[PROLOG] LOVE is SARANGH (The Next Project)

project1a

Tittle : Love is Sarangh
Author : Fatminho
Length : Series
Rated : PG 17
Genre : Comedy Romance
Main cast : Kyuhyun, Sooyoung, Gui Xian

Disclaimer :

THIS PLOT IS MAIN. GIVE COMENT AFTER YOU READ IT. NOT FOR PLAGIATORS!!!

Note :

Ini adalah The Next Project beside FF Request. Setelah nanti IBTLU selesai dan beberapa ff tagihan (selain request) yang kupunya selesai, Insyaallah ini menyusul.

Anggap saja, ini adalah project khusus 2014. Berhubung aku akan masuk bimbel lagi, maka aku akan meminimalisir kegiatan intimku dengan My Lappy… ({})
Jadi, nikmatilah setiap up-date-an ff2-ku selanjutnya…
I Love You Full Yeorobun…. :*

***

๐Ÿ˜€ โ€“ Happy Reading –๐Ÿ˜€

***

๐Ÿ˜€ ~ Love is Sarangh ~ ๐Ÿ˜€

Prologue

Hai, aku Sooyoung. Choi Sooyoung. Putri kedua dari dua bersaudara. Kakakku adalah seorang Pria. Namanya Hankyung. Choi Hankyung. Kita berdua dilahirkan di Negara yang berbeda. Kak Hankyung di lahirkan di Negara kelahiran ibuku, Shanghai-China. Sedangkan aku dilahirkan di Seoul-Korea Selatan. Ayahku memang berasal dari Korea dan sampai sekarang kami menetap di Korea. Ibuku dari China, tapi dia lebih memilih tinggal di Korea daripada di Negara kelahirannya. Alasannya sih, supaya mendapat suasana berbeda. Puluhan tahun tinggal di Shanghai membuat ibu bersyukur menemukan jodoh dari luar Shanghai, bahkan luar China.

Kami berempat hidup sederhana. Rumah kami berbentuk rumah tradisional Korea. Ayah bekerja di dinas industri seni swasta milik orang asing sebagai Arsitek senior di perusahaan tersebut. Pendapatannya sangat cukup memenuhi kebutuhan kami karena yang kami butuhkan tidaklah barang-barang mewah, melainkan barang-barang kelas menengah saja. Jadi, gaji beliau bisa mecukupi kebutuhan kami. Sedangkan Ibuku bekerja sebagai pegawai bank milik Negara yang gajinya bisa digunakan untuk melengkapi kebutuhan kami. Itu yang aku suka dari orangtuaku. Saling melengkapi dalam keadaan keluarga sederhana yang membahagiakan.

Oh iya, sebelum cerita ini berlanjut, aku mau memberi tahu kalian kelebihan dan kekuranganku.

Aku bisa menari modern dance atau contemporer dance sekali pun, pintar menggambar struktur ruang layaknya ayahku, dan jangan lupa aku ini suka baca novel fiksi dan suka makan. Tapi sayang, walau aku suka makan, badanku tetap saja kurus. Kakakku bilang bahwa semua gizi yang aku makan beralih ke kaki, leher, dan pipiku. Makanya kini tubuhku tinggi dan pipiku tembam layaknya bakpao (kue kukus isi daging khas Hongkong-China). Huft… kalian tahu, aku juga termasuk siswa bandel dikelasku? Bukan bandel bagaimana, aku lebih suka membaca novel daripada membaca buku sejarah. Wajar saja sih, aku ini sekolah di SMA umum, bukan SMA khusus seni. Andai orangtuaku mengijinkannya saat itu, sudah pasti aku milih bersekolah di sekolah seni.

Hei, jangan bilang siapa-siapa ya… kekuranganku paling memalukan dan paling aku benci adalah takut dengan katak. Kalian tahu binatang melompat-lompat dan berkulit basah itu kan? Ahh… gila saja jika kalian tak tahu itu. Ah, kalian tahu kenapa aku takut dengan katak? Bukan, bukan karena aku geli saja, tapi karena itu membuat kulitku memerah dan gatal jika binatangnya itu melompat kearahku. Oh tidak… aku bisa skarat dan masuk VIP keluarga jika hal itu terjadi.

Mau tahu kehidupan sekolahku?

Aku memiliki tiga orang teman dekat, Yoona-Yuri-Jessica. Jika tak ada mereka, hidupku tak akan heboh dan dipastikan akan sunyi.

Aku juga punya idola…
Huaaa…. aku sangat suka dengan kakak kelas yang jadi idolaku itu. Mau tahu siapa namanya? Benar, namanya Gui Xian. Pria China, ketua Club Taekwondo SMA kita, dan syangnya, dia memiliki banyak idola yang membuatku gerammmmmm…….. ekh!

Lagian, aku pilih SMA umum ini juga karena adanya kak Gui Xian itu. Bahkan dia yang mengajariku beberapa tes matematika dan bahasa Inggris saat mengikuti tes masuk SMA umum ini. Bagaimana tidak, dia kan salah satu sahabat kak Hankyung. Sayangnya, waktu untuk bertatapan dengannya hanya tinggal satu tahun lagi. Dia sudah kelas Tiga, sedangkan aku? Kelas dua. Entahlah, apa aku bisa semangat sekolah jika dia tidak ada ya???

Aku menulis cerita tentangku ini karena aku sedang malas dan ingin berdiam diri di kamar. Kalian tahu, kenapa liburan semester ini membuatku sedih? Ini semua karena kak Gui Xian. Nanti saat liburan semester usai dan kami mulai sekolah lagi, maka di pastikan waktu untuk bercanda bersama kak Gui Xian berkurang drastis lantaran keharusannya mengikuti pembelajaran persiapan ujian.

Besok adalah hari terakhir liburan semester. Aku ada janji dengan ketiga sahabtku. Bukan janji sih, lebih tepatnya pemaksaan. Mereka bilang akan mengenalkanku pada seorang Pria yang baru datang dari California. Saat aku bilang tak suka dengan Pria barat, mereka menyanggah langsung dan mengatakan kalau Pria California itu asli Korea. Namanya saja Kyuhyun. Kalau tidak salah nama lengkapnya adalah Cho Kyuhyun.

Sebenarnya aku malas menyetujui ajakan mereka. Tapi lagi-lagi mereka memaksaku. Sampai-sampai mereka bilang padaku jika Cho Kyuhyun itu mirip dengan kak Gui Xian. Haiish…. apa kalian percaya itu? Aahhh… mana ada malaikat sebaik dan sekeren kak Gui Xian memiliki kesamaan wajah dengan orang barat. Bagiku, kak Gui Xian nomor satu. Aku janji, nanti, saat kelulusan kelas tiga, aku berani menyatakan cintaku padanya. Abis… kak Gui Xian selalu baik dan perhatian padaku. Bahkan sampai sekarang aku tak pernah melihatnya berpacaran. Sampai-sampai aku berpikir, apakah kakak menungguku menyatakan cinta ya? hhhhaahh…..

Oh Choi Sooyoung…. kenapa kau tidak dilahirkan di tahun yang sama dengan pangeranmu, Gui Xian?? Bukankah nanti kau bisa lulus dan masuk Universitas bersamaan??

Puluhan atau ratusan orang yang ada di dunia mirip dengan pangeran Gui Xian, entah dengan nama Gyuhyun atau Cho Kyuhyun atau payung sekalian, pangeran Gui Xian tetap nomor satu!!!

I Love You My Prince…

Entah sampai kapan aku harus menahan perasaan cinta ini.

Apakah memang begini jika mencintai seseorang secara tulus?

Jujur, aku benar-benar mencintainya…

Inikah yang dimaksud dengan Love is Sarangh…???

Gui Xian ?

Cho Kyuhyun ?

*********************************************

Well, See You in 2014…

๐Ÿ˜€

_END_

๐Ÿ˜€

๐Ÿ˜€ ~ HAPPY NEW YEAR 2014 YEOROBEUN ~๐Ÿ˜€

๐Ÿ˜€

Semoga di tahun yang baru ini, kita semua mendapatkan limpahan kebaikan dari Tuhan yang Maha Esa.๐Ÿ˜€ semoga saja Sider pada bertaubat. Hihihi….๐Ÿ™‚ Eh, Semoga juga penggemar (?) FF-ku semakin menunggu apapun bentuk FF-ku selanjutnya. :*
ย Geurae… Have an Nice Year….๐Ÿ˜€

~

Pardon:

Teks ini sudah di edit sesuai koreksi komentator sebelumnya. Tampak dari kata ‘Cowok’ yang kuubah menjadi ‘Pria’. Perlu dimaklumi, disini Fatminho akan tetap menggunakan kata ‘Kakak’ ‘Ayah’ ‘Ibu’ dll sesuai kata sapa ‘Bahasa Indonesia’. Hal itu Fatminho buat agar pencitraan karya tulis dalam FF ini terkesan lebih baku. Dan jika sesekali sapaan ‘oppa’ dll dalam Bahasa Korea termuat, maka Fatminho akan membuatnya dalam bentuk karakter ‘Italic‘.

Sekian Pemberitahuan dari Fatminho. Atas Komentar dan Perhatiannya, Fatminho mengucapkan Terimakasih.

~***~

.

69 thoughts on “[PROLOG] LOVE is SARANGH (The Next Project)

  1. soo eonn tergila-gila bgt sih ama gui xian
    penasaran gimana pertemuan kyuyoung๐Ÿ˜€

    part 1 ditunggu๐Ÿ™‚

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s