[TWOSHOT] PERVERT LOVE 2/2

Pervert Love1

Pervert Love 2/2

Author: Fatminho
Length: Twoshot
Genre: Romance
Rated: NC25 – Married Life
Main cast: Kyuhyun, Sooyoung

Disclaimer:

THIS PLOT IS MAIN!!! DON’T BASH OR COPAS WITHOUT PERMISSION. THE CAST HERE IS NOT SAME WITH THE TRUTH PERSONS WHO HAVE THAT NAME. IT IS JUST CAST IN MY IMAGINATION!!!

Note:

Hy… aku kembali membawa FF PANAS ini. Maaf jika ada beberapa reader yang menganggap FF ini tidak sepanas yang di bayangkan. (Katanya NC25, kok biasa saja?) Nah untuk hal itu… Fatminho akan utarakan alasan mengapa rated nya ini NC25. Seperti yang kalian baca, NC25 ini tidak sekedar FF panas saja, tetapi juga mengikutsertakan Bahasa yang ‘Vulgar’ dan akan bahaya jika anak usia di bawah 17 membacanya. Yaa aku tahu sih anak jaman sekarang, kelas tingkat sekolah dasar pun sudah mengerti, tapi aku hanya mengikuti syarat yang seharusnya saja kok. Hehehe…

So, Gajja take an happy reading ^^

 

WAIT ONE MORE . . .

THIS FF IS FOR YOUNG ADULT/ADULT PERSONS.
NOT FOR CHILDREN/YOUNG UNDER 17YEARS OLD!!!

IF YOU STILL READING THIS STORY, THAT’S NOT MY BUSSINESS, BUT YOUR BUSSINESS IT SELF WITH THE GOD.

:p

^^ HAPPY READING ^^

***

WARNING:

THIS FF IS KEEP WITH PASSWORD.

BAGI YANG INGIN MEMBACA, PW YG DIPAKAI SAMA DNEGAN PW PERVERT LOVE PART SEBELUMNYA (1/2)

BAGI YANG BELUM TAHU, HUBUNGI AUTHOR MELALUI

FB: FATMINHO YONGWONHI

NOTE: INGAT SEBUT UMUR KALIAN TERLEBIH DULU!!

kemudian, selamat membaca…

klick : READ HERE

7 thoughts on “[TWOSHOT] PERVERT LOVE 2/2

  1. anyeonghasaeyo aku reader baru🙂
    bangapseumnidha~
    author aku minta pw nya ya🙂
    nama twitter aku @hyojae_7043

  2. Halo,thor. Aku udh kirim permintaan pw-nya lewat FB. Tolong dibales yah. Udah gak sabar baca prevert love part 1 sama part 2. Neomu gamsahaeyo. Annyeong ^.^

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

