin.

Ok, sepertinya lain kali saja aku ambil cuti nge-post ff, mengingat imajinasi-ku yang lagi rajin menyusuri taman romance’s world. #Jiaahhh ngarang sendiri tuh taman romance’s world#
Di samping itu, kuota internet-q kebetulan unlimit. Jadi, tunggu limitnya habis di waktu-nya saja untuk q ambil break.

aku mohon, jangan anggap aq plinplan, ne?🙂

Geuraesso, please keep an happy reading . . .😀

***

Diatas atap gedung apartment yang digunakan oleh pihak SMEnt sebagai dorm bagi para bintangnya itu, berdiri seorang gadis tepat di ujung dinding pembatas. Tubuh semampainya itu masih terbalut oleh kaos dan jeket kulit dongker mengkilap penuh pernak-pernik, celana strait hitam licin yang dilengkapi dengan boats pahatan hitam setinggi betisnya, dan juga beberapa perhiasan yang masih menempel di pergelangan tangan, leher, juga rambutnya. Tampak sekali bahwa gadis itu baru selesai melakukan performance di atas panggung megah bersama rekan-rekannya. Terlihat dari sisi wajahnya yang menampakkan sedikit minyak hingga sinar rembulan bagaikan percikan lampu di wajahnya tersebut.

Ia meletakkan kedua tangannya di dinding pembatas itu dengan kepala yang menengadah kelangit juga mata dipejamkan. Sesekali ia hembuskan nafas halusnya. Benar, mala mini begitu melelahkan untuknya. Mengadakan konser amal selama lima jam non-stop. Memang, bukan grub-nya saja yang tampil, tapi di konser amal kali ini, grubnya, SNSD, yang memiliki jatah perform terbanyak dibanding girl band lainnya.

Saking lelahnya, tak ia sadari seorang pria tengah berjalan pelan mendekatinya. Pria itu sengaja memelankan langkahannya agar gadis yang dihampirinya tersebut tidak mengetahuinya. Saat posisinya sangat dekat dengan gadis itu, segera ia sambar punggung indah sang gadis dengan melingkarkan kedua tangannya hingga terpaut di depan perut datar gadis itu.

Merasa kaget atas apa yang ia dapat, Sooyoung, gadis tersebut, sontak memaksa tangan kekar yang melingkari tubuhnya itu lepas. Namun, apa daya, disamping tangan kekar itu terlalu kuat, Sooyoung juga tidak punya kekuatan untuk melepaskannya. Badannya terlalu remuk karena konser yang dijalankannya beberapa jam yang lalu.

“Bogoshipeo chagie~…” bisik Kyuhyun, pria yang memeluknya, tepat dibawah telinganya. Kini posisi wajah Kyuhyun tengah tenggelam di leher jenjang gadisnya.

“Lepaskan tanganmu Kyuhyun-ssi! Jangan sebut aku dengan kata ‘chagie’ lagi. Sadarlah, hubungan kita sudah berakhir.” Ucap Sooyoung dengan suara sedikit bergetar. Kedua tangannya terkulai lemas tanpa berusaha melerai dekapan erat yang didapatnya.

Kyuhyun hanya menggelengkan kepala cepat dengan mata yang sudah berkaca-kaca. Ia semakin mengeratkan dekapannya dan tetap menenggelamkan wajahnya di leher Sooyoung.

“Kyuhyun-ssi… jeball…” kini Sooyoung yang mulai menitikkan air matanya.

“Andweyeo!” tegas Kyu dengan suara datar yang bergetar serak. Perlahan ia membalikkan tubuh Sooyoung agar berhadapan dengannya. ditatap dalam kedua manik mata Soo yang kian membasah, sama dengan keadaan matanya saat ini. kedua telapak tangan Kyu terbang menangkup pipi tembem Soo yang ada tepat didepannya. “Aku mohon, jangan mengakhiri hubungan ini,” ucap Kyu sembari menggeleng pelan kepalanya. “Jangan lakukan hal itu. Jeball…” runtuh, air matanya runtuh sudah karena gadis yang sangat ia cintai itu. Apa yang bisa ia lakukan agar bisa mempertahankan gadisnya tersebut?

“Mianhae…” lirih Soo sembari menurunkan kedua tangan Kyu. “Itu tidak mungkin aku lakukan, aku tidak bisa meneruskan hubungan kita. Sadarlah, ini semua demi kebaikan kita dan semuanya.”

“Kebaikan kita?” tanya Kyu sakartis. “Kita? Apa maksudmu, kau dan aku?” kepala Kyu menggeleng berat. “Dengar chagie… Itu semua tidak untuk kebaikanku! Bagaimana keadaanku bisa membaik jika gadis yang aku cintai tidak bersamaku? Bagaimana bisa aku membaik jika melihat gadis yang aku cintai bergurau bebas bersama pria lain? Bagaimana bisa aku membaik jika gadis yang aku cintai menjauhiku dan mengacuhkan aku? Mana keadaan yang kau maksud akan membaik jika aku tak bersama gadis yang aku cintai, hah? Jawab aku!!!” cecar Kyu yang sudah tak tahan dengan semua kenyataan yang akan ia terima. Suaranya semakin meninggi, matanya semakin memerah nan basah, rahangnya pun terlihat mengeras menahan amarah yang tengah membeludak di dadanya. Bagaimana mungkin gadis yang sudah berstatus sebagai kekasihnya selama tiga tahun itu memintanya menghapus hubungan indah di antara mereka hanya karena desakan dari pihak management.

Ya, sebenarnya mereka berdua tengah menjalin hubungan manis penuh cinta selama kurang lebih tiga tahun terakhir. Tidak ada yang mengetahui hal tersebut termasuk teman-teman grub mereka, SNSD dan Super Junior. Selama ini hubungan mereka sangat baik dan terjaga dengan baik. Hal itu terjadi karena ada dukungan dari pihak keluarga. Hubungan keluarga mereka sangat baik dan harmonis. Dari keluarga itulah hubungan Kyuhyun dan Sooyoung semakin merapat dan akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Bahkan mereka sudah berencana menikah jika masa kontrak kerja mereka di SMEnt selesai kelak.

Kyuhyun dan Sooyoung berlaku layaknya teman ketika mereka ada di lingkungan kantor atau sedang berada di dekat kerabat SMEnt termasuk anggota grub mereka. Mereka akan bisa bersama ketika ada waktu liburan yang diberikan pihak management satu bulan sekali selama tiga hari. Pun mereka gunakan waktu tersebut untuk liburan dirumah bersama keluarga. Selebihnya, mereka benar-benar tidak pernah terlihat berdua bersama. Ketika mereka ingin berdekatan, maka acara musyawarah atau acara berkumpul anggota SMEnt yang dilakukan manager masing-masing, mereka gunakan untuk menghilangkan sepucuk rindu diantara mereka dengan duduk bersebelahan. Karena ketika tak disadari siapa pun, Kyuhyun dan Sooyoung akan menautkan jemari mereka dari belakang dengan mata yang tetap fokus mengikuti alur pembicaraan forum.

Kejadian berakhirnya hubungan KyuYoung itu berawal dari kejadian kemarin siang saat Sooyoung di panggil oleh direktur Lee Soo Man, selaku direktur utama SMEnt. Beliau mengatakan bahwa ada seseorang yang memberikan photo kemesraan diantara KyuYoung. Tentu saja hal itu telah melanggar aturan yang di tetapkan SMEnt. Sesama anggota keluarga SMEnt, selama masih bekerja dibawah naungan SMent, maka tidak ada hubungan khusus atau special diantara sesame anggota SMEnt. Jika ada yang melanggar, maka akan mendapatkan sanksi tegas berupa pemberhentian kontrak kerja dan membayar denda sebesar yang di tentukan. Maka dari itu, direktur Lee memberikan dua pilihan kepada Sooyoung, akhiri hubungan itu atau menanggung semua sanksi dan resiko yang sangat berat, bahkan berdampak pada anggota lainnya, juga kepada perusahaan.

Kembali ke keadaan normal, setelah mendengar hujatan emosi Kyu, tak ada satu pun jawaban atau pun suara dari Soo selain suara tangisnya. Kyuhyun ingin meraih jemari Soo yang terkulai lemas, tapi tangan yang kian lemas it uterus menolaknya. Sampai Kyu menggeram dan mengepal kedua tangannya sendiri. Ia ingin melakukan sesuatu yang membuat kekasihnya itu percaya dan yakin untuk menjalin hubungan diantara mereka, sayang, ia tak tahu lagi apa yang seharusnya ia lakukan.

“Kenapa tidak menjawabku, jawab Soo! Jawab perkataanku!”

“Hiks… hiks… hiks…” hanya ada senggukan tangis yang Kyu dengar. Sooyoung tetap menundukkan wajahnya yang penuh genangan air mata. Sama sekali tak ada keberanian untuk bergerak. Ingin, ia sangat ingin melarikan diri dari hadapan Kyuhyun. Namun, kakinya kaku, badannya pun tak dapat digerakkan. Posisinya telah terkunci diantara dinding pembatas gedung dan tubuh pria yang ingin ia hindari. Kalau saja ia punya keberanian lebih, mungkin ia akan memilih untuk tetap mundur hingga kemudian ia terjun dari atap gedung ke bagian dasar. Mati, ia tahu ia akan mati jika melakukannya, tapi satu yang ia pikirkan kalau saja ia mati saat melakukannya, setidaknya ia tidak merasakan kekacauan, kerisauan, kegundahan, dan kesakitan hati yang saat ini ia rasakan.

Kyuhyun yang menyaksikan dan mendengar tangisan gadis yang ia cintai pun tidak mau lagi bersabar dan mengalah dengan keputusan yang ia terima. Dengan penuh keberanian, ia hentakkan kakinya dan menarik tubuh Sooyoung kedalam dekapannya. Ia mengeratkan tautan kedua tangannya di punggung Sooyoung agar gadis itu tak lagi pergi darinya.

“Lepaskan Kyu!” berontak Soo ditengah tangisnya.

“Shireo!” tolak Kyu sembari membawa tubuh Soo merapat dinding pembatas dan mengunci kedua tangan Sooyoung dalam dekapannya hingga Soo tak bisa memberontak lagi. Yang hanya bisa dilakukan Soo hanya menangis dengan gemalan tangan memukul-mukul dada Kyuhyun.
“Pukullah! Pukul saja aku jika itu membuat kau tetap disisiku. Siksa aku sesukamu jika itu bisa membuatmu tetap disampingku. Marahi aku, teriaki aku, jambak rambutku, lakukan apa yang kau inginkan padaku, ingin membunuhku pun aku ijinkan selagi kau tetap mencintaiku, tidak mengacuhkanku, dan tidak pergi meninggalkanku. Jongmal Saranghae chagie~… Saranghae… saranghae… saranghae… jongmal saranghae… saranghae… saranghae Choi Sooyoung!” ucap Kyu berkali-kali sembari mengecup puncak kepala gadisnya itu berkali-kali pula dengan suara isakannya.

Mendengar semua perkataan Kyuhyun, Sooyoung pun luluh dan menyerah. Ia jatuhkan kedua tangannya dan membalas pelukan Kyuhyun lebih erat. Tangisannya pun semakin pecah dalam dada Kyuhyun.

Tuhan, betapa aku sangat mencintai gadis ini. Layaknya nafas yang kubutuhkan untuk tetap hidup. Sungguh, aku tak ingin apapun lagi selain membahagiankan dan memilikinya. Saranghae nae Sooyoungie.

Tuhan, aku tidak bisa melepas pria ini. Hatiku berkata bahwa aku tidak akan bisa hidup tanpa dirinya. Aku mohon, tetaplah restui kami berdua jika saja semua orang di dunia tidak ada yang merestui hubungan kami. Aku sangat mencintai ciptaanmu ini, Tuhan. Saranghae Kyuhyun-oppa.

Mereka terus berpelukan hingga tangisan Soo pun kian mereda. Dekapan satu sama lainnya pun tidak seerat di awal. Posisi wajah Sooyoung juga sudah berubah, kini hanya pipi tembem sebelah kanannya saja yang menempel di dada Kyu. Ekspresinya mulai terlihat lebih tenang dan lega dibanding sebelumnya. Ia merasa nyaman dengan kelembutan tangan Kyuhyun yang terus mengusap halus punggung dan sesekali rambutnya. Bukan hanya itu, ia juga tetap merasakan bibir Kyuhyun berkali-kali mengecupi dan menghirup puncak kepalanya. Jujur, ini adalah hal ternyaman yang pernah ia rasakan selama ia hidup di dunia.

“Oppa…”

Kyuhyun tersenyum mendengar sapaan Sooyoung padanya itu. Sudah dua hari ini gadis itu tidak menyebutnya seperti tadi. “Ne chagie…” jawab Kyu sembari mengelus rambut Soo pelan.

Setelah mendengar respon Kyu, perlahan Soo mengangkat kepalanya dan membuat sedikit jarak diantara mereka sehingga ia bisa menatap wajah pria yang ia cintai itu. Matanya menatap lurus nan dalam ke mata Kyu. “Saranghae…” lirihnya dengan suara pelan, nyaris seperti sekadar kemikan bibir belaka. Namun, tetap membuat tubuh Kyu menegang dan hati Kyu bergetar hebat.

Dengan mata berkaca-kaca kembali, ditangkupnya pipi Sooyoung. Tanpa basa-basi, Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada wajah Sooyoung hingga berakhir dengan bibirnya yang jatuh pada bibir ranum Sooyoung. Perlahan tapi pasti, Kyuhyun mulai menggerakkan bibirnya disana. Ia kulum lembut bibir atas dan bawah gadisnya secara pelan. Sepeti sedang memberi tahu besar rasa cinta dan sayang yang ia miliki untuk seorang Sooyoung .

Kyuhyun melepas tautan bibirnya dan terkaget saat melihat wajah Sooyoung yang basah. Ia ingat sekali wajah manis didepannya itu sudah cerah saat ia mulai mengecup bibir disana, tadi.

Dengan penuh kekhawatiran, Kyuhyun menghusap jejak air disana sambil bersua, “Wae geurae?” suaranya lembut, nyaris seperti bisikan. Sooyoung hanya menggeleng ditengah wajah basah yang menampakkan sedikit sunggingan senyum. “Apa kau terlalu kasar saat menciummu, eum?” tanya Kyu lagi. Dan kembali Sooyoung hanya bisa menggelengkan kepala. “Lalu?”

Wajah Soo tampak memucat, senyuman pun tetap terpancar disana. Dengan lemas ia berkata, “Aku suka ciumanmu, oppa. Tidak akan aku lupakan. Ciuman terlembut sepanjang hubungan kita. Jadi, bisakah oppa-” Sooyoung sedikit ragu melanjutkan kalimatnya, tapi Kyuhyun tampak semakin penasaran dan deg-degan dengan permintaan apa yang akan ia dengar selanjutnya.

Apa Soo ingin dicium lebih hangat dan lembut lagi? Pikirnya.

“Euhn… bisakah oppa menggendongku sampai dorm-ku?” pinta Soo yang sontak membuat mata Kyu sedikit mendelik karena merasa tebakannya sangat meleset.

Kyuhyun menghela nafas dan akhirnya ia tersenyum senelum menggendong Sooyoung dengan bridal style. “Seperti ini?” tanyanya. Sooyoung yang sudah menggantungkan kedua tangannya di leher Kyu pun tersenyum dan mengangguk. Karena terpana oleh senyuman dan sikap manja Soo yang jarang ia temukan, Kyuhyun segera mencium bibir Sooyoung sekilas dan naik mencium ujung hidung dan mendarat cukup lama di dahi Soo. “Jangan pernah mencoba pergi dariku, ne?”

Ucapan Kyuhyun sangat membuat jiwa dan raga Sooyoung bergetar hebat. Terlebih Kyuhyun mengatakannya dengan menatap dalam kedua manik matanya. Refleks ia mengangguk pelan dan mencium pipi Kyuhyun sebelum akhirnya menjatuhkan sisi kepalanya di atas bahu Kyuhyun. Wajahnya tepat di depan leher Kyuhyun, hingga nafasnya terasa hangat disana.

“Oppa, kenapa lewat sini? Inikan jalan menuju dorm-mu.” Tanya Soo tenang.

“Ne, malam ini, tidurlah bersamaku. Kebetulan Sungmin hyeong sedang sibuk dengan konser bersama Suju Happy di Jeju. Jadi dorm Suju sedang tidak ramai. Hanya ada Siwon, Donghae, dan Ryeowook hyeong saja.” Jelas Kyu yang hanya dibalas dengan anggukan ringan dari Soo. Sooyoung sangat paham dan tidak merasa khawatir sama sekali ketika ia harus tidur dengan Kyuhyun. Sekali pun dorm Suju hanya ada Kyuhyun dan dirinya saja, ia tetap merasa nyaman dan tidak takut sama sekali. Ia percaya jika Kyuhyun tidak akan menyakitinya. Itu semua sudah cukup.

“Eoh, Sooyoungie, kau ikut dengan Kyu rupanya. Apa kau sedang sakit?” tanya Siwon yang langsung panik melihat keadaan Soo seperti tak berdaya di dalam gendongan Kyu. Ia khawatir dengan yeodongasaengnya jika jatuh sakit.

“Annio oppa, nan gwenchana. Aku hanya ingin tidur dengan Kyuhyun-oppa. Malam ini saja, boleh?” tanya Soo lemas dan masih menyandarkan kepala dibahu Kyu tanpa berminat beranjak dari sana.

“Ah… aku sangat tidak percaya jika kalian sudah berpacaran selama tiga tahun. Bagaimana bisa aku tidak menyadari hal tersebut. Kalian memang hebat ber-acting didepan banyak orang. Haah, baiklah, istirahatlah yang nyenyak didekapan Kyunie, arra?!” cetus Siwon yang mendapat balasan senyuman hangat dari Sooyoung.

“Kalau kalian lapar, cari saja makanan dilemari dan di kulkas. Aku sempat menyisihkan dua porsi. Jujur, aku suka mendengar kabar hubungan kalian ini, tapi agak sedikit kecewa karena kami baru mengetahuinya. Yah… tidak masalah sih, yang jelas kalian harus saling menjaga satu sama lain. Pikirkanlah apa yang seharusnya kalian pilih demi kebaikan kalian dan orang0orang disekitar kalian.” Ucap Ryeowook kalem.

“Cih! Kau seperti ahjumma-ahjumma yang sedang menasehati pelanggannya yang berhutang saja hyeong. Geunde, gomawo atas dukungan yang kau berikan pada kami.” Balas Kyu.

“Ya sudah, sana ajak Youngie istirahat Kyu, lihatlah wajahnya sudah sangat sayu. Bukankah ia baru selesai mengadakan konser amal yang sangat lama itu? Jadi cepat bawa dia kekamar!” ujar Donghae.

Akhirnya Kyuhyun sampai juga di kamar yang biasa ia gunakan bersama Sungmin. Ada dua ranjang ukuran sedang dikamar itu. Tentu saja ia menidurkan Soo di ranjang yang biasa ia gunakan. Ia pandangi wajah yang kata Donghae terlihat sangat sayu karena kelelahan.

Benar, gadis ini memang sudah sangat lelah. Pikir Kyu saat menatap wajah Soo yang sudah memejamkan mata itu. Kyuhyun terus memandang diri Sooyoung hingga matanya jatuh pada boats hitam yang dipakai Soo. Ia beranjak ke kaki Soo dan melepaskan boats tersebut. Dilihatnya ada sedikit lecet di ujung kelingking, entah kenapa hatinya sangat terenyuh melihat hal itu.

Kasihan sekali yeoja-ku ini, sudah kelelahan dengan pekerjaannya, aku malah membuatnya semakin lelah dengan segala cobaan hubungan kita. Geunde, Soo, aku mohon, jangan pernah lelah mencintaiku, ne. batin Kyu.

_END_

Eotthe?
aneh ya?
aduuhh mianhe.😦
Beneran deh, ni ff q buat dadakan banget.
Dan anehnya, aku langsung berkeinginan untuk nge-post. coz ini ff singkat pertama-ku.
Jujur, jarang sekali aku bisa buat ff cuplikan seperti ini. Makanya, aku tunggu respon kalian semua.
oke, don’t forget leave a comment ne?🙂

GOMAWO…😀

83 thoughts on “[VIGNETTE] YMB “Don’t Tired to Love Me”

  1. Masih agak gantung..
    Jadi, Sooyoung milih option yg mana dari 2 plhan yg di ajuin sooman ahjussi? Tetep sama kyu, putus sama kyu, atau mgkin backstreet dr sooman? Kekeke~
    overall keren! Kyu bener2 ga mau bgt kehilangan sooyoung. Sweet~ ^^

  2. Soo lakukan tu demi kebaikan semua..
    Tapi menyakiti hati mereka ber2…
    Soo dan kyuppa…
    Tapi akhirnya mereka bersama jg..
    Walau end ny kurang dpt feel nya n rada gantung..

  3. berasa bgt kisah nyataa, abis ini berlanjut baca “YMB – My Hurtness” terus “YMB – Full Day With You (Special Kyuhyun Birthday)” dan berlanjut lagi “YMB – Full Day With You (Special Sooyoung Birthday”
    haaa, kakk kok bisa bgt sih ceritanya urut sampe nyambung ke dunia nyata ginii.. padahal kakak cuma iseng iseng nulis ff aja kaan, tapi kok seakan ff YMB itu adalah kisah kyuyoung yg sebenernya yaa *amiiin
    over all, nice ff kak (y) semoga kakak ngelanjutin ff YMB yang lainnyaa yaa😉

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s