[Teaser] – My Hurtness 2,3,4 (real)

sooyoung elle magazine (4)

Tittle : Teaser – My Hurtness 2 [RealStory]
Author : Fatminho
Genre : Family, Friendship, Married Life, Hurt, Sad
Rated : PG 17+
Main cast : Kyuhyun, Sooyoung
Other Cast : Yuri, Yoona, Seohyun, Victoria, Cho and Choi’s family, dll

Note :

Hallo… \(^,*)/

masih ingat dong sama ‘ff di dalam ff’ yang sempat aku buat tempo lalu? “My Hurtness” ?

nah, karena bnyak reader yg meminta kelnjtnnya, maka aku mengusahakannya klnjutn cerita (real)-nya. tidak lagi aku buat ff dalam ff

Namun, kali ini aku baru bisa memberikan bayangan abstrak doang. Lengkapnya sekali masih dalam proses karena akan di bantu dengan seorang teman yang bernama ‘Miss.J'(katanya sih dia yang mau buat sedikit ‘take part’ dalam part ini dengan hal berbau NC21 gitu..)

For ‘J’ :sumpah, aq kagak mau tanggung jawab masalah NC21. *walopun suka, w blom sanggup buatnya… >,<*

okeyh… simak abstraknya dulu yee…:D

***

Part-2

Aku terhanyut didalam sentuhannya.

Jemarinya…

Kulitnya…

Bibirnya…

Desahannya… hembusan nafasnya….

Ck! Kau benar-benar membuatku menggila.

Kau sexy dan menarik birahi siapapun.

Bodoh juga baru sadar akan hal itu

Kau benar-benar… sempurna!

[]

Nafasnya tertahan, pita suaranya pun tercekat.

Mendadak ia kelu.

Tubuhnya pun tak berdaya.

Matikah ia di detik selanjutnya?

[]

Tiiiiiiiiiiiiiiiinnn……
Brrakk!!

nafas… apakah masih bisa bernafas?

adakah nyawa cadangan yang menolongku?

[]

“BRENGSEK!!!”

“Apa maksudmu?”

“JANGAN MUNCUL DIDEPANKU LAGI!!”

[]

Orang itu menggeleng pasrah, “Tak ada harapan”

Kakinya terasa tak bertulang. Seketika tubuhnya merosot.
Adakah luka yang perihnya melebihi ini?

Jahat sekali dia.
Masih pantaskah orang sepertinya diberi kesempatan?
Bukankah lebih baik dia saja yang mati ?

Ini sangat sakit. seumur hidupku, belum pernah kurasakan luka seperih ini.

“Soo…”

“Sakit oppa! Hiks… ini sangat sakit!”

“Ya, aku tahu. Aku akan menjagamu. Maka dari itu, ikutlah denganku! kita pergi dari sini!”

[]

Part-3

“Yah! Hati-hati, sayang…”

“Oppa-ah”

“Wae?”

“Aku tidak menyangka kau-“

Chu~

‘hhmmm… ah… ooppp…aaahh…’

“Saranghae”

“Nado…”

“Akkkhhhh….”

[]

“Hai nona, rupanya anda masih hidup yah?, ck!”

“…”

“Eoh, apa kehadiranku sangat mengejutkan?”

“…”

“HaHaHa! Yeoja bodoh!”

“…”

“CK! KALAU AKU TAK DAPATKAN, KAU JUGA TIDAK AKAN KUBIARKAN! LEBIH BAIK KAU MATI SAJA!!!”

BRUUKK!

[]

“JANGAN MENDEKAT!!”

“JANGAN SENTUH!!”

“JANGAN… JANGAN MUNCUL DI HADAPANKU!!!”

“PERGI!!!”

[]

Part-4

“Hiks… dia hilang… hiks… dia hilang…”

“Mianhae… mianhae…mian-”

“STOP!!! JANGAN KATAKAN LAGI, TAK AKAN ADA YANG BERUBAH! LEBIH BAIK KAU PERGI!!”

“…”

“AKU BILANG PERGI!!!”

“YA, AKU AKAN PERGI, KAU PUAS???!!!”

DBUUMM!!

“Hiks…hikss…hikss… nappeun namja! Nappeun nampyeon!! Nappeun… nappeun… nappeun..! Nappeun Sarangh!!!”

[]

“Ini sangat mengejutkan. Mau marah, tapi mau bagaimana lagi?”

“Hanya mereka berdua yang tahu mana yang terbaik.”

[]

“Tujuan hidupku saat ini hanya ada satu dari dua pilihan: Membahagiakanmu atau mati”

“Oppa~ah”

[]

[] Gimana, adakah yang penasaran?
[] minimal 100 comment dulu kalau ingin lanjut.
[] minimal 20 like juga… (pendukung yes dibuat NC)
[] masalah ada/tdk-nya PW, kita lihat nanti.

Hehehe, maap ya jadi egois gini…
Aku cuma ingin tahu, seberapa besar rasa ingin tahu reader_deul (terutama yang meminta kelanjutan part ini) trhadap kelanjutan ff yang sebenarnya hanya berstatus ‘Oneshot’ kemarin itu.

Ayoo dong saling support …😀
.
.
.

see you… :*

150 thoughts on “[Teaser] – My Hurtness 2,3,4 (real)

  1. aaahhhh aq udah baca vignette-nya ….
    aigooo suka suka sama real ff My Hurtness. walopun gemes bgt ada vict eonnie jadi antagonis disitu …
    lanjut next part soon ya….

  2. Waaa…. author kesukaan-ku muncul lagii^^ DAEBAK THOR, semua FF buatanmu itu daebak semuaa…. author itu author fvrt aku thorr ;)) aku saranin, jgn NC ya thor.. aku udh tobat soalnya😀 masih dibawah umur u,u gk bisa baca NC21 TwT jgn ya thor? yayayaa? jgn diprotect juga lohh>.< cepetan di publishh, okeokee/? gamsa^^

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

