[SERIES](duet ff) – SEXY LOVEY MARRY – 2

sxylovy1

Tittle : (Duet FF) Sexy Lovey Marry
Author : Fatminho & Mia
Genre : Romance, Sad, Married Life, NC, Friendship, Little sweet Comady
Length : Series
Rated : PG 17+
Main cast: Cho Kyuhyun – Choi Sooyoung –Super Junior – SNSD – SM.Family – dll.

Disclaimer : This plot is main!

Note :

Annyeong…..
Maaf baru bisa bawa kelanjutannya sekarang. Sungguh, aku berusaha banget buat part 2 ini. karena situasi sedang sibuk dan sedikit kacau, aku jarang bisa mendapat inspirasi baik. Kebetulan tadi pagi mendapat ilham sedikit. Jadi baru bisa menyelesaikannya sekarang. Maaf jika banyak typo…

Mia-ssi… Mianh jika part ini mengecewakan. Jujur, aku malah menggebu buat part 3-nya. hihihi. Jangan kecewa, nde?😀

Geuraseo..

😀 Happy Reading Yeorobun… 😀


Walau terkesan lawas alias ‘jadul’, tapi Fatminho menyarankan kalian mendengarkan lagu ‘Seoul Song’ untuk awal cerita di part 2 ini.😀

Konser berjalan dengan lancar. Kini tiba sudah di penghujung acara. Super Junior dan Girl Generation mempersembahkan sebuah penampilan manis dari lagu duet pertama mereka yang pernah di realish beberapa tahun lalu. S.E.O.U.L Song. Lagu masa lalu yang tidak akan mereka, khususnya SJ&GG lupakan sepanjang masa. Setua apapun umur lagu tersebut, tetaplah berkesan untuk mereka.

Penampilan terakhir baru saja di mulai. Kini panggung tampak gelap dan sunyi. Walau penonton tak dapat melihat apa yang terjadi di panggung, tapi mereka semua tetap menatap lekat ke sisi panggung. Dibalik semua itu, ternyata panggung itu untuk penutupan kali ini di setting dengan tirai marun yang menutupi persiapan tata panggung di belakangnya.

Benar saja, kini di balik tirai itu sudah banyak kepala yang bersibuk ria. Para member SJ&GG sudah siap dengan kostum masing-masing. Di bagian ujung terdepan, Kyuhyun tampak memakai setelan celana hitam mekilap ketat yang dilengkapi dengan atasan kaos putih berbalut jubah hitam. Disampingnya sudah berdiri anggun Seohyun dengan pakaian dres putih polos berlengan panjang dan memakai sepatu balet berwarna putih polos juga. Malam ini, mereka berdua menjadi icon couple di penampilan terakhir ini bersama pasangan Tae-Teuk-Won. Namun, bila dilihat secara seksama, walau tidak menjadi icon couple, di bagian tengah panggung telah duduk Sooyoung-Donghae diatas bangku kotak berbentuk panggung kecil dengan dua anak tangga di setiap sisinya. Pasangan Soo-Hae ini duduk di sisi depan dengan busana bertema sport-holic. Sooyoung dengan celana training 7/8, tangtop putih yang tampak dibalut dengan jaket parasut biru muda. Memakai sepatu kets dan disempurnakan dengan tatanan rambut yang di kucir kuda rapi. Sangat sesuai dengan kostum yang dipakai Donghae. Celana training panjang hitam-jaket parasut hitam yang menutupi kaos puutih tipis di dalamnya-sepatu kets putih yang sama dengan Sooyoung. Mereka berdua terlihat begitu menakjubkan jika di jadikan pasangan didalam icon sport-holic. Di sisi kanan panggung kecil itu juga siap pasangan Sungmin-Jessica-Ryeowook yang menggantungkan SLR hitam kembar di leher mereka masing-masing. Sedangkan disisi kirinya ada pasangan lucu Sunny-Shindong yang mengenakan kostum guru dan polisi lalulintas.

Sooyoung melirik kemesraan yang terjalin diantara Seokyu diujung sana. Dia sadar, jika yang berdiri disana adalah dia, maka karakter yang tercipta bukan bernuansa polos nan manis seperti yang saat ini dia lihat.

“Ekhm!” Donghae sengaja berdeham memergoki tatapan Sooyoung kearah pasangan di ujung sana. Sooyoung menoleh dan Donghae melanjutkan, “Kau masih bisa cemburu? Oh Tuhan, Soo-ah, ayolah, kau itu sudah menjadi istrinya. tidak perlu lagi kau merasakan hal itu.

Sooyoung tertawakecil, menganggap perkataan Donghae adalah sebuah lelucon yang wajar untuk ditertawakannya detik ini juga. “Oppa, kenapa kau jadi sok tau begini? Siapa bilang aku cemburu?” ujarnya ditengah wajah manis sumringah yang beberapa detik kemudian berubah menjadi wajah muram. “Lebih dari cemburu, aku ini sakit hati. Kau tahu rasa itu, oppa?!” kesalnya yang berhasil membuat Donghae terbahak.

“Owhooo…. kuharap kau menyesal karena lebih memilih Kyuhyun si evil itu dari pada aku. Wek!” ejek Donghae yang tiba-tiba mengingat kejadian beberpa tahun lalu, sebelum Sooyoung berpacaran dengan Kyuhyun, dia sudah mengincar Sooyoung dan patah hati karena saat itu Sooyoung lebih memilih Kyuhyun.

Tak!

“Aaayyyaa! Kau ini tidak sopan sekali telah-“ ucapan Donghae terhenti karena saat dia menoleh dan mendapati sosok lain yang ada di samping Sooyoung, dia terbelalak karena kini sosok itu tengah mendelik. Siapapun yang ada di posisi Donghae saat ini pasti tahu apa maksud tatapan itu dan bisa disimpulkan bahwa yang tadi menjitak kepala belakangnya bukanlah Sooyoung yang tengah terkekeh mengejek, melainkan sosok disampping yeoja itu. Benar, itu sosok Jessica. “Chagie~”

“Aku tak tahu kalau oppa masih mengharapkan Sooyoung!” cecar Jessica. Sooyoung tetap tertawa karena tahu maksud Jessica bukanlah menyindirnya, melainkan namja yang sudah mennjadi kekasihnya beberapa bulan belakangan ini, yang tengah kebingungan didepannya.

“Tidak seperti itu chagie-“

“Stop! Aku tak ingin berantem. Lebih baik aku sama Ming-oppa aja!” putus Jessica sambil beranjak kembali ke posisinya disamping Sungmin.

Donghae kesal dan ingin membuka mulut lagi saat sutradara memberi aba-aba persiapan kepada mereka. alhasil, mereka kembali siap ke posisi selayaknya dan berlakon professional, tidak terbawa suasana hati mesing-masing yang sedang panas.

Kini tirai terbuka dan tepukan tangan penonton pun terdengar riuh.

Music mulai terdengar… ♫♫♫

  • Kyuhyun mulai berakting. Dia berjalan pelan dengan mawar di tangannya dan senyum tipis manis di wajahnya. Dia mengawali lagu yang akan mereka jadikan penampilan penutup pada konser malam ini.

♫ Eoneusae haruka ddo jinago
♫ jibeuro hyanghan nayeh balgeoreum
♫ bupun gaseumeh cheoeum shijakhaettdeon keu man keudaero

  • Tampak Jessica sudah berdiri dari posisinya. Namun dia tak berjalan ke tengah panggung dan tetap berada di tempatnya. Kini gilirannya yang bernyanyi.

♫ Gakkeumeun pi gonhan ilsangsokeh
♫ jichyeobeorin nae momeul ikkeulgo
♫ gireul ddaraseo sumswigo ittneun nayeh jayu

  • (Semua yang tampil mulai berdiri dan berjalan mendekati Kyuhyun yang sudah berdiri di tengah panggung. Seohyun jalan mendahului yang lainnya dan meraih tangan Kyuhyun yang sudah terjulur menyambutnya. Bisa dilihat lirikan mata Sooyoung mengeluarkanendusan asap mengepul dan segera dia palingkan dengan gerakan yang seharusnya dia tampilkan)

♫ Yes~! neukkyeobwa huimang gadeukhan sesang
♫ Yes~! jeogi nopeun mirae hyanghaeseo
♫ s.e.o.u.l hamkke bulleobwayo kkumi irweojil areumdaun sesang

  • (Ryeowook memergoki tampang kusut Sooyoung saat gadis itu memperagakan gerakan dance yoga yang memunggungi penonton. Saat dia menyanyi, dia mengerling menggoda Sooyoung, membuat gadis itu menghela nafas)
    ♫ Eodi seona jeulkeo umi neomchineun got~ saranghae~!

♫ S.e.o.u.l hamkke oechyeobwayo eodiseoreodo useul su ittneun

  • (Taeyeon mulai menimpali lagu sambil sengaja menyenggol bahu Sooyoung. Rupanya dia sudah bersekongkol dengan Ryeowook)
    ♫ haengbok~~ moduga hanadwoeneun sesang…

  • (Donghae sengaja mendukung Sooyoung karena saat ini dialah yang menjadi pasangan Soo. Saat dia mulai bernyanyi, dia menarik tangan Sooyoung dan sedikit membuat gadis itu kaget. Sooyoung sadar, kali ini Donghae merubah koreo yang sebelumnya sudah disepakati. Kini mereka mengikuti irama music sambil menampilkan couple dance dengan kesan yang dalam lantaran kedua bola mata mereka saling menatap dalam ditengah wajah cerianya.)
    ♫ Eodiseo kkeojyeobeorin naemoseub
    ♫ huhwoe eobshi saljin anhattneunji
    ♫ bupun huimangeh cheoeum seolettdeon geumam geudaero (Donghae mencium kedua tangan Soo)

  • (Seohyun mendapat giliran dan langsung saja menarik tatapan Kyu agar menghadap padanya. Wajah Kyu yang merah, menggambarkan kegeramannya terhadap pasangan Soo-Hae di tengah sana, membuat Seohyun harus berakting maximal agar pikiran Kyuhyun tetap terkendali dan bisa tetap professional.)

♫ Alsueobneun naeil ii kungkeum hae
♫ eoryeobgo heomhanil ii saenggyeodo gyeondil su isseo negeh bukkeuryeobji anhdorok

♫ Yes~! neukkyeobwa huimang gadeukhan sesang
♫ Yes~! jeogi nopeun mirae hyanghaeseo
♫ s.e.o.u.l hamkke bulleobwa yo kkumi irweojil areumdaun sesang
♫ Eodiseona jeulkeoumi neomchineun got~ saranghae
♫ S.e.o.u.l hamkke oechyeobwayo eodiseorado useul su ittneun
♫ Haengbok moduga hanadwoeneun sesang mandeureoyo
♫ Duryeoun naldo ddaerun himideulddaedo
♫ Moduga himeulmoa kkumeh nalgae pyeol chyeoyo~~~ ooh

♫ s.e.o.u.l , Weo ooh hu~~
♫ Hamkke bullyeobwayo kkumi irweojil areumdaun sesang
♫ Eodiseona jeulgaumi neomchinneun got~~ saranghae
♫ S.e.o.u.l hamkke oechyeobwayo eodiseonado useul su ittneun
♫ haengbok moduga hanadwoeneun sesang mandeuleoyo

Konser sudah selesai. Walau manager mereka sempat bingung dengan banyaknya perubahan yang ada di panggung tadi, tapi mereka tak mempermasalahkan hal itu karena melihat reaksi penonton yang sangat antusias dan puas akan penampilan mereka malam ini.

Semua anggota sudah kumpul di ruang persiapan guna mendengarkan kabar selanjutnya dari sang maneger. Kyuhyun menarik tangan Sooyoung untuk duduk disebelahnya. Namun Sooyoung hanya bisa menoleh dan berontak untuk dilepaskan dari cekalan Kyuhyun.

“Kau kularang jauh-jauh dariku!” tegas Kyuhyun dengan menatap tajam kedua mata Sooyoung, membuat istrinya tersebut sedikit mengalah dan dengan berat hati mengikutinya.

“kalian mendapat waktu istirahan selama dua hari. Setelah itu kalian harus bersiap-siap untuk acara perdana satu bulan lagi. Khusus untuk sexy dance, kita akan jadikan Sooyoungie dan Hyukie sebagai icon pertama. Lalu per-“

“Mworagoo? Mereka berdua? Si monyet dan istriku menjadi icon?” ungkap Kyuhyun membabi buta dengan suara penuh emosi, membuat semua menoleh kepadanya.

Mereka semua tahu status yang diusung Kyuhyun dan Sooyoung saat ini. walau tidak semua orang mengetahui, bagi mereka maneger, direktur, dan anggota masing-masing, serta orang terdekat mereka lebih penting mengetahui hal itu agar kerjasama selanjutnya tidak membuat hubungan mereka rentan. Namun, apa yang didapat Kyuhyun? Semua sama aja. Sudah menikah atau belum, tetap saja Sooyoung dan dirinya tidak pernah disatukan. Bahkan proyek-proyek selanjutnya lebih banyak memisahkan ruang diantara mereka.

“Profesional Cho!” tegas kedua manager, Leeteuk, Taeyon, Siwon, Yesung, Yuri, Yoona, Donghae, Jessica, Eunhyuk, dan kangin yang kebetulan berada di dekat Kyuhyun.

Mendengar lontaran seperti itu, Kyuhyun tiba-tiba bungkam dan menoleh kearah samping, tempat istrinya berada. Dia memandang istrinya tersebut dnegan pandangan sayu. Sedangkan Sooyoung hanya menoleh kearahnya sekilas dan membuang muka lagi. Jujur, dia masih panas melihat kemesraan yang terjalin antara Kyuhyun dan Seohyun selama ini. Walau terasa konyol, namun hal itu benar-benar menyakitkan. Tahukah sakitnya punggung yang ditindih oleh bangunan yang rubuh? Seperti itulah yang dirasakan Sooyoung saat ini. Entahlah, dia bisa mempertahankan hubungan pernikahan ini atau tidak.

Kyuhyun kecewa melihat respon Sooyoung. Dia mendengus kesal dan melepas kasar tangan Sooyoung yang sedari tadi dia genggam erat. Dalam hatinya dia berpikir, ‘haruskah aku berjuang sendiri tanpa satu pun yang mendukungku? Bahkan kau pun tak mendukungku.’

“Baiklah. selamat beristirahat dan sampai jumpa kembali.”

“Kau mau kemana?” tanya Kyuhyun gusar saat melihat Sooyoung berjalan kearah kiri gedung dan bukan kearah kanan untuk menuju lapangan parkir.

“Ke dorm.” Singkat Soo dan langsung beranjak pergi.

“Kau tega membiarkan aku kesepian selama dua hari di rumah seorang diri, eoh?!” protes Kyuhyun yang menghentikan langkah Sooyoung. “Apa kau tidak merindukanku? Sudah nyaris satu bulan kita tak bersama, kini kau tega membuang waktu untuk bersama?”

“Hanya dua hari!” balas Soo dengan nada dingin. Bahkan dia tak membalikkan badan dan tetap memunggungi Kyuhyun.

Mendengar hal itu, Kyuhyun langsung menengadah ke langit-langit dan memejamkan matanya erat. “Jadi bagimu, waktu dua hari bersamaku tidak berarti? Bagimu, kebersamaan kita sedetik pun taka da apa-apanya? Ternyata aku bodoh ya, menyiksa diri sendiri untukmengartikan secara dalam kebersamaan kita setiap detiknya. Bahkan disaat kita bertengkar. Kenapa tidak ada yang mendukung hubungan kita? Pihak agency selalu memasangkan kita dengan orang lain. Teman-teman juga memandang hubungan ini sebelah mata. Yang lebih parah lagi, kau juga tak menghiraukan hubungan kita. Sebenarnya, kita menikah atau tidak, sih?!” emosi Kyuhyun kian tersulut. Nada bicaranya semakin keras dan berapi. Kedua matanya sudah mulai basah dan panas. Namun tetap tak mendapat tanggapan dari Sooyoung. Gadis itu tetap memunggungi Kyuhyun. Membuat namja itu ssemakin putus asa dan akhirnya menghentakkan kaki meninggalkan tempatnya kini.

Sooyoung juga tengah menangis. Semua yang dikatakan Kyuhyun tadi adalah benar adanya. Bodoh! Kenapa dia baru sadar kalau dirinya pun tak mendukung pernikahan mereka?

Dengan sekali hentakan, Sooyoung berbalik dan berlari mengejar Kyuhyun yang sudah hampir menghilang di balik pintu mobil. Dengan nafas memburu, Sooyoung memeluk tubuh Kyuhyun dari belakang secara erat, sebelum suaminya itu masuk kedalam Van-nya.

“Mianhae!” gumam Sooyoug yang kini membenamkan wajah di punggung Kyuhyun.

Kyuhyun kaget mendapat reaksi baru yang kali pertamanya Sooyoung tunjukkan padanya. Baru kali ini dia merasakan dipeluk secara erat oleh istrinya. selama hampir tiga bulan pernikahan, hanya dialah yang memulai segalanya. Bahkan selama ini Sooyoung tak pernah mengatakan cinta padanya.

Dia berbalik dan memeluk tubuh istrinya seerat mungkin sebelum akhirnya masuk kedalam mobil dan pergi meninggalkan gedung SMEnt.

@ Rumah KyuYoung

Kyuhyun sudah berbaring diatas ranjang dan mulai meutup matanya. Kegiatan full hari ini sangat melelahkan. Terlebih lagi hanya mendapat waktu istirahat selama dua hari. Sooyoung baru saja keluar dari kamar mandi dan sudah dengan pakaian tidurnya. Piyama kimono berbahan satin dengan warna soft pink membuatnya lebih segar dan bisa bernafas lega dibandingkan tadi, saat masih memakai busana konser.

Setelah mengeringkan rambutnya, Sooyoung memilih untuk menata rambutnya sebelum tidur. Dia menyisiri rambut sepinggangg itu di depan cermin meja riasnya. Dari cermin tersebut, bisa ditangkap bayangan seorang namja yang tengah meringkuk memeluk guling dengan mata yang terpejam. Tampak sekali wajah itu sangat merasakan kelelahan. Semua itu membuat Sooyoung sedikit iba. Sepintas dia mengingat kalimat Kyuhyun tadi.

‘-Kenapa tidak ada yang mendukung hubungan kita? Pihak agency selalu memasangkan kita dengan orang lain. Teman-teman juga memandang hubungan ini sebelah mata. Yang lebih parah lagi, kau juga tak menghiraukan hubungan kita. Sebenarnya, kita menikah atau tidak, sih?!’

Dengan pelan, Sooyoung berjalan mendekati suaminya tersebut. Dia duduk tepat dikepala Kyuhyun, membuat mata yang mulai terlelap dalam itu membuka kelopaknya kembali. Pemilik mata yang baru saja dibuka itu langsung tersenyum mendapati sosok cantik istrinya yang duduk tepat didepan pandangannya. Akhirnya dia memutuskan untuk bangkit dan kembali merebahkan diri dengan posisi kepala di paha istrinya.

“Aku sangat merindukanmu, chagie~” ucapnya.

Sooyoung terenyuh mendengar kalimat itu. Merindukannya? justru dialah yang sangat merindukan suaminya tersebut.

Sooyoung’s POV

Rasa rinduku melebihi rasa rindumu padaku, Kyu-ah.

Aku mulai mengusap lembut kepalanya. Aku lupa kapan terakhir kali aku melakukan hal ini padanya. Semua jadwal yang membendung keseharian kami membuat pernikahan kami seperti mengambang dan semakin mengambang. Andai kami bisa menunjukkan kemesraan didepan umum secara bebas, maka segalanya tidak terasa sedangkal ini. aku yakin, Kyuhyun tak bisa memikirkan atau merasakan perasaanku yang sebenarnya.

“Yeobo-ah…” sapanya yang kini mendongak menatapku dengan pandnagan manja. Baru seperti ini, siapapun tak akan menyangka sifat manisnya satu ini karena kebiasaan jahilnya.

“Hm…” sahutku sambil tetap mengusap-usap kepalanya.

“Kau serius menerima tawaran agency untuk sexy dance tersebut?” tanyanya.

Aku mengangguk. “Bukankah kita harus professional? Itukan janji kita sebelum akhirnya agency merestui pernikahan ini?” ucapku, mengingatkannya akan janji kami selama masih menjalankan kontrak sebagai selebrity milik SMEnt.

Dia menjulurkan tangannya keatas dan membelai pipiku lembut. “Kau tahu, aku takut jika melakukan sexy dance dengan wanita lain?” ucapnya parau.

Apa? Jadi dia memikirkan dirinya yang akan melakukan sexy dance bersama Seo? Tidakkah dia memikirkan posisiku?

“Ya, aku tahu. Kau memang selalu takut jika diberikan tantangan yang lebih berat dari sekedar bernyanyi atau kolaborasi bersama anggota. Aku tahu kau tidak akan bisa menahan diri, kan?” tanyaku menyudutkannya.

“Jadi, kau akan membiarkanku seperti itu?” kini dia bertanya setelah bangkit dari tidurnya dan kini duduk menatapku. Aku menunduk dan menghela nafas sebelum memandangnya lagi.

“Bukankah sudah kukatakan untuk menjaga janji kita kepada pihak agency?” cetusku sambil mengatur posisi pebaringanku. Aku meringkuk memunggunginya. “Kalau memang kau tak bisa menahan dirimu, aku tak apa. Bukankah itu hal wajar didalam naluri lelaki?” tambahku.

“Egggh!” kudengar dia menggeram. Bisa dibayangkan wajah geramnya saat ini. Wajah meras dengan mata berkilat juga kedua tangan dikepal kuat.

“Jadi kau rela aku bermesraan dengan Seohyun?”

Deg!

Aku terperanjat dnegan pertanyaan itu dan sontak berbalik menghadapnya. Sedetik berikutnya aku berbalik memunggunginya lagi dan berkata, “Jika kau masih menginginkanku, kau akan kuat menjaga dirimu, Kyu. Namun jika memang hatimu sudah tidak menginginkanku, aku rela kau melepas semuanya yang ada diantara kit-“

“YAK! JAGA UCAPANMU!” jeritnya degan amarah. Aku mendelikkan mata, tapi masih tetap memunggunginya.

Aku berbalik dan mensejajari posisi dengannya. aku duduk dan membalas tatapan tajamnya. “Kenapa? Apa aku salah? Dengar Kyu, aku melihat semua perasaan yang terjalin antara dirimu dan Seo. Aku tahu dia adikku, tapi aku juga punya hati yang harus lebih aku pentingkan dibandingkan statusnya. Kalau memang kedekatan kalian itu nyata, bukankah lebih baik kita sudahi saja hubungan yang ngambang ini? setidaknya itu akan mengurangi rasa sakitku.”

PLAK!!

Arrgh… dia menamparku keras tepat di pipi sebelah kanan. Aku melirik tajam kearahnya, melampiaskan rasa sakit karena pukulannya.

“KENAPA KAU BERPIKIR BODOH SEPERTI ITU, EOH!” jeritnya lagi. “KENAPA KAU SELALU MENYIMPULKAN SEMUANYA SECARA SEPIHAK TANPA MENANYAKAN PERASAANKU, EOH?!” tambahnya dengan emosi yang semakin menjadi.

Perlahan dia mulai menunduk lemah dan menangis. Dia menangis? Pantaskah dia lakukan hal itu didepanku? Apa dia tidak malu melakukannya?

Tapi, jujur, aku tidak tahu apa yang harus aku balas darinya. Semua amarah yang dilontarkannya benar-benar menusuk jiwaku. Hingga kini aku ikut menangis.

“Bagaimana Soo, bagaimana cara yang harus aku lakukan untuk meyakinkanmu? Apa selama ini aku tampak bermain-main denganmu? Apa perjuanganku hingga akhirnya kita menikah ini sangat tak berarti apa-apa untukmu?” cecarnya. Aku benar-benar tak bisa membendung tangisanku. Aku benar-benar menangis dan terduduk lemas. Bahkan tubuhku limbung kebahunya. Wajahku tenggelam di sisi depan bahunya. Aku menangis sesenggukan.

“Katakan Soo.. katakana apa yang harus kulakukan! Aku ingin kau percaya bahwa aku mencintaimu.” Kalimatnya membuatku semakin memecahkan segala sesak didadaku. Selama menjalin hubungan dnegannya, aku selalu merasa sesak karena melihatnya yang jauh dariku dan dekat dengan yeoja lain. Seo adalah yeoja kesekian yang membuatku frustasi. Sebelumnya masih banyak yeoja seperti Victoria eonni, Suzy, haneul, dan masih banyak lagi. Semua itu membuatku muak. Tanpa sadar, kuangkat tangnku untuk memukul dadanya. Seiring dengan tangisanku yang semakin pecah, kepalan tanganku juga semakin kencang memukulnya.

“Stop it!” tukasnya sambil meraih tanganku. Kami saling lempar pandang. Kurasa dia melihat heran bola mataku yang kini memerah. Tidak beda dariku yang kini merasa kaget melihat matanya yang memerah juga.

Dia menarik tanganku kebelakang tubuhnya dan perlahan dia mendekatkan wajahnya padaku. Aroma nafasnya…

“Cho Sooyoung, katakan apa yang kau rasakan terhadapku!” titahnya tegas dengan suara pelan. Mata kami masih saling menatap tajam satu sama lainnya. Lami aku tak menjawab karena air mataku semakin lancar mengiringi isakanku. Kuremas satin piyamanya di bagian punggungnya dengan gemas. Perintah apa itu yang dia berikan padaku? Haruskah dia memintanya?

“Saranghae.. Cho Kyuhyun!” jawabku dengan suara terbata-bata.

CHU~

Seketika dia membungkam bibirku. Kedua mataku terpejam perlahan menikmai aksinya yang sudah mengigit kecil bibirku.

Dia menghentikan aksinya dibibirku dan mengangkat wajahnya. Saat menyadari dirinya yang terseyum manis tersebut, kurasakan kedua tangannya membuka ikatan piyama kimonoku. Aku juga tidak protes saat dia mulai memasuki kedua tangannya melalui kimono sampingku yang baru dia sibakkan tanpa dia lepas, untuk melingkari tubuhku. Perlahan tubuhku direbahkannya dan dia menindih tubuhku.

“Saranghae Soo…”

Chup*

Dia mengatakan kata yang paling indah yang pernah kudengar sebelum akhirnya dia mengecup bibirku sekilas dengan nada kecupan itu. Kemudian dia naik lagi untuk mengigit ujung hidungku. Lalu mata kami bertemu lagi. Kini kami sama-sama tersenyum.

“Ny.Cho, ijinkan aku membuktikan perasaanku padamu, This night!”

Seketika aku sadar akan ucapannya. Aku kaget dan hendak protes, tapi dia sudah membalikkan tubuhnya hingga kini ada di bawahku. Aku mulai terlena dengan sentuhan halusnya di balik kimonoku. Tangannya lembut menyentuh kulit punggungku. Ciumannya juga semakin dalam dan menguasai mulutku.

Oh God…

Ini sangat nikmat. Bisakah aku menghentikan ini disaat tangannya sudah aktif menari disetiap sudut sensitifku? Bisakah aku menghentikan kenikmatan yang suamiku ciptakan?

“Jangan kabur lagi, yeobo!” tegasnya.

Astaga… haruskah?



-TBC-


Next?
So, Please Tinggalkan jejak kalian dengan ‘Like’ / Komentarnya terlebih dahulu.


See You letter…
.
.

😀

192 thoughts on “[SERIES](duet ff) – SEXY LOVEY MARRY – 2

  1. Iya ya… kpan ya uri kyuyoung dipasangin sm SM? Ah,, ditunggu nextnya aja deh….
    Mungkin ada beberapa kata yg harus diperbaiki contohnya mensejajari mungkin bs diganti sama yg lebih tepat lagi… Itu bukan EYD. kekeke. maaf ya. Just suggest..

  2. keren ayo lanjutin lagi min berasa banget kekuatan cinta mereka buat pertahanin pernikahan mereka wooo daebak asli lanjut 10X

  3. nahloh aku kira bakal ending taunya masih ada? manteeep deh eonni ni cerita harus dan bakal seru nih, ntar gmn pas kyu liat performs dari soo sama eunhyuk hihihi. ok aku bakal nunggu lanjutannya semoga ga lama ya eonni😀

  4. kyaaaaa ada moment soohae >_<
    ngga tau knpa kalo soo di pair sama smua member SJ aku seneng tapi kalo member SNSD yg lain ngga
    sejujur nya aku ngga suka SuGen shipper *maaf*
    aku cuma suka soo yg di pair sama smua member SJ
    I'm ELF, just ELF
    tpi kecintaan ku cuma sama KyuYoung😀
    apa di next chap ada nc nya ?? *yadong detected

  5. kenapa pake nampar segala –
    gg suka deh kl uda kekerasaan , huhuhu
    ehm emang benrr ya , seokyu itu couple andalan nya sm , slalu aja di couple mereka berdua mah –

    aq mendukung mu soo , fighting buat sexy dance nya , yippieeee \^_^/

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s