LOVE FOLLOWS YOU 1

Anyeong….

Am I dreaming of coming back here, in this lovely blog?

Gak nyangka aku punya keinginan di tengah2 tugas yg menumpuk untuk membuka blog yg sudah berdebu tebal ini. Jadi gini, aku lagi blank buat tugas dan akhirnya nonton lonceng cinta di antv, so aku dapet inspirasi untuk membuat Kyuyoung version nya. Semoga kalian suka.

Maaf belum s4 edit cover, jadi storynya aja yaa…

Happy Reading 😉

 

Love Follows You 1

Length : Series

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Genre : Romance, Comedy, Married life

THIS IS PURE MINE

 

Kyuhyun POV

“Kakak!” Aku yang sedang berkonsentrasi menyusun nada indah untuk aransemen baruku tiba-tiba saja tersentak mendengar sapaan dari adikku yang jelita itu. Jessica berdiri di depanku dengan wajah yang mendung dan merah, bukti bahwa ia sedang menahan kemarahannya.

“Ada apa? Kenapa kau harus berteriak seperti itu? Dengar, kakak tidak ingin pita suaramu rusak lagi dan akhirnya menyakitimu seperti saat dulu.” Jelasku padanya. Aku benar-benar khawatir dengannya. Dulu dia pernah operasi pita suara karena suaranya tiba-tiba hilang. Apalagi penyebabnya karena dia terlalu sering teriak dan memakan makanan yang tidak sehat.

“Aku kesal dengan Donghae-oppa!”

“Bagaimana mungkin kau kesal dengan pria yang kau cintai?”

“Dia baru saja mengaku padaku bahwa dia tidak bisa menikah denganku karena dia mencintai wanita lain.” Aku tercengang mendengarnya. Donghae menyukai wanita lain dan ingin mengkhianati adikku?

“Jangan mengada-ngada! Donghae itu temanku yang sangat baik. Dia tidak akan menyakitimu terlebih kau adalah adik kesayanganku.”

“Tapi itulah yang terjadi kak.”

Aku terdiam sejenak. Aku ingin segera menanyakan hal ini pada Donghae. Berani-beraninya dia menyakiti adik kesayanganku.

“Kalau gitu sekarang kau ikut aku!” Aku berdiri dan langsung meraih jaket kulitku.

Aku dan Jessica langsung meluncur ke apartment Donghae. Aku harus mendengar penjelasan dari keduanya. Aku tidak ingin kesalah pahaman kecil membuat masalah yang sangat besar. Terlebih kalau itu berkaitan dengan adikku satu-satunya ini.

“Kak, stop!” Seru Jessica tiba-tiba, membuatku mengerem mobilku mendadak sebelum mendapatkan tempat parkir yang benar. “Itu, kakak lihat sendiri. Donghae-oppa sedang berdiri bersama wanita yang dia cintai!” Mataku mengikuti arah telunjuk Jessica dan kudapati seorang yeoja bertubuh semampai sedang berhadapan dengan Donghae. Tampak Donghae sedang memegang tangannya dengan senyuman yang manis. Sial! Beraninya dia menduakan adik kesayanganku.

Aku hendak membuka seat belt untuk keluar menjajaki mereka, tapi Jessica menahanku. “Jangan kak!” Serunya, aku mengernyit, “jangan labrak mereka. Aku tahu apa yang ingin kakak lakuin.” Aku tetap diam dan menunggu penjelasannya lebih lanjut. “Aku ingin kakak bantu aku untuk memisahkan mereka.”

“Apa? Kau gila? Dengar, kakak tidak ingin melakukan hal di luar logika.”

“Jadi kakak senang melihat aku menderita?”

“B…bu…bukan begitu.” Speechless. Selalu begini jika sudah berhadapan dengan Jessicaku ini. Kuhela nafas pelan-pelan, “Baiklah. Kakak akan kasih pelajaran untuk Donghae.” Itu lebih masuk akal.

“Bukan Donghae-oppa saja, tapi wanita itu juga!!!”

“Sayang… sini duduk deket nenek. Tidak usah malu-malu. Nenek senang kau mau berkunjung ke rumah ini.” Ujar nenek, membuatku penasaran dengan siapa beliau bercengkrama semanis itu.

“Maafkan aku karena baru bisa mengunjungi nenek setelah sekian lama.” Sahut seseorang itu. Aku semakin mendekati ruang tamu dan mengintip di balik dinding.

Yeoja itu…

Itu kan…

“Kyuhyun-ah… kenapa berdiri disana? Ayo sini. Nenek ingin mengenalkanmu dengan seorang malaikat.” Ujar nenek, membuatku diam seribu bahasa. Malaikat katanya? Ya, malaikat berjubah hitam.

Aku jalan mendekati mereka. Tanganku ditarik cepat dengan nenek. “Kenalkan. Dia Sooyoung, Choi Sooyoung. Dia adalah yeoja yang sangat nenek sukai.”

“Halmonie~”desisnya kepada nenek. Cih. Dia ingin mencari perhatian?

Kuikuti ritual perkenalan ini dan tetap tersenyum seperti biasa. Kami menyebutkan nama masing-masing.

“Nah, kalian sudah saling kenal. Dan… Nenek ingin kalian menikah.”

“Mwo?” Seruku dan yeoja itu bersamaan.

“Halmonie~ ini bukan yang aku pikirkan. Aku-”

“Nek, aku tidak ada rencana menikah. Walau pun aku punya, bukan dengannya aku menikah.”

Kutatap sengit yeoja di sebelah nenekku itu dan kudapati dia menatapku balik dengan kernyitan dan sengitan di matanya.

“Aku tahu, aku tahu kalian baru bertemu, tapi apakah aku punya waktu lama untuk hidup jika menunggu kalian setuju?”

“Tapi tidak ada alasan untuk-”

Nenek lantas memotong ucapanku, “Nenek sudah tua dan nenek sangat ingin melihat kalian bersatu. Kau tahu Kyu, Sooyoung adalah yeoja yang baik hati dan dermawan. Dia yang rela menolong nenek dan meninggalkan ujian perdana kedokterannya. Kau ingat tiga minggu yang lalu saat nenek terserempet mobil dan masuk rumah sakit? Sooyounglah yang menolong nenek. Kau tidak akan bisa bertemu nenek lagi jika dia tidak menolong nenek, Kyu.” Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi. Haruskah aku melakukan ini?

“Dan Soo, Kyuhyun adalah cucuku tertampan. Aku yakin kau mengenalnya karena dia adalah penyanyi yang sangat dikenal oleh dunia. Suaranya sangat merdu dan itu salah satu hal yang membuat nenek jatuh cinta kepadanya. Nenek yakin, kau akan mudah mencintainya.” Jelas nenek lagi.

“Tapi nek-”

“Nenek mohon…”

“Aku bahkan belum selesai kuliah Nek. Nenek tahu sendiri aku harus menyelesaikan kuliahku dan bekerja untuk menghidupi keluargaku. Hal seperti menikah masih belum menjadi perhitunganku.” Jelas yeoja itu.

“Sayang… kalau kamu menikah dengan cucuku, maka aku akan tenang meninggalkan semua ini untukmu. Kau tidak perlu khawatir dengan keuangan. Aku akan membantu keluargamu.”

Ya Tuhan… aku sudah tidak tahan dengan alur ini.

“Tapi nek-”

“Jika kau menolak,” nenek kembali memotong ucapanku, “maka nenek akan bunuh diri Kyu. Kau tidak akan bertemu dengan nenek lagi selamanya.”

“Aku setuju dengan pendapat nenek.!” Aku menoleh dan mendapati Jessica baru saja datang dan hendak bergabung. Dia berjalan dengan senyumannya.

Apa dia gila? Bukankah dia benci dengan yeoja ini?

“Kak, ku mohon, menikahlah dengan Sooyoung eonni. Aku yakin, dia akan membahagiakanmu.”

“Sicca.. apa yang kau katakan? Bukankah-”

“Aku mendengar cerita Sooyoung eonni dari nenek, maka dari itu aku yakin untuk melepas kakakku bersamanya. Kumohon kak…”

Kyuhyun’s POV end

Pernikahan Kyuhyun dan Sooyoung langsung di gelar satu minggu setelah persetujuan itu. Dan ini adalah malam terakhir mereka menjadi seorang berstatus lajang.

Jessicca berjalan mendekati Kyuhyun yang sedang berdiri di tepi balkon. “Kak…”

“Jangan bicara. Kakak tidak ingin di ganggu saat ini.”

“Maafkan aku…”

Kyuhyun berbalik setelah mendengar kata maaf dari adiknya itu. “Sampai detik ini, aku tak habis pikir dengan jalan pikiranmu.”

“Kakak ingin melihat aku bahagia kan?” Kyuhyun mengangguk, “dengan menikahi yeoja itu, berarti Donghae tidak akan berani lagi menjalin hubungan dengannya. Dia akan kembali padaku. Dan kakak bisa balaskan sakit hatiku setelah kalian menikah.” Jelas Jessicca.

Kyuhyun terdiam dan mencoba memahami rencana adiknya. Perlahan dia tersenyum. Dia suka bagian membalaskan dendam itu karena dia tidak akan membiarkan orang yang dia sayangi tersakiti.

“Dan kau tahu kak, selama lima hari ini aku sudah menyelidiki asal-usulnya. Dia adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Keluarganya pas-pasan dan dia adalah anak beasiswa di kampusnya.”

“Lalu…”

“Aku tahu alasannya menerima perjodohan dari nenek ini. Itu adalah hartamu kak. Siapa sih yang tdk ingin dengan namja tampan kaya raya seperti mu?”

Kyuhyun semakin mengembangkan senyumanku. Dia sudah memiliki bayangan apa saja yang ingin dia lakukan dengan Sooyoung setelah mereka menikah nanti. Lihat saja.

Sooyoung’s POV 
Hari ini aku akan menikah. Ya, aku menikah dengan namja yang arogant dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Entah apa yang aku pikirkan sehingga aku tak bisa menolak perjodohan ini. Cho Halmonie sangat bahagia, terlebih eomma dan saudara-saudaraku. Ya, aku sudah tidak memiliki abeoji lagi, beliau meninggal lima tahun yang lalu karena penyakit jantungnya. Jadi kebahagiaanku saat ini adalah eomma dan kedua adikku di tambah dengan Cho halmonie.

“Sayang… upacara pernikahan akan segera dimulai.”

Aku harus siap. Ya, aku yakin aku kuat. Syukurnya acara ini tidak di buka untuk pers, jadi aku akan baik-baik saja karena yang datang hanya teman-teman dan kerabat dekat saja.

“Ne eommanim, aku akan segera keluar.”

Lantunan lagu gereja yang syahdu langsung menyambutku yang kini tengah berjalan pelan bersama pamanku. Sesampainya di altar, beliau memberikan tanganku kepada namja sombong di depanku. Kami bertatapan sengit seolah akan menghadapi pertarungan hebat ke depannya. Entah perasaanku saja atau bagaimana, aku merasa dia sangat membenciku. Apakah karena perjodohan ini?

“Aku tahu, kau hanya menginginkan namaku dan kekayaanku. Kau ingin terkenal dan menjadi kaya. Kau bosan hidup miskin, jadi kau menerima perjodohan ini” bisiknya yang benar-benar membuatku panas dan ingin sekali menamparnya jika saja aku tak sadar dimana aku tengah berdiri saat ini.

Kuredam emosiku dan mencoba memberikannya senyuman termanisku, “Jika memang itu tujuanku, maka bukan kau yang kupilih Tuan Cho yang terhormat!”
POV END 

To be continue…

OKE, segitu saja dulu yaa..

Apa ada yang mau di lanjut?

Voment ne…

Note: idenya mirip, tapi alurnya akan 100% berbeda dengan yang ada di antv.

40 thoughts on “LOVE FOLLOWS YOU 1

  1. Aduh Sica eonni sma Kyu oppa jahat plus evil d sini,,klo Kyu oppa sih cocok” aj cz kn dya evil magnae hehehe tp bayangin Sica eonni evil serasa gimana gth…
    Soo eonni FIGHTING jgn nyerah sma serangan Cho Sibling hihihi
    Next next next

  2. Akhir nya cameback juga . udah lama nungguin author yg satu ini .. Di lanjut ia author . udah lama enggak baca karya nya fatmin author .. Semangat

  3. Itu si soo tau ga sih kalo donghae udah punya pacar? Kalo si soo gatau, ini ga adil. Masa iya si soo kena imbasnya juga:”
    Si kyu mah kalo disuruh ngejahatin orang semangat empat lima dia, semoga si soo ga lemah. Moga aja dia bisa ngelawan si kyu. Ayoo soo, jangan sampai mau di injek injek sama kyu. Btw welkombek kakak♡

  4. Welcome back chingu,, kyanya dah lma bgt gk pos ff bru. Mga aja tmn² yg lain pnya antusias yg besar buat n ff kya akj.
    Msih krang ngeh sich sm jln cerita yg lngsung d suguhin konflik batin gto, tpi nmnya jg part awal jd msih ngrba rba gto sm jln ceritanya.
    Ttep smngat y chingu buat nulis n lnjutin n ff krna aku psti nunnguin n ff lanjut.

  5. Bogoshipo eonnie, akhrnya eonnie comeback jg, hehehe.

    Gimana jadi kalo mrk tnggal 1 rumah, gk kbayang deh menderitanya soo eonnie menghadapi si evil.

    NEXT PART

  6. Ohh jdi gni crtanya knpa bsa gdis yg brkca mta(maaf gak tw nmanya)😆 it nikah dgan artis,, aq bru tw 😆soal’y jrang nnton,..
    Jujur lebih trtarik bca ini ff dri pda film’y sndiri,, krna dsni pairing’y kyuyoung😄
    Ohh yaa eonni nnton film’y “thapiki” di antv gak?? Mngkin it jga bgus klw d buatin kyuyoung version jga (aku ngarep😊) sooalnya klw aku nnton film it dan liat karaktenya bihan di film thapki aku suka inget ff kyuyoung yg kraktrnya si kyu rada” mirip ama bihan..
    Maaf, banyak cincong..
    Ohya next part yahh eonni,,figthing..😄😄

  7. akhirnya author comeback juga… penasaran bgt sama ceritanya.. semoga aja Kyuhyun cepet-cepet jatuh cinta sama Sooyoung.. ahhh kangen sama ff yang genrenya kaya gini dehh.. semangatbya thor…

  8. akkk.. sica jadi jahat?
    kalo kyu mah pantes-pantes aja jadi jahat, lah sica..
    semoga aja itu cuman salah paham,..
    semoga hidup soo nggak menderita q menderita amat setelah menikah sama kyu..
    ditunggu ya nextnya..
    selalu semangat author…

  9. oukeh… masih baper dg Pragya, Bulbul, alya, Purab, sama Abhi¿ haha jd tw smw cast Indianya kan thor_ hrp mklum, sbnrnya ini adl korban mama trsyg yg hobinya nnton India di antv, g anandhi, thapki, lonceng cinta, bhkn smpe Mohabbatein juga ditonton! haha jd ngelantur y ngmongnya. Hmm brhrp nnt alurx lbih ok bwt Kyuyoung😛 Keep writing, author..

  10. Holaa eonnie.. kayaknya nih ff bakalan jadi yg ditunggu dehh soalnya udah jarang banget yg married life kek gini. Inspired by lonceng cinta.. sumveh gak tau lonceng cinta gimana critanya. Emak doang yang nonton😀
    Semangat nulisnya eonnie^^

  11. waaaa one of my favorite author is back🙂
    cepet amet ud nikah😮 biarin lah biar kyuyoungnya ga kmn2 <3<3
    msh krg mudeng ama ceritany (?) hrs baca part selanjutnya dulu ni hehe

  12. finally, one of my fav author is comeback!! gimana kabarmu Jo?
    em, ceritanya bagus. bahasanya ringan, jadi enak dibacanya. tapi, aku kok ngerasa ini sedikit berbeda dari gaya penulisanmu yang biasanya ya, Jo?
    atau cuma perasaanku aja karena udah lama gak baca tulisanmu? hahahaha
    tapi yang penting, harus dilanjut yaa! sampe tamat! oke? hahahaha
    fighting ^^9

  13. Waaaaaaaa. Akhirnya comeback juga.
    Bolak-balik ke website ini ngecek apa udah kembali belum authornya buat ff dan ternyata udah ada cerita baruuu. Senaaang
    Semangat ya author, tetap berkarya ditengah kesibukan kuliah. 😉😍

  14. haaaa Baru baca lagi ff kyuyoung. udah lama mo berenti.tapi rasa kangen tiba2 melanda..ahhh sica kenapa kaya gini. ahh jadi kangen sica nih

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s