LOVE FOLLOWS YOU 2

Love Follows You 2

Length : Series

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Genre : Romance, Comedy, Married life

THIS IS PURE MINE

 

Sooyoung POV 

Pesta pernikahan baru saja selesai. Kini aku dan namja sombong itu tengah bersiap untuk naik ke atas, ke kamar pengantin yang sudah disediakam oleh nenek. Aku masuk terlebih dahulu dan duduk di tepi ranjang karena aku merasa cukup lelah seharian ini berdiri menyambut tamu yang datang.

“Siapa yang mengijinkanmu untuk duduk di ranjangku, hah?”

Continue reading

LOVE FOLLOWS YOU 1

Anyeong….

Am I dreaming of coming back here, in this lovely blog?

Gak nyangka aku punya keinginan di tengah2 tugas yg menumpuk untuk membuka blog yg sudah berdebu tebal ini. Jadi gini, aku lagi blank buat tugas dan akhirnya nonton lonceng cinta di antv, so aku dapet inspirasi untuk membuat Kyuyoung version nya. Semoga kalian suka.

Maaf belum s4 edit cover, jadi storynya aja yaa…

Happy Reading 😉

 

Love Follows You 1

Length : Series

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Genre : Romance, Comedy, Married life

THIS IS PURE MINE

 

Kyuhyun POV

“Kakak!” Aku yang sedang berkonsentrasi menyusun nada indah untuk aransemen baruku tiba-tiba saja tersentak mendengar sapaan dari adikku yang jelita itu. Jessica berdiri di depanku dengan wajah yang mendung dan merah, bukti bahwa ia sedang menahan kemarahannya.

Continue reading