[TWOSHOT] NC25 PERVERT LOVE 1/2

Pervert Love

Author: Fatminho

Length: Twoshot

Genre: Romance, Married Life

Rated: NC25

Main cast: Kyuhyun, Sooyoung

 

Disclaimer:

 

THIS PLOT IS MAIN!!! DON’T BASH OR COPAS WITHOUT PERMISSION. THE CAST HERE IS NOT SAME WITH THE TRUTH PERSONS WHO HAVE THAT NAME. IT IS JUST CAST IN MY IMAGINATION!!!

Note:

 

Mianh, aku datang dengan FF baru lagi. Bukan, aku bukan melupakan ff yang masih di tengah jalan. Hanya saja lima menit sebelumpembuatan, aku mendapat inspirasi untuk menulisnya. Jika dirampung, aku menghabiskan waktu sekitar 5 jam untuk membuat FF yang sesaaaaaaaaattt ini.

 

Oh iya, satu lagi. Dalam story ini, akan ada beberapa bahasa yang lumayan ‘jorok’, jadi, harap dimaklumkan karena rated yg kubuat NC25.

 

So, Gajja take an happy reading ^^

 

WAIT ONE MORE . . .

 

THIS FF IS FOR YOUNG ADULT/ADULT PERSONS.

NOT FOR CHILDREN/YOUNG UNDER 18YEARS OLD!!!

 

IF YOU STILL READING THIS STORY, THAT’S NOT MY BUSSINESS, BUT YOUR BUSSINESS IT SELF WITH THE GOD.

^^ HAPPY READING ^^

 

***

nc25 Pervert Love 1/2

OOOPPPS…

Pervert Love PW

BB akan aktif kembali pada pukul 10 malam. HP sedang di isi ulang energi.😀

ATTENTION!!!

Jika ingin mendapatkan Passwoard, Hubungi Fatminho melalu akun tersebut diatas atau kunjungi How To Get PW

Tidak perlu sebut UsName kalian, Cukup Sebutkan USIA KALIAN DI TAHUN 2014 INI.

SEMOGA TULISANKU TIDAK MENJADI SEBUAH PANCINGAN NEGATIVE BAGI KALIAN YG TAK TERGOLONG DALAM USIA SEWAJARNYA!!!

JIKA TDK MENYEBUTKAN USIA, MAKA AKU TAK AKAN MEMBERIKAN PW TSB PD KALIAN.

SEKIAN…. ^^

Mohon kerjasamanya…🙂

46 thoughts on “[TWOSHOT] NC25 PERVERT LOVE 1/2

  1. Bru nemu ini blog.. Blm smpet bca ff, tp ini blog gak ada librarykah?
    Ntar gw invite author-nim lah ㅋ ㅋ ㅋ

  2. Eooo baru 13 taun thor :’ ( pngn bca tpi gkk mungkin dan gkk akan brani :’ ( Iman masii kuat : ) yeyyyy : D

  3. Hmm aku udah mention nih @sabrinahbrt
    Lupa sebutin umur btw tahun ini aku seventeen years old.
    Aku mau bca love pervert, telat baca nih
    Thankiesss

  4. Min, aku ga mau jadi silent reader. Tolong kasih tau caranya dapetin pw….tararenkiu admin yg baik hati..

  5. Min umur aku baru 17 sekarang boleh apa enggak soalnya readers baru udh gitu aku suka banget sama kyuhyun boleh ya min boleh please… ntr aku invite deh pin bb nya..🙂

  6. hiks…..hiks…..hiks…….
    author……. aku pengen banget baca tapi aku masih 15 tahunan (itupun masih kurang 7 bulan) -_-

    author boleh ngk aku minta pwnya……
    #pasti_ngk_boleh

    ya udhlah aku rapopo

  7. aku reader baru thor ^^ baru ketemu blog iniiiiii
    penasaran sama ff pervert love nih. kalo mnta pw lewat bbm masih bisa????

  8. annion haseo lee immida langsung tampa basa basi nanti takut kelamaan terus basi
    aku minta pw pervert love dong,aku buat twitter cuma mau cari pw ff kamu ,keliatan seru dan buat aku penasaran pada ceritanya please segera ditanggapi ya umur aku 21 tahun ini nggak percaya..gue lahir29-04-1993…gamsa hamida

  9. Annyoenghasryo thor aku reader baru. Salam kenal. ^^ Thor aku udh req pw pervert love ke twitter tapi blom ada tanggapan. Harap di balas thor umur aku 20 yo jebaalllll T_T

  10. Salam kenal…maaf aq nyasar d blog ni.. pgn baca tpi byk yg d pw… aq blh mnta pw ff nie gak? 26 tu usia q… aq dh add fb mu…tq

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

