[SERIES](ff duet) – Sexy Lovey Marry – 1

sxylovy1

Tittle : (Duet FF) Sexy Lovey Marry
Author : Fatminho & Mia
Genre : Romance, Sad, Married Life, NC, Friendship, Little sweet Comady
Length : Series
Rated : NC 17
Main cast : Cho Kyuhyun – Choi Sooyoung – Super Junior – SNSD – SM.Family – dll.

Disclaimer : This plot is main.

Note :

Ini adalah project ‘duet ff’ pertama Fatminho ft Mia.
Kenapa disebut Duet FF dan bukan Request?

Itu karena Mia memberikanku penjelasan alur dan konflik lengkap di dalamnya.

Tugas Fatminho hanya Mengembangkan dan membumbui konflik dengan alur yang di modif beberapa senti saja.

Baiklah,
Selamat Membaca…..😀

***

***

Seorang gadis berprawakan jangkung, berkulit putih susu kecoklatan, bermata besar, sedang berdiri di ujung ruangan latihan. Ia sedang memasang tampang sebal dengan wajah ditekuk dan kedua tangan mengepal di sisi training yang ia kenakan. Perhatiannya itu tertuju pada dua makhluk berbeda jenis yang sedang berlatih vocal bersama. Dua orang itu terlihat sangat menikmati kebersamaan tersebut yang jelas-jelas membuatnya sakit hati. Bagaimana tidak, pria yang sedang bercanda tawa atas sedikit kesalahan berlatih vokalnya itu adalah suaminya. Sekali lagi ingin ia tegaskan, pria itu suaminya!

Pria berumur empat puluhan terlihat memperhatikan sosok gadis jangkung tersebut. Senyuman di wajahnya sengaja diulum sebisa mungkin. Ia tak menyangka, sesuatu yang sedang ia perhatikan itu sangat menarik dan lucu. Beberapa menit kemudian, ia berjalan mendekati gadis jangkung tersbeut.
“Ekhm, Sooyoung-ssi. Sedang apa kau disini?” tanyanya yang membuat gadis jangkung yang disapa Sooyoung itu agak tersentak dan dengan gelagapan menghadap kearahnya.

“Oh, oppa! Ak..ku? ehn… ini, ak… ah, maksudku… aku sedang menunggu manager-oppa untuk menanyakan suatu hal. Tapi, dari tadi aku lihat, dia tidak tampak juga. Iya, gitu, oppa…” jawab Sooyoung susah-payah lantaran ia masih shock mendapatkan pria yang ia kenal sebagai Manager grub boyband Super Junior itu memergokinya.

Manager Suju yang sedang mendengarkan penjelasan Sooyoung tadi setengah mati menahan tawa. Jelas-jelas tadi ia melihat gadis itu sedang menggeram kesal kearah dua makhluk yang sedang berlatih vocal disana, tapi yang iadengar justru hal yang sangat susah untuk dipercaya. “Jadi begitu?” tanyanya sakartis, yang membuat Sooyoung agak tegang dan mengangguk kaku. “Baiklah. oh iya, ngomong-ngomong, apa kau tidak punya jadwal hari ini?” tanyanya, mengalihkan topic pembicaraan.

“Punya. Satu jam lagi ada pemotretan iklan busana musim dingin dan setelah itu latihan untuk perform dance bersama Hyeoyon, Yuri, dan Sunny-eonni.” Manager itu mengangguk-angguk mendengar semua penjelasan Sooyoung.

Sebagai manager Boyband legendaris Korea ternama, Super Junior, ia tahu betul bagaimana padatnya jadwal seorang artis setiap harinya. Termasuk kegiatan Sooyoung, yang menjadi salah satu anggota di Girlband Korea papan atas, SNSD(Girl Generation). Terlebih Sooyoung adalah member tertinggi di grub-nya, tidak heran jika jadwal pemitretan busana dan syuting iklan lebih memenuhinya.

“Jadi, nanti malam kalian akan tampil bersama berapa kali?” tanyanya lagi.

“Hanya dua kali, oppa. Di pembukaan dan di penutup. Selebihnya, kita berbaur membentuk kelompok masing-masing.”

“Ahh… kau benar juga. Kalau tidak salah, Super Junior juga begitu. Semua mendapat bagian masing-masing. Hanya saja, bagian untuk Kyuhyun lebih banyak karena selain melakukan perform dance bersama membernya, dia akan melakukan duet bersama Seohyun dalam tiga lagu. Belum lagi nanti saat bagian terakhir, saat kalian menampilkan perform ‘Seoul Song’, Kyuhyun dan Seohyun lebih banyak mengambil peran. Makanya, aku menyuruh mereka berlatih dari sekarang agar nanti saat gladi resik, mereka tinggal latihan untuk ‘Seoul Song’”

Panas. Telinga Sooyoung terasa seperti sedang disembur oleh bara api yang melegak besar berwarna merah. Penjelasan yang seharusnya terdengar biasa itu bisa membuatnya kehilangan kesabaran jika saja kedua tangannya tak ia selukkan di kedua saku jaketnya. Walau tak terlihat, kesepuluh jarinya itu sedang mengeras didalam sana. Berbeda dengan wajahnya yang masih berparas biasa, bahkan terulas senyum. “Itukan resiko mereka, oppa. Siapa suruh punya suara bagus? Hehehe…” Sooyoung memaksa melucon kecil, menyamarkan rasa cemburu didadanya. “Kalau gitu, aku pergi dulu ya oppa. Phy!” akhirnya Sooyoung pamit dan dengan cepat menyambar tas ranselnya, lalu berlalu meninggalkan pria mendekati paruh baya itu yang sedang terkekeh senang karena mendapatkan sesuatu yang menarik dari Sooyoung, si Eville maknae milik SNSD tersebut.

***

Sooyoung’s POV

Aku baru saja menyelesaikan sesi pemotretan busana musim dingin di studio iklan majalah fashion. Setelah ini aku harus segera kembali ke gedung utama SM untuk menghadiri rapat dadakan yang dikabarkan oleh maneger-oppa. Sebenarnya aku malas untuk datang ke tempat latihan dan akhirnya aku memutuskan untuk mencari aktivitas lain. Sayang, sepertinya Tuhan tidak mengijinkan keinginanku itu dengan kabar dari manager-oppa tadi. Ia mengirim pesan untuk semua anggota SNSD agar berkumpul di gedung pertemuan utama. Kalau sudah mengadakan pertemuan di gedung tersebut, pastilah bukan hanya SNSD saja yang akan hadir, melainkan beberapa grub lain yang sedang naik daun dan atau yang tenar di antara yang lainnya. Tentu saja oppa_deul Suju akan lengkap ada disana.

Itu artinya, aku harus menelan rasa pahit lagi untuk melihat ’suamiku’disana. Entahlah, bayangan siang tadi masih pekat di kepalaku. Sudah nyaris satu minggu tak bertemu karena padatnya jadwal kami masing-masing. Rindu? Tentu saja! Namun, apa yang kudapati, ia bahkan tertawa sangat ceria bersama saeng-ku. Lalu, kalau sudah begitu, salahkah jika hatiku terasa ngilu?

“Sooyoung-ah!”

Kudengar suara seseorang memanggilku. Suara seorang pria dan bohong jika aku tak mengenal suara itu. Suara sedikit serak dan berdengung layaknya ‘bas’ itu tidak ada yang memiliki selain Cho Kyuhyun, Main Vocal Super Junior, pria berprawakan kurus dengan perut buncit, pria menyebalkan, seorang yang kali ini membuat mood-ku off, dan sialnya, dia adalah pria yang sedang sangat aku cintai. Hari ini aku baru bisa berpikir tentang apa yang ada di otakku. Bisa-bisanya dua bulan yang lalu aku menikah dengan pria menyebalkan super jail seperti Cho Kyuhyun itu.

“YA! Youngie-ah… kau tak mendengar aku memanggilmu, eoh?!”

Tidak, aku tidak ingin mendengar suaramu, Cho! Batinku. Aku tetap berjalan dan tak menghiraukannya. Sejak turun dari mobil tadi, aku memang tak berniat untuk melihat ‘suamiku’ dulu. Arrgghh, biarlah aku dibilang istri durhaka, yang jelas saat ini hatiku sedang-

Grebb!

Tubuhku limbung kebelakang saat seseorang menarik topi jaket yang memang kutanggalkan dari kepalaku. Sesaat kemudian kurasakan punggungku bersandar pada tubuh bidang seorang pria yang memiliki perut agak berlemak karena kurasakan empuk dibagian sana. Aku mengendus kesal saat menyadari Kyuhyun pelakunya. Aku menoleh sekilas dan yang kudapati adalah sosoknya yang bersandar lemah di Van hitam yang entah milik siapa, dengan kedua tangan mengunci tubuh kurusku erat-erat. Aku mulai meronta, “Hei, apa yang kau lakukan! Lepaskan Kyu! Jangan main-main kalau masih di kantor!”

Bukan melepaskan pelukannya, ia malah membenamkan wajahnya di tengkukku. Bagaimana bisa aku mengetahui hal itu? Tentu saja, aku tahu karena saat ini dapat kurasakan ujung hidungnya menempel disana dan endusan nafasnya berdesir disekitar titik sensitifku. Alih-alih merasa kesal dengannya, aku malah mulai memejamkan mata, menikmati hal kecil yang diberikannya. Ia mulai mengecup lembut pusat tengkukku, membuat kedua mataku terbelalak dan segera kuhentakkan kedua tangannya. Sebelum ia berusaha memelukku lagi, aku segera membuat jarak dengannya kemudian berbalik menatapnya. “Sudah kubilang, ini di kantor, Kyu!” geramku.

Beberapa detik tak ada tanggapan darinya, kuputuskan untuk berbalik dan hendak melangkah meninggalkannya. Namun, didetik selanjutnya, ia mencekal pergelangan tanganku. Tidak untuk menarikku, ia hanya memegang pergelangan tanganku kuat yang membuatku tak bisa melanjutkan langkahku. Aku mendengus kesal hendak menggeram lagi, tapi…

Grebb!

Kini langkahku terseret karena Kyuhyun menarik paksa tubuhku. Aku tak tahu bagaimana prosesnya, kini aku sudah ada di jok belakang Van silver yang kukenal sebagai mobilnya. Dari posisi kami saat ini, kurasa ia membawaku masuk melalui pintu kemudi. Lihatlah, betapa lihainya ia menyerangku kini?

“Ahhss.. Kyuhh…” desahku tak karuan saat ia mulai memberikan tanda kemerahan disekitar leher dan dada atasku.

Enak, aku suka sentuhan hangat nan lembutnya, tapi ini tidak boleh dilanjutkan dulu.

Kyuhyun masih aktif menjelajah setiap inci dada atasku. Tanpa kusadari, kedua tanganku terangkat melingkari kepalanya. Kuremas pelan rambutnya, membuat kulumannya di dadaku semakin mendalam. Namun, ketika kurasakan ia mencoba menurunkan resleting jaketku lebih kebawah lagi, saat itu juga kudorong tubuhnya.

Berhasil. Aku berhasil menghentikan aksi gilanya. Cepat-cepat aku bangkit dan memperbaiki jaketku dan sedikit menyisir asal rambutku dengan jemariku. Sedangkan Kyuhyun masih tertunduk tak bergeming. Aku jadi merasa bersalah padanya.

Kyuhyun, aku merindukanmu. Tapi aku sama sekali tak melihat pancaran rindu itu dari matamu siang tadi. Kau bahkan sangat menikmati waktumu dengannya.

Dengan sedikit ragu, kutangkup kedua pipinya dan perlahan kuangkat wajahnya. Merah. Matanya berkaca-kaca. “Kyu, ini bukan tempat yang pantas dan bukan waktu yang tepat. Maafkan aku.”

Chup* kukecup dagunya agak lama.

“Kita masih di kantor, Kyu. Ayo turun!”

Aku turun terlebih dulu. Setelah itu Kyuhyun menyusulku.

“Soo aku-“

“Kyu! Sudah kubilang, ini di kantor!” geramku.

“Jadi, aku boleh melakukannya di rumah, nanti?” tanyanya menanggapi geramanku tadi. Bukankah memang selalu melakukan hal ini jika kami ada di rumah dalam waktu yang sama? kenapa harus ia tanyakan lagi? Atau jangan-jangan maksudnya itu….

“Tidak. Nanti kita akan mengadakan konser amal sampai larut. Mungkin aku akan tinggal di dorm saja.” Jawabku sekenanya. Kucoba menghentakkan tangannya lagi, tapi tetap dipererat olehnya.

“Lalu, kapan aku bisa menyentuh ‘istriku’, hn?” dia ada tepat dibelakangku. Suaranya berbisik ditelingaku. Mengeluarkan endusan hangat yang selalu melemahkanku. Tidak boleh. Aku tidak boleh terhanyut lagi. Walau hatiku sedikit terenyuh mendengar pertanyaannya itu.

Seketika aku berbalik menghadapnya dan tersentak mendapati wajah kami yang snagat dekat. Bahkan hidung kami nyaris bersentuhan. Kulihat ia menutup kedua matanya perlahan dan aku tahu maksudnya. Dengan cepat kukecup bibir tebalnya. “Profesional, Cho Kyuhyun! Ingat janjimu dulu. Tidak akan berhubungan intim sampai masa kontrak kita habis. Kau tidak lupa, bukan?” ucapku yang langsung berlari meninggalkannya setelah mendaratkan kecupan di dahinya. Aku takut jika tidak meninggalkannya, ia akan membalasku dengan cara yang sangat berbeda. Cih!

“Ya! Cho Sooyoung! Tega sekali kau meninggalkanku!” kudengar teriakannya dan derap larinya. Kurasa ia sedang mengejarku. Biarlah…

Kyuhyun menggamit lengan tanganku setelah ia berhasil menyusulku dan ikut menyamkan langkah denganku menuju gedung tempat pertemuan. Ia tersenyum senang kali ini. cih! Aku sebal denganmu karena senyuman senang yang kulihat ini sama dengan senyumanmu siang tadi untuk wanita lain. Kenapa kau senang membuatku gundah, Kyu!

Tidak lama kemudian, kami sampai di geduang tersebut. Setelah masuk ketengah, dapat kami temukan anggota SNSD, Suju, f(x), EXO, DBSK, dan SHINee. Tuh kan, sudah kuduga. Ini pasti acara besar. Buktinya, bisa kulihat Manager-oppa sudah berdiri bersama Manager-suju dan beberapa manager dari grub masing-masing.

Kulihat beberapa anggota dalam grubku melambaikan tangan padaku. Mungkin mereka memberitahukan bahwa aku harus kesana. Maka aku tersenyum dan hendak berlari kesana sebelum kurasakan tangaku masih ditahannya. Aku berbalik sedikit menatapnya kesal, “Aku mau-“

“Tetaplah bersamaku, Soo!” tegasnya tanpa melihatku dan setelah itu aku ditarik kearah tempat yang kosong. Tempat yang sangat strategis bagi kami yang berasal dari grub berbeda. Didepan kami penuh dengan oppa_deul suju, dan dibelakangku para eonni_deul SNSD.

“Kau ini, selalu saja seenaknya!” protesku ditelinga Kyuhyun. Dia terkekeh kecil.

“Jangan protes, yeobo!” balasnya dengan mengerling sebelah mata padaku. Haaahhh…. aku kalah!

Sooyoung’s POV end

“Baiklah, disini saya akan mengumumkan suatu even besar yang akan diadakan oleh pihak Industry Music se-Asia. Agency kita mendapat beberapa part di acara tersebut dan kalian akan mengetahui penjelasan selengkapnya dari manager masing-masing setelah ini. kumohon, bekerjasamalah dnegan baik dan penuh semangat. Jangan sekali-sekali mengecewakan penonton karena hal itu adalah pencemaran nama baik Agency. Kalian mengerti?” dengan serempak mereka semua yang ada disana mengangguk dan berseru “Ya…”

“Terima kasih atas janji kalian dan saya harap itu bukanlah janji palsu belaka. Saya ingin kalian tampil spektakuler di kancah International. Sukses untuk kalian. Selamat malam.”

Sepatah pidato dengan lugasnya di sampaikan oleh Kim Young Min, Pemimpin SM.Entertainment saat ini. Beliau meninggalkan gedung itu setelah memberikan secarik pesan kepada Manager Suju.

Setelah pemimpin utama menghilang dibalik pintu, Manager Suju langsung mengawali penjelasan informasi lengkapnya.

“Disini, kita akan meluncurkan beberapa best performance. Diantaranya: Solo perform, Duet, grub, dan couple! Untuk Solo perform, akan dibawakan oleh SHINee-Jonghyun. Super Junior-Yesung. Super Junior-Kyuhyun. Dan terakhir SNSD-Taeyeon. Kalian akan menyanyikan satu lagu yang akan disiapkan oleh kami. Jonghyun akan membawakan lagu ‘So Goodbye’, Yesung dengan ‘Waiting’, Kyuhyun membawakan ‘That Man’, dan Taeyeon akan membawakan lagu ‘Complete’.”

Manager Suju tersebut memberi aba-aba untuk Manager SNSD melanjutkan. Maka kini Manager SNSD berdiri menggantikannya dengan paper yang sudah terbuka ditangannya. “Yang kedua duet perform. Akan ditampilkan oleh f(x)Krystal-EXO.Suho, SHINee.Key-SNSD.Sunny, DBSK.Max-Suju.EunHyuk, SNSD.Seo-Suju.Kyu,—-“

Penjelasan terus tersua, tapi tak sedikit pun didengar oleh Sooyoung setelah menangkap hal terakhir tadi. Beberapa jam lagi Seokyu tampil, nanti ada Seokyu lagi? Oh Tuhan, kenapa engkau mempermainkan perasaan seorang Sooyoung sedemikian rupa??

“—– semua grub akan tampil satu per satu. Dan terakhir adalah couple untuk Sexy Dance!” suara manager kali ini sangat keras penuh semangat. Sexy dance??? Who’s the couple must show their dance in a sexy-style?

“Couple yang terpilih adalah, SNSD-Jessica dengan Suju-Kangin!” seru Manager Suju yang membuat Jessica dan Kangin berpandangan saling lempar senyum dan mendapat dethglare dari Donghae.

“Selanjutnya adalah… SNSD-Seo dengan SUJU-Kyu!” kali ini suara Manager SNSD lebih semangat lagi. Berimbas dengan adu pandang kerutan kekecewaan dari sepasang hati di tengah sana. Ya, Kyuhyun dan Sooyoung saling lempar pandang dengan kecewa. Seketika Sooyoung menarik tangannya yang sedari tadi digenggam oleh Kyuhyun.

“Oppa! Kita sepasang lagi, ya!” seru Seohyun penuh semangat dengan suara beebisik dibelakang punggung Kyuhyun. Posisinya memang ada dibelakang KyuYoung. Hal itu membuat KyuYoung berbalik melihatnya. Kyuhyun tersenyum kecut menanggapinya, sedangkan Sooyoung tersenyum samar.

“— dan yang terakhir adalah Suju-EunHyuk dengan SNSD—-” Manager Suju sengaja tak menyebutkan pasangan Eunhyuk secara langsung. Ia melirik respon penasaran dari semua anak buahnya. Lucu juga.

“Ya~ Hyung! Kenapa kau menggodaku, eoh? Memangnya siapa pasanganku?” protes Eunhyuk.

“Jadi kau penasaran juga? Baiklah, akan kusebutkan. Pasangan Eunhyuk adalah….. SNSD-Sooyoungie!!! Yeyyy!!!” suaranya penuh semangat.

Kedua mata Kyuhyun terbelalak. Sial! Bagaimana mungkin ‘istrinya’ berpasangan dengan manusia ter-mesum di dunia itu?! Ck!

Saat itu juga Kyuhyun menoleh kearah Sooyoung, tapi gadis itu malah tersenyum manis kearah Eunhyuk yang kini bisa ia lihat secara jelas. Mata Eunhyuk bertemu dengan sosok Kyuhyun. Sudah bisa di tebak, tatapan evil super seram milik seorang Cho Kyuhyun sontak membuat bulu kuduk Eunhyuk merinding.

“Oke oppa, ayo kita ciptakan hot dance agar penampilan kita menjadi yang terbaik!” ucap Soo pada Hyuk saat pertemuan itu berakhir. Tentu saja dengan maksud memanasi ‘suaminya’ yang lebih sering membuatnya ppanas itu.

“Nde, Soo-ah. Kau tenang saja. Aku memiliki banyak gesture panas yang akan-“

“YA!” potong Kyu.

“Kau kenapa?” tanya Sooyoung polos pada sosok Kyuhyun yang masih ada di sampingnya.

“Jangan pernah mem-“

“Oppa!” panggilan Seohyun menghentikan ucapan Kyuhyun tadi. “Kita masih harus latihan. Ayo buruan!”

Kini Kyuhyun sedikit bingung. Satu sisi ia ingin menarik istrinya untuk menjauhi hyung mesum-nya, disisi lain ia juga harus mengikuti Seohyun atas perintah yang harus ia jalankan.

“Setelah konser nanti, tunggu aku di parkiran!” pesannya pada Sooyoung sebelum akhirnya berlalu meninggalkan tempatnya.

Kyuhyun’s POV

Sial! Kenapa hari ini sangat membuatku panas?

Gila! Apa pihak Agency tidak memahami posisi kami sebagai pasangan suami-istri? Kenapa malah memasangkan istriku dnegan Eunhyuk si monyet mesum itu?! Ck!

“Oppa, kenapa kau tak berkonsentrasi begitu? Konsernya dua jam lagi lho…”

Benar kata Seohyun, konser dua jam lagi dan aku sama sekali belum bisa menangkap konsentrasi penuh pada diriku. Tidak usah ditanya lagi apa penyebabnya. Aarrgh!

Lelah juga. Konser sudah berjalan dua jam. Aku sudah selesai tampil duet bersama Seo dan juga baru menyelesaikan perform bersama hyung_deul. Tugasku tinggal satu dan itu ada di penghujung acara nanti. Aku akan tampil bersama beberapa hyung_deul dan beberapa member SNSD, termasuk Cho Sooyoung-ku. Kami akan menampilkan ‘Seoul Song’ dengan fokus acting padaku dan Seo juga Taeyeon-Siwon-dan Leeteuk-hyung.

Aku duduk di back stage sambil menatap layar datar yang menampilkan acara diluar sana. Saat ini yang kulihat adalah penampilan dance with a Love yang dipersembahkan oleh empat member SNSD. Hyeyeon-Sunny sebagai pasnagan mungil dan Yuri-Sooyoung sebagai pasangan jangkung. Hanya itu yang kutangkap dari mereka karena selanjutnya kedua mataku hanya memperhatikan gerakan tubuh Sooyoung.

Iatriku itu sedang bergerak-gerak indah diatas panggung dengan pakaian seperti biasa-yang sejujurnya aku tak ikhlas jika ia memakainya- pakaian minim. Bayangkan saja, berapa juta pasang mata yang akan melihat kemulusan kaki jenjangnya? Berapa pasnaga mata yang akan terkagum dengan mimic wajah sexy-nya? Berapa juta pria yang akan terpikat olehnya?

TIDAK! Aku tidak akan rela jika ada pria lain yang menikmati hal itu! Awas saja kau Choi, akan kubuat kau menyesal nantinya. Jangan pernah kau mengelak atau menghindar lagi. Tak akan aku ijinkan kau terlelap sebelum membuatku puas dan lega.

Sabarlah Cho, beberapa jam lagi, saat kau sudah dirumah bersamanya, maka manfaatkanlah waktu lelah itu. Katakan jika kau benar-benar mencintainya. Yakinkan jika kau sungguh menginginkannya. Dan tegaskan jika kau tak rela paras indah itu ia umbar untuk orang lain selain dirimu.

Baiklah, istriku sayang, I’ll Show My Love to You, this night!

Kyuhyun’s POV end



-TBC-

Anyeonghaseyoo…

sekali lagi, Ini FF duet pertama ‘kami’ (Fatminho dan Mia)
Idenya dari Mia, alur juga dari Mia, Fatminho hanya mengembangkan dan mengubah sedikit jalan cerita dan konflik yang dikandungnya. Xixixi

Mia-ssi… bagaimana ini? bisa diterima? terus… judulnya…? haha, mianh jika aneh. Tapi memang judul itu yang terbesit di otakku… wkwkwk

Next?
So, Please Tinggalkan jejak kalian dengan ‘Like’ / Komentarnya terlebih dahulu.


See You letter…
.
.

232 thoughts on “[SERIES](ff duet) – Sexy Lovey Marry – 1

  1. oohh jd cerita disini mereka sm2 artis kirain hanya kyuhyun aja ._.
    wohooo jd ngebayagin mereka ada dikonser smtown world tour wkwkwkwk
    kyuhuun mau nyerang soo? jangan buas2 yaa (?) ‘-‘)/

  2. Aaa kyu lucu ,, nanti pas sexy dance soo ma eunhyuk ,,, pasti ada tanduk d kepala’a kyu ,, aq ngebayangin wajah’a kyu entar ,, ngakakkkk ,,

  3. q reader baru g sengaja terdampar di sini dan ni ff yg pertama q baca,ff’y bagus thor kyuyoung saling cemburu tp kyu’y g sadar pa klo sooyoung cemburu liat dia ma seohyun

  4. hahaha pembalasan demdam soo lebih kejam dr kyuhyun , hahahaha
    pas bangett pasangan nya itu loh king of yadong *Plakkkkk
    selamat berpanas” ria cho kyuhyun , hahahaha
    paling seru kl kyu yg cemburu , kkkkk ^^v
    aseekk pembalasan dendam kyu di atas ranjang , siap” cemilan dan minuman *Sambiitttt

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s