LOVE FOLLOWS YOU 4

Akhirnya, aku bisa meluangkan waktu utk menulis ini. Dan ya, aku ada penjelasan sedikit mengenai konsep ide yang aku ambil dari drama india ‘kumkum bhagya‘ ini. Jadi disini aku cuma mengambil ide pokok yg menjadi konflict utamanya saja. Selanjutnya alur dan pencitraan watak akan sangat berbeda. So, jangan khawatir dengan alur yg berkepanjangan di drama india tsb. Tp jujur, itu drama bagus lho… jd ya, aku bisa dpt ide jahil utk membuat sosok Kyuyoung di dalam cerita. 

Geuresso… happy reading…

 

Love Follows You 4

Length : Series

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Genre : Romance, Comedy, Married life

THIS IS PURE MINE

 

Sooyoung’s POV

“Yoona… ada hal yang ingin aku bicarakan padamu. Ini sangat penting.”

“Ada apa kak? Kenapa pagi-pagi sekali kakak sudah ada di rumah? Mana suami kakak?”

Ya Tuhan Yoona, lelaki itu bahkan belum pulang sejak semalam. Entah kemana dia.

Itulah yang ada dalam pikiranku saat ini. Dan tidak mungkin aku menceritakan hal sepele itu pada Yoona karena itu bukanlah tujuanku datang ke sini.

“Dia ada di rumah. Aku akan pergi ke pasar untuk membeli beberapa bahan masakan. Jadi aku sempatkan untuk mampir kesini.” Jelasku singkat. Kini aku sedang meneliti setiap sudut ruangan. Aku khawatir jika tiba-tiba eomma muncul di saat aku menjelaskan sesuatu yang penting pada Yoona.

“Ehm… apakah eomma masih tidur?” Tanyaku ragu. Ya, aku ragu jika eomma belum bangun di jam ini. Biasanya beliau akan bangun sangat pagi dan melakukan ibadah pagi setelah membereskan rumah.

“Eomma sedang ke rumah Jung ahjumma. Katanya mau mengambil baju yg kemarin di laundry.” Yoona bicara sambil melangkah ke ruang tamu dan aku mengikutinya. Kami duduk di sofa ruangan itu. “Ada apa kak? Kenapa kau tampak seperti orang yang sedang khawatir? Apa yang kau khawatirkan?”

Aku menatap wajah Yoona dengan seksama dan mulai mengatur nafas. Setelah menghembuskan nafas, aku mulai menjelaskan, “Ada hal penting yang harus aku ceritakan padamu. Dengar, ini bukan lagi masalahku saja. Tapi juga masalahmu.”

“Kakak, sebenarnya ada apa?”

“Pernikahanku dengan Kyuhyun bukanlah pernikahan yang sesungguhnya sekali pun itu sah di mata agama maupun negara.” Aku mulai bercerita dan kulihat wajah Yoona tampak menegang dengan kedua bola mata yang dibulatkannya. Aku tahu dia akan terkejut terlwbih jika dia tahu alasan di balik ini semua. “Alasan Kyuhyun menikahiku adalah untuk adiknya, Jessica. Jessica sangat mencintai Donghae,” kuberi jeda penjelasanku. Kulihat Yoona semakin membulatkan matanya. “Jessica mengira, akulah yang Donghae cintai. Maka dari itu dia meminta Kyuhyun untuk menikahiku agar aku tidak menjalin hubungan dengan Donghae dan Donghae bisa menikah dengan Jessica.”

Kini kulihat wajah Yoona memerah dan matanya mulai berkaca-kaca. Aku tahu hubungan Yoona dan Donghae sedang tidak baik-baik saja setelah apa yang Donghae lakukan padanya. Ya, Donghae meminta ijin pada Yoona untuk bertunangan dengan Jessica yang nota bene adiknya Kyuhyun dengan alasan tidak ingin mengecewakan Kyuhyun yang selama ini selalu membantunya. Maka dari itu beberapa minggu yang lalu aku mendatanginya ke appartmentnya untuk meminta permohonannya juga agar dia bisa memutuskan hubungan dengan siapa yang akan dia pilih.

“Kak… aku benar-benar…” aku tahu, Yoona tidak bisa berkata apa-apa tentang masalah ini. Tapi aku sudah terlanjur menceritakan hal ini padanya. Dia harus tahu karena dialah kunci utamanya.

“Kakak mohon, jangan sampai kau memiliki hubungan dengan Donghae. Biarkan dia bersama Jessica.” Pintaku yang langsung mendapat respon wajah tegangnya. Maafkan aku Yoona, ini semua demi kebaikanmu.

“Kakak tenang saja. Aku bahkan sudah merelakannya bersama Jessica sebelum kakak menikah dengan Kyuhyun oppa.”

“Mianhae… mianhae… Yoona-ah… jongmal mianhata…” dan aku tak bisa lagi menahan tangisanku. Kami berpelukan dan saling menangis. Kedua tangan kami saling memeluk dan berbagi kekuatan untuk menghadapi masalah kedepannya.

“Geundae… apa yang akan kakak lakukan terhadap diri kakak sendiri? Kenapa harus kakak yang menanggung akibatnya?”
Kutatap kedua mata Yoona yang masih berair. Dia menangis dan semua ini karena aku. Maafkan kakak, sayang.

Kuhapus air mata di pipinya dengan kedua jempolku. Aku menggeleng dan tersenyum tipis, “Jangan khawatirkan aku. Aku bisa menjaga diriku sendiri. Yang terpenting untukku adalah eomma dan keluargaku.”

“Kyuhyun-oppa akan menyiksamu, kak… aku yakin. Karena yang dia tahu adalah kau yang bersifat perebut kekasih orang lain yang seharusnya tertuju padaku.”

“Sudah kakak katakan, jangan khawatirkan aku. Yang harus kau lakukan adalah menjaga eomma. Ceritakan padanya bahwa semua baik-baik saja. Jangan sampai beliau tahu akan hal ini. Dan…” kini air mataku mulai menetes kembali, “aku akan bertahan sekuat tenaga untuk menjaga pernikahanku ini meskipun suamiku tidak menginginkannya. Setidaknya sampai Jessica menikah dengan Donghae. Setelah itu, aku akan bilang pada eomma bahwa aku akan berpisah dengan Kyunyun murni karena kami tidak cocok satu sama lain.”

“Kakak…” suara Yoona bergetar dan dia langsung memelukku. “Mianhae…mianhata…”

Kutepuk-tepuk punggungnya, “Never mind… save mom, and all be well.” Kutarik diriku dan kupegang kedua bahunya,

“lupakan Donghae, relakan dia bersama Jessica. Kakak yakin, jodoh tidak akan tertukar. Sekali pun jodohmu adalah Donghae, biarkan Tuhan yang mempertemukan kalian. Arrachi?” Dia mengangguk dan berhambur ke dalam dekapanku lagi.

Setelah mampir ke pasar untuk membeli beberapa bahan masakan, aku beranjak kembali pulang. Entahlah, dia sudah datang atau belum. Aku tahu, malam pertamanya dia habiskan bersama kekasihnya. Aku tahu itu. Celebrity seperti dia tidak mungkin jika tidak memiliki kekasih. Biarkan saja. Selama dia tidak menggangguku, aku tidak apa-apa. Hanya saja… hal itu tak akan pernah terjadi. Dia pasti akan sering mengerjaiku dan menyiksaku.

Baiklah Choi Sooyoung, kau harus kuat dan siap menghadapi orang seperti suamimu itu.

Aku memejamkan mata sejenak sebelum akhirnya mengangkat tanganku untuk meraih gagang pintu. Aku menolehkan pandangan ketika ada tangan lain yang akan membukanya.

Oh, ternyata dia.
Baru pulang?

Aku dan dia hendak membuka mulut ketika pintu utama terbuka. Halmonie…

“Ommona…” gumam nenek dengan nada yang terdengar bahagia sampai-sampai beliau menutup mulutnya dengan tangan kanannya. “Kalian baru pulang dari belanja bahan masakan?” Tanyanya yang membuatku menurunkan pandangan ke arah beberapa kantong plastik yang kubawa.

“Iya Nek. Kita baru saja belanja bahan masakan karena istriku ini akan memasakkan sarapan untuk kita.” Jelas Kyuhyun dengan senyuman manisnya.

Bisa-bisanya dia berbohong seperti itu. Jelas-jelas dia tidak pulang sejak semalam.

Aku masih mendumel kesal saat kusadar bahwa beberapa tas plastik yang kubawa berpindah tangan ke tangan Kyuhyun. 

“Oh… aku sangat bahagia melihat kalian yang sangat akrab dan menerima pernikahan ini. Aku salah sudah meragukanmu, Cho Kyuhyun…” ujar beliau dengan tangan mengelus hangat bahu Kyuhyun.

“Ne halmonie… ini semua kulakukan agar kau bahagia. Kau bahagia ketika melihat kami seperti ini kan?”
Aku mendelik ketika Kyuhyun merangkul bahuku erat seperti seorang kekasih. Tapi aku sadar, ini hanya acting saja.
Kulihat nenek tersenyum bahagia, “Ne, aku sangat bahagia. Kalau begitu, ayo masuk dan mulailah memasak…”
Nenek masuk terlebih dulu dan aku menyusul setelah melepas rangkulan tangannya.

Setidaknya, aku juga bisa membahagiakan Cho halmonie sebagai cucu menantu yang bisa dia terima dan dia harapkan.
Tuhan, bimbing aku dan bantulah aku melalui semua ini.

Sooyoung’s POV End

Kyuhyun dan Sooyoung sudah ada di kamar mereka setelah meletakkan belanjaan di dapur. Sooyoung hendak masuk kamar mandi dan mengganti bajunya ketika Kyuhyun juga ingin masuk ke sana. Mereka berdua berakhir saling menatap satu sama lain.

“Mau apa kau?”

“Ganti baju.” Jawab Sooyoung cetus.

“Ganti saja di ruang ganti, kenapa harus ke kamar mandi?!” Kesal Kyu.
Sooyoung baru sadar jika kamar mereka memiliki ruang ganti. “Aku juga perlu cuci muka setelah dari luar…”

“Dan aku perlu mandi setelah semalam tidak pulang!” Tegas Kyu.

“Ya, dan aku tahu kau baru menyelesaikan permainan yang menyenangkan hingga berkeringat seperri itu” sindir Sooyoung.

Kyuhyun melirik Sooyoung dan berpikir untuk mengerjai istrinya tersebut. Dia memutuskan untuk membuka bajunya dan berjalan mendekati Sooyoung.

“K-kau…” Sooyoung mulai mengambil langkah mundur dengan tatapan evil dari Kyuhyun.
Tak ada sela lagi. Sooyoung sudah sampai pada batasnya dan dia kini pasrah bersandar pada dindinh putih itu.

“Aku menghabiskan malam yang indah dan…” Kyuhyun mulai memajukan wajahnya ke arah wajah Sooyoung dan mengarahkan bibirnya pada bibir Sooyoung hingga bibir mereka bersentuhan, “Panash…” desah Kyuhyun tepat di bibir Sooyoung.

Sooyoung memelototkan matanya dan menegang seketika.
Ap-pa yang dilakukan namja evil ini?! Geram Soo dalam hati.
Seketika Soo mendorong dada Kyuhyun dan pergi meninggalkam kamar. Sedangkan Kyuhyun hanya menatap kepergian Sooyoung dengan tatapan evilnya.

“Rasakan itu!” Ujarnya.

Aku akan membuatmu jatuh hati padaku dan aku akan mematahkan hatimu yang busuk itu. Tunggu saja Choi! 
Bisik Kyuhyun dalam hati.



To Be Continue 


Vote + commentnya di tunggu banget… 

Biar semangat nulisnya, di komentarin ya guys… 

Gomawoo… ^_^


31 thoughts on “LOVE FOLLOWS YOU 4

  1. Tepat banget idenya thor. Ngambil dr drama lonceng cinta ^^
    Btw, jujur emang awal² liat itu drama gw juga kayak berasa lg baca ff. Ceritanya menarik untuk diikuti.

    Next thor jangan lama² :v

  2. Kita lhat aj cho spa yg akan jatuh hati deluan

    Pendek bgts tapi krenn next part di tnggu chigu ku harap bsq cpt di update ya

  3. Jadi gregetan deh ama hubngan meraka, kpan meraka sling jatuh cinta ya, gak sabar bca part2 dimana meraka sling jatuh cinta. Ditunggu klanjutannya.

    NEXT . . .

  4. Jadi gregetan deh ama hubngan meraka, kpan meraka sling jatuh cinta ya, gak sabar bca part2 dimana meraka sling jatuh cinta. Ditunggu klanjutannya.

    NEXT . . . . .

  5. sabar ya soo.. sabar…
    makin kesini kyu makin ngajakin ribut ya..
    sekarang, bukan cuman soo yang berkorban, tapi yoona juga..
    sabar ya kalian berdua…
    ditunggu nextnya…

  6. Aku sih ga pernah nntn drama india thor. Jd aku imajinasi sendiri aja deh wkwkwekwkw
    bagus thorrr. Astaga kyu salah sangka banget sihhhh
    stupid .
    tar pas soo tinggalin aja baru sedih.. ditunggu next partnya

  7. ya ampunn Kyuhyun!!! hati-hati nanti bakal kemakan sama omongan sendiri… nanti malah Kyuhyun yg jatuh cinta sama Sooyoung dan menyesal nantinya…

  8. “lupakan Donghae, relakan dia bersama Jessica. Kakak yakin, jodoh tidak akan tertukar. Sekali pun jodohmu adalah Donghae, biarkan Tuhan yang mempertemukan kalian. Arrachi?” Dia mengangguk dan berhambur ke dalam dekapanku lagi.
    wah gtw knp ak suka sama paragraf (?) itu kyk yap, jodoh ga akn kmn2 semoga ini juga berlaku kpd ak juga :’) #kokjadicurhat
    btw jd kesel sama jessica😡

  9. Maaf baru komen dipart ini…
    Astaga…. bukannyamau nemaksakan…tp kenapa tbcnya cepet muncul???
    Suka sama ceritanya… semngat… lanjutkan..!!!

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s