LOVE FOLLOWS YOU 3

Love Follows You 3

Length : Series

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Genre : Romance, Comedy, Married life

THIS IS PURE MINE

 

Kyuhyun’s POV

Waktu seakan melambat ketika takdir mempertemukan bibirku dengan bibirnya. Lelucon macam apa itu? Gila! Aku bahkan sempat terbuai dengan rasanya! Aku rasa aku sudah gila. Ya, aku memang gila karena menyukai… tidak, tidak. Aku tidak mungkin menyukai bibirnya. Aaarrrggghhh!!! Sial! Apa yang sebenarnya takdir telah permainkan untukku?

“Kau kenapa Kyu? Ini sudah malam dan kau malah menjambak-jambak rambutmu seperti itu. Dan kenapa di malam pertamamu kau malah meninggalkan istrimu di kamar sendirian?” aku hanya bisa menatap nenek yang entah sejak kapan muncul di hadapanku.
Malam pertama? Ya, tentu saja. Tentu aku tidak akan melewatinya bersama yeoja mata harta itu. Akan jauh lebih baik jika aku menghabiskannya bersama dengan teman-temanku dan… Victoria kekasihku.

“A… aku tidak apa-apa Nek. Aku hanya sedang merasa bahwa ada ketombe di kulit kepalaku. Aku malu dengan Sooyoung, maka dari itu aku memilih untuk menggaruk dan menjambak rambutku yang gatal ini di sini.” Ya Tuhan Kyu, alasan gila macam apa itu?

Kulihat nenek terkekeh geli. Aku tertegun. Bersyukur, setidaknya beliau percaya dan bahagia melihat kekonyolanku ini. “Oh ya ampun… kenapa cucuku ini sangatlah lucu?” ujarnya di tengah tawa gelinya. “Tidak mungkin kau menggaruk kepala di hadapan istrimu? Astaga, alasanmu sangat membuat nenek geli.” Dan beliau masih tetap tertawa geli.

“Ya, memang itu yang aku pikirkan, Nek. Mau bagaimana lagi?” jawabku seadanya.

“Baiklah, sekarang apa yang ingin kau lakukan?”

“Aku akan ke salon temanku untuk mendapatkan perawatan rambut terbaik. Setelah itu aku akan segera kembali.” Ya Kyu, kau cerdas sekali. Itu adalah alas an yang paling tepat!

“Semalam ini?”

“Iya nek. Lagi pula salonnya buka 24 jam. Itu salon untuk artis. Jadi nenek tidak usah khawatir. Cucumu ini tidak akan mempermalukanmu di hadapan cucu menantumu itu hanya karena rambutku. Hmm?” jelasku sembari mengelus pipinya yang memang sudah keribut namun tetap lembut.

“Ah… baiklah. Cepatlah kau kesana dan segera kembali. Tidak baik meninggalkan istrimu sendiri di malam pertama kalian.” Ucapnya dengan senyuman manisnya.

“Tentu saja. Kalau begitu aku akan bersiap untuk ke salon dulu. Dahh nek.”

Segera kumasuk ke dalam kamar dan meraih baju ganti. Aku masuk ke dalam kamar mandi dan mengganti pakaianku. Saat keluar dari kamar mandi, kudapati yeoja menjengkelkan itu baru saja masuk kamar dengan secangkir… entah itu apa. Dia menatapku dan mengernyit.

“Apa?! Kenapa kau menatapku seperti itu?”

“Oh, tidak, aneh saja. Kau rapi sekali.” Jawabnya sembari meletakkan cangkir yang di bawanya di atas meja kecil yang kosong.

“Kau tidak perlu membawakanku minuman.” Cuekku sembari menautkan kancing lenganku.

“Aku tidak bisa tidur jika belum meminum coklat hangat. Jadi jangan salah sangka.” Tukasnya.
Sial! Dia membuatku kesal. Beraninya dia menjawab dengan cara seperti itu. Ya, tentu saja minuman itu bukan untukku. Memangnya apa yang baru saja aku harapkan?

“Tidak ada gunanya berbicara denganmu!” tegasku, sarat akan kekesalanku.

“Kau mau kemana?”

Kuhentikan langkah kakiku dan menoleh menatapnya, “Kau pikir aku akan menghabiskan malam ini bersama wanita tidak tahu diri seperti mu? Kau pikir aku sudi berada dalam satu ruangan dengan wanita mata harta sepertimu? Dan apakah kau pikir aku akan bertahan lebih lama lagi dengan wanita pendusta sepertimu, hah?” emosiku mulai terkuras. Biar saja kuhina dia mentah-mentah.

“Aku tidak tahu alas an mengapa kau memiliki banyak sebutan buruk tentangku. Bahkan kita baru saja kenal dan kau berlaku seolah kau telah mengenalku lama dan mengetahui keburukanku yang entah kapan aku lakukan itu.”

“Kau masih belum sadar siapa dirimu? Baiklah, biarkan aku menyadarimu saat ini juga.” Tegasku dengan suara berat dan mencoba mengatur nafasku. Sungguh, aku sangat dilanda emosi saat ini.

“Banyak hal busuk yang sudah kau lakukan. Aku sudah mengetahui semuanya. Pertama, kau pasti kenal Donghae, ya, Lee Donghae. Kau tahu, dia adalah sahabatku dan kekasih adikku. Namun sayang, dia memutuskan untuk membatalkan pertunangan dengan adikku karena dia menyukai wanita lain,” kupotong penjelasanku dan kudapati matanya melotot sempurna di balik kaca mata yang dikenakannya “Dan wanita itu kau!” cekamku di akhir kalimat dengan mununjuk ke arah wajahnya. Dan benar saja, wajahnya semakin seperti badut karena rasa kagetnya. Kena kau!

Dia hanya tercengang dan tidak merespon apapun. Bagus sekali. Apakah kau ketahuan saat ini? Kau tertangkap basah nona!

“Itu baru satu. Ada kedua, ketiga, dan keselanjutnya tentang kesalahanmu. Aku malas mengungkapkannya satu persatu. Silakan kau pikirkan sendiri masalahmu itu. Dan mala mini akan kuhabiskan dengan kekasihku.



Sooyoung’s POV 

Jadi ini alasannya mengapa dia bersikap seperti itu padaku? Jadi dia sudah salah menikahi orang? Dia ingin menikahi agar kekasih adiknya tidak aku rebut. Tapi apa hasilnya? Dia salah menarik orang. Dasar bodoh!!!!

Tapi, itu berarti yang dia maksud adalah… Yoona?

Yoona adalah adikku. Dialah orang yang dicintai oleh Lee Donghae. Mereka memang sudah memiliki hubungan sejak SMP dulu. Namun semua berakhir karena seorang wanita pemaksa yang mengidolakan Donghae. Berarti wanita pemaksa itu adalah Jessica?
Yang benar saja, mengapa kejadiannya harus seribet ini? Apa yang harus aku lakukan?

Jika ibu tahu keadaanku yang sebenarnya, beliau bisa saja pingsan dan masuk rumah sakit seperti kejadian sebelumnya dimana aku membatalkan pernikahanku bersama Changmin karena terbukti bahwa Changmin telah memiliki seorang istri. Dan sekarang aku tidak mungkin untuk melakukan kesalahan yang ke dua kalinya. Dan Yoona, jika dia masuk dalam lingkar hitam ini, dia tidak akan selamat dan bisa saja penyiksaan untuknya lebih besar lagi. Bahkan itu juga akan menyakiti ibu.

Baiklah, Tuan Cho. Aku akan ikuti permainanmu sampai kau yang menemukan jawabanmu sendiri.

Sooyoung’s POV end 


TBC … 

32 thoughts on “LOVE FOLLOWS YOU 3

  1. Ini emang kecepetan apa karna aku yg keenakan baca tiba tiba udah tbc aja . hhhhuuuuaaa cepet banget . tp enggak papa selagi cepet ngepos nya . semangat ka

  2. CHO KYUHYUNNNN… ribut yuk sama gue..
    ngeselin banget sih lu adik lu juga, sama-sama ngeselin bin sok tau….
    sabar ya soo,
    yahhh,, ada vict…
    ditunggu ya nextnya..
    selalu semangat author…

  3. Aisssss kyuhyun pedes bngt njiirr ahhh bkin esmosi aja ni holang dan ternyata dia slah pham hayoloh kyu tunggu tanggal mainnya pasti bkal tahu yg sbnarnya ..

  4. Apaan si kyu ngak tanya kebenarannya dulu sma soo langsung nyerocos aja kyak kran kebocoran,jengkel banget sma kyu dipart ini…
    Next unni

  5. Komennya di sini aja ya thor wkwk.
    Keknya kecepetan deh thor.
    Dan akan selalu ada orang ketiga diantara hub kyuyoung :v kyu nya selingkuh :v
    Next thor. Ceritanya dibikin yg beda ya thor yg susah ditebak gt hhe.

  6. Kok krsanya pendek bgt tau² dah TBC ajah.
    Konyol bgt to alasan Kyu n s nenek prcya aja lgi!!!
    Ah trnyta yg Donghae sk to Yoona bkn Sooyoung n Kyu ma Jess slah sasaran.
    Klo syang blg kn ikut prmainin Kyuhyun brti Wars mereka d mulai deh.
    D tunggu deh nextnya.

  7. Haduh kyu udah salah org omongannya kasar banget lagi-_- Jjjjebaaaaaal thor dipanjangin dong ff nya:(( baru banget baca tbtb udah tbc aja huf tapi gapapade yang penting ff nya terus dilanjutyaaa.

  8. ohh.. jadi yg di sukain sama donghae itu yoona yang tidak lain adiknya sooyoung,,, baiklah-baiklah.. semuanya udh terjawab sudah.. dan biat Cho Kyuhyun kau harus bisa menemukan jawabannya… okee

  9. Namanya juga laki-laki. Lebih menilai dari apa yang dilihat dan didengar. Padahal belum tentu benar kan ya. Hahaha😀

  10. lah baru tw trnyta gitu toh •
    ah soo trllu baik huhu smpe mau mengorbankan dirinya demi adikny😦 klu ak mah lgsg blg k kyu klu dia ‘salah org’ .
    .

  11. Kyu oppa.. harusnya cari tahu dulu kejadiannya gimana maen tuduh ini itu kan kasian Soo eonni..Soo eonni fighting..author semangat.. ceritanya seru bikin ketawa sendiri

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s