LOVE FOLLOWS YOU 5

Love Follows You 5

Length : Series

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Genre : Romance, Comedy, Married life

THIS IS PURE MINE

Pagi ini Kyuhyun, Sooyoung, dan Nenek Cho sedang sarapan bersama di meja makan. Jessica tampak baru turun dari kamarnya dan menuju meja makan. Tanpa disadarinya, matanya tertuju pada Sooyoung yang sedang melahap makanannya. Dia pun memiliki rencana untuk merecoki hati Sooyoung.

“Selamat pagi nenek…” sapanya penuh semangat sembari mencium pipi sang nenek. “Pagi kakak…” dan kini dia menepuk bahu sang kakak dan kemudian duduk di tempatnya. Dia tersenyum semangat karena rencananya akan segera dimulai. “Nenek… hari ini Donghae akan datang kesini untuk melamarku.” Ucap Jessica penuh semangat.
Banyak respon yang ada, tapi yang membuat Jessica bahagia adalah paras wajah Sooyoung yang kini tampak terkejut.

“Kena kau wanita licik!” Bisiknya dalam hati.

“Sungguh? Apakah ini bukan lelucon saja?” Tanya nenek antusias. Jessica langsung mengangguk semangat sembari meraih selembar roti gandum.

“Maka dari itu aku mohon agar kalian semua ada di rumah hari ini. Aku tidak menerima alasan apapun untuk menolak permohonanku.”

“T-tapi… aku harus ke kampus untuk menyelesaikan ujian dokterku-” Sooyoung berani angkat bicara karena dia benar-benar tidak bisa membatalkan ujiannya kali ini.

“Aku tidak menerima alasan apapun Sooyoung!” Tegas Jessica.

“Tapi aku-”

“Jessica, kakak iparmu harus menjalankan ujian dokternya. Maka itu harus dilaksanakan. Lagi pula, ini hanya acara lamaran, bukan?” Bela Nenek Cho.

“Tapi ini adalah moment yang sangat berharga untukku Nek.” Rajuk Jessica.

“Begini saja, kau akan segera pulang setelah menjalankan ujianmu, bukan?” Tanya Nenek pada Sooyoung.

“Aku akan segera kembali setelah ujiannya selesai.” Jawab Sooyoung tegas. Nenek pun tersenyum.

“Kau dengar kan Sica, kakak iparmu ini akan datang untuk acaramu, jadi biarkan dia mengikuti ujiannya.”

“Ngomong-ngomong, apa kau sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara lamaran tersebut?” Kyuhyun bertanya pada Jessica dengan tatapan yang sangat serius.

“Ehm… belum kak. Tapi Donghae bilang kalau ini hanya lamaran pribadi saja. Lamaran resmi akan dilaksanakan setelah orang tuanya kembali ke korea.” Jelas Jessica.

“Baiklah, kakak akan batalkan scedule kakak hari ini dan akan menemanimu sampai Donghae berhadapan denganku.”
Mendengar perkataan Kyuhyun, Jessica langsung berbinar dan meraih tangan sang kakak. “Sungguh? Kau tidak berbohong?”

“Untuk apa aku berbohong pada adik kesayanganku ini?” Goda Kyuhyun sambil menoel pipi Jessica.
Adegan kedua kakak adik yang akrab itu membuat Sooyoung terenyuh. Keputusan Yoona untuk memutuskan hubungannya dengan Donghae adalah keputusan paling tepat. Begitu pikirnya.

Sarapan pagi sudah berakhir dan Sooyoung mulai bersiap untuk berangkat. Sang nenek menghampirinya dan meraih tangannya, “Aku yakin, kau bisa lulus di ujian doktermu ini. Jadilah dokter yang hebat dan peduli pada orang-orang yang membutuhkanmu. Arrachi?” Pesan-pesan sang nenek membuatnya bahagia dan langsung memeluk nenek Cho.

“Ne halmonie. Gomapta, kau telah memberikanku semangat.” Ujar Sooyoung penuh kebahagiaan. “Kalau begitu aku berangkat dulu.” Sooyoung mulai berbalik dan hendak beranjak pergi.

“Tunggu Soo…” sapaan nenek membuat Sooyoung menghentikan langkah kakinya, “Bagaimana caramu berangkat?”

“Aku bisa naik taxi nek. Tidak apa-apa. Nenek jangan khawatir.” Jawab Soo.

“Sayang… kau ini istri seorang penyanyi terkenal. Apa yang akan orang lain katakan terhadapmu?”

“Benar, yang dikatakan nenek itu benar.” Sooyoung membatalkan niatnya untuk menjawab karena Kyuhyun datang dan mengatakan hal tersebut. “Biarkan aku mengantarmu. Sudah kukatakan sejak semalam, bukan? Kau ini keras kepala sekali.” Kata Kyuhyun sambil mencubit kedua pipi Sooyoung dengan agak keras.

Sooyoung hanya terpelongo dengan sikap Kyuhyun. Rencana apa lagi kali ini?

“Apposeo…” rengek Sooyoung dengan wajah memohonnya sembari membawa turun kedua tangan Kyuhyun yang mencubitnya. Jujur, cubitannya tadi sangat serius dan membuat Sooyoung sakit.

“Nenek jangan khawatir, aku sendiri yang akan mengantarnya.”

“Itu bagus sekali. Memang sudah sewajarnya kau mengantar, Kyu.”

“Kalau begitu, aku berangkat dulu nek.” Pamit Sooyoung dengan menundukkan kepalanya sebelum berbalik meninggalkan tempat.

Kyuhyun bersiul sambil melajukan mobilnya dengan sangat kencang. Selain bersuara emas, kemampuan menyetirnya juga bernilai emas. Namun hal itu sangat membuat Sooyoung ketakutan hingga yeoja itu memilih untuk berpegangan erat dengan mata tertutup.


“Kyu, ini bukan sirkuit balap. Kau tidak perlu melajukan mobilmu seperti ini!” Protes Sooyoung yang sudah tidak tahan dengan kelakuan Kyuhyun. 


“Jangan protes atau aku turuni kau disini!” Ancam Kyuhyun.


“Arraseo! Turunkan saja aku disini!” Sooyoung tidak mau kalah. Dia akan berani mengambil tantangan tersebut. Dia sudah terbiasa dengan daerah itu dan dia tahu bagaimana jalan terbaik untuk menuju kampusnya. Dan berada di dalam mobil bersama Kyuhyun adalah pilihan paling buruk yang dia miliki.


Ciiìiiiiiiiiiiiitttttttttt….


Kyuhyun mengerem mobilnya mendadak, membuat Sooyoung melotot dan memejamkan matanya. Sooyoung mengira wajahnya akan mencium dashboard mobil itu. 


“Kau mau turun? Silakan turun!” Cetus Kyuhyun dengan tetap memandang ke depan. 


Sooyoung yang sangat kesal langsung membuka seatbelt nya dan keluar dari mobil Kyuhyun. Dia berjalan cepat menuju halte bus yang ada beberapa meter di depannya. 


Tiba-tiba hujan turun dengan derasnya, membuat Sooyoung menatap miris kearah jalanan yang basah didepannya. Waktu ujiannya tiga puluh menit lagi dan dia masih terjebak hujan yang entah kapan akan berakhir. Dia hanya bisa berdoa dan memohon agar Tuhan memberikannya jalan keluar untuk masalahnya ini.


Kyuhyun yang sudah meninggalkan daerah tersebut sejak menurunkan Sooyoung di pinggir jalan pun tiba-tiba mengkhawatirkan Sooyoung setelah melihat hujan yang sangat deras. 


“Bagaimana jika dia terjebak hujan dan batal mengikuti ujian dokternya? Nenek akan sangat murka padaku. Sebaiknya aku balik dan menjemputnya.” Tekat Kyuhyun dan segera mengambil arah putar balik ke jalan sebelumnya. 


Sooyoung belum juga mendapatkan bus atau pun taxi untuknya. Beberapa kali dia menatap kearah jam tangan di pergelangan tangannya dan merasa khawatir akan terlambat mengikuti ujian profesinya tersebut. 


Tiba-tiba Kyuhyun kembali dan menghentikan mobilnya di depan Sooyoung. Dia membuka jendela mobil dan berkata, “Masuklah. Aku tidak mau nenek marah padaku hanya karena membiarkanmu disini.” 


“Tidak, terima kasih. Kembalilah dan jangan khawatirkan aku.” 


“Kau ini bicara apa? Siapa yang mengkhawatirkanmu? Aku hanya melakukan ini untuk nenek.” 


Tit tit…


Sooyoung menoleh pada audi yang baru saja berhenti di depannya. Seorang namja keluar dari mobil tersebut dan menghampirinya. “Apa yang kau lakukan disini Soo? Bukankah seharusnya kau sudah di kampus? Sebentar lagi ujian akan di mulai.” 


Dengan sedikit gugup, Sooyoung melirik kearah Kyuhyun yang ternyata sedang memandangnya dengan tatapan membunuh. “Ah.. aku sedang menunggu bus, Woo bin-ah…” jawab Soo akhirnya. Kali ini dia tidak akan memikirkan Kyuhyun, lagi pula namja itu tidak punya perasaan. 


“Kalau begitu, ikutlah denganku dan aku akan mengantarmu.” Woo Bin hendak meraih tangan Sooyoung saat Kyuhyun tiba-tiba menarik Sooyoung menjauh dari namja itu.


“Dengar, dia adalah istriku. Jadi kau tidak perlu bersikap baik padanya!” Ancam Kyuhyun pada Woo Bin. 


Woo Bin yang mendapatkan amarah itu hanya bisa mengerutkan dahinya bingung. “Lalu kenapa kau hanya membiarkan istrimu berdiri menunggu bus ketika kau berdiam di dalam mobilmu itu?” 


“Itu bukan urusanmu!” Jawab Kyuhyun dan langsung membawa Sooyoung masuk ke dalam mobilnya. 



Di dalam mobil Kyuhyun sangat kesal dengan Sooyoung. Dia menggeram beberapa kali terhadap apa yang dia lihat tadi. “Apa kau gila? Kau tahu semua orang tahu bahwa kau adalah istriku. Kenapa kau masih melakukan hal itu. Kau tahu betul apa akibatnya jika kau tampak bersama lelaki lain!” 


“Aku tidak melakukan apapun. Woo Bin datang tanpa sepengetahuanku. Dan bukankah kau sendiri yang membuatku turun di pinggir jalan?” Balas Sooyoung upyang berhasil menambah kekesalan Kyuhyun. 


“Sial! Itu semua gara-gara kau sendiri!”


“Kau hanya akan mengomel saja dan tidak mengantarku? Baiklah, aku akan turun dan berangkat bersama-“


“Aku akan jalan sekarang!” 


Sepanjang perjalanan mereka saling diam. Bahkan musik yang biasanya terdengar kini ikut sunyi dan tak memecahkan keadaan sama sekali. 


Sesampainya di kampus Sooyoung, yeoja itu turun dan langsung menghampiri Kyuhyun yang masih menatap lurus kedepan dengan kedua tangan diatas setir. Kaca mobil Kyuhyun terbuka, “Gomawo. Hati-hatilah di jalan.” Ucap Sooyoung. 


Saat Sooyoung hendak melangkah pergi, Kyuhyun keluar dari mobil dan meraih tangan Sooyoung, “Ada yang kau lupakan…” 


Sooyoung mengernyit bingung, “Ini-” ucap Kyuhyun yang sedetik kemudian mengecup kening Sooyoung agak lama. Mata Sooyoung seketika membulat kaget.


“Woooooaaaa….”


Dan tanpa ada yang mengetahui, para pers langsung mendekat dan orang-orang yang ada di sekitar sana pun ikut mendekat. 


“Cho Kyuhyun, apakah istrimu kuliah disini?”

“Istrimu duduk di jurusan apa dan semester berapa?”

“Apakah kau akan selalu mengantar istrimu setiap saat?”

“Kau baru saja mengecupnya, apakah itu kebiasaan kalian?”

Dengan senyuman yang dibuat semanis mungkin, Kyuhyun menjawab sambil merangkul Sooyoung, “Istriku harus mengikuti ujian dokter pagi ini dan aku memberinya semangat dengan kecupan itu. Kami selalu melakukan hal itu untuk menyemangati diri kami satu sama lain.”

Jawaban Kyuhyun sontak membuat Sooyoung bungkam. Ya, dia baru sadar, Kyuhyun melakukan ini semua karena ada banyak pers. Dasar tukang pencitraan! Bisik Sooyoung dalam hati.

“Hei, katakan sesuatu pada mereka!” Bisik Kyuhyun pada Sooyoung.

Dengan ragu Sooyoung berkata, “Hallo, aku sudah mendapatkan semangatku untuk ujian dari suamiku, jadi ijinkan kami masuk karena ujianku akan segera dimulai.” Ungkap Sooyoung.

“Woooww… dokter cantik, yang semangat ya…”

“Fighting dokter Cho…”

“Semangat Cho Sooyoung”

“Cho Kyuhyun kau beruntung mendapatkan Sooyoung si dokter cantik”

Dan masih banyak lagi kata-kata penyemangat untuk Sooyoung.

Akhirnya, Kyuhyun terpaksa mengantar Sooyoung sampai kelasnya. Jelas saja sambil merangkul pinggang istrinya tersebut karena pers tetap mengikuti mereka.

“Semangat ujiannya chagiya~” ujar Kyuhyun manis. Tentu saja itu hanya sandiwaranya saja.

Kedua tangan kyuhyun sudah menangkup wajah Sooyoung dan kembali mengecup dahi Sooyoung.
Entah kenapa, walau pun ini hanya sandiwara, mereka berdua menikmatinya. Kedua mata mereka terpejam dan menikmati forhead kissing time yang mereka lakukan.

“Jangan nakal dan harus lulus, arraseo?!”

Walau hanya sandiwara, Sooyoung senang.

“Ne, arraseo!” Jawab Sooyoung sambil terkekeh geli.

“Aku pulang dulu. Nanti aku jemput.”

“Ne, hati-hatilah di jalan.”

“Cho Kyuhyun benar-benar namja romantis!” Seru para pers histeris.

To Be Continue…

30 thoughts on “LOVE FOLLOWS YOU 5

  1. awas kyu, nanti malah kamu yang jatuh cinta loh…
    semangat soo ujiannya.. hehehe..
    sica sama kyu bener2 ngajak ribut ya…
    wahhh ada woo bin…
    ditunggu ya nextnya..
    selalu semangat author..

  2. Romatis dri mana orang dy jahat .. Kasian sooyoung harus bohong sama nenek . dan apa ada wo bin ?? Wo bin yg mana nih

  3. First kah?
    wedew sok pencitraan gitu deh si kyupil
    wkwkwkkw
    ya smoga donghae yoona sicca dapat berbaikan dan tidak ada salah paham. Kasian soo eonnie . Hem
    ditunggu next partnya authorrr 😘😙

  4. Cho Kyu tukang pencitraan 😄
    Eh thor btw ini pendek bgt lho. Panjangin bisa kali :v
    Baru juga baca udah tbc aja elah
    Next thor. Fighting!

  5. ff nya ceritanya unik dan asyik.cuma koq ngetiknya pendek soale ru bc bntr dh nyampe tbc?!, hahaha…
    5f thor, readers bisanya cuma request dan request ja…(wkwkwk)
    sooyung yg kuatnya ngadepin cowok kulkas dan evil itu hrs sabar nnt lm” si kyu mlh bisa jatuh cinta ..lho…ma eoni..

  6. wahhh kira2 bakal gimana ya sikapnya sooyoung pas ketemu sama donghae.. mereka romantis dehh.. kapan ya mereka saling jatuh cinta

  7. ah pencitraan itu kwwkwk :v
    wow woobin siapa tuh ? cowo yg akn merebut soo dri kyu kah😮 ???
    penasaran selanjutnya gimana ><
    ditunggu, author hwaiting!

  8. Kyuhyun kesel ya ada woo bin knpa harus kesel cba ciye apa jngn²😂😂😂 hayoo kyuhyun jngn berlagak dong ntar sooyoung diambil woo bin baru rasa😂😂 pnsaran bngt klo ntar donghae sma sooyoung ktmu

    Next yaaa ka…

  9. Ya ampun Kyuhyun gila pencitraan bget dsini,,,,
    Modus ntar lma² suka bneran.
    Wlau sandiwara tpi lmyan ada moment kyuyoing yg romance.

  10. dasar modus lu cho…
    haha ngakak
    lama” kyuhyun beneran jatuh cinta deh
    dtunggu next nya kak
    sumpah ini keren bnget ….

  11. ah parah2 kyu mainin perasaan banget, cepet2 kena karma ya kyu wkwk
    thorrrr jebal bisa dipanjangin ga ff nya? tumben banget ini ff nya cepet tbc, bacanya jd keilangan feel :(((((((
    fighting untuk next part author ^^

  12. Jatuh hati pada fanfiction ini.sumpah keren ..tp smoga sifat kyu oppa tdi menjadi nyata dan bukan sandiwara…keep writting eoni author

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s