LOVE FOLLOWS YOU 6


Love Follows You 6

Length : Series

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Genre : Romance, Comedy, Married life

THIS IS PURE MINE



Sooyoung’s POV

Ujian akhir profesi dokter yang aku jalani hari ini selesai dengan baik. Aku yakin dengan apa yang aku kerjakan tadi. Untuk menjadi Good Qualified kita harus mengerjakan segalanya dengan otak dan juga hati. Mengapa aku menuebut kata hati disini? Karena sebagai seorang dokter memang sudah sewajarnya melaksanakan tugas dengan hati. Apa jadinya jika dokter menjalankan tugasnya setengah hati? Entah apa yang akan terjadi dengan pasien-pasiennya.

Berbicara masalah hati, aku jadi teringat kesialan hidup yang tiba-tiba aku alamai. Ah… anni, annio. Ini bukan kesialan, tapi ketidak beruntungan. Bagaimana bisa aku menikah secara sah di depan Tuhan dan diakui oleh Negara dengan orang yang sama sekali tidak memiliki hati seperti si superstar Cho Kyuhyun itu. Kapan ini semua akan terungkap? Sedangkan aku juga memiliki kehidupan yang harus tetap berjalan.

Terlebih, malam ini Donghae akan melamar Jessica. Seharusnya aku bisa menjelaskan kesalah pahaman yang terjadi di antara kami semua. Namun, aku memikirkan kesehatan nenek dan juga ibuku. Bagaimana jika mereka shock dan berakibat fatal terhadap kesehatan mereka mengingat keduanya memiliki gangguan pada jantung.
Ya Tuhan, hanya engkau yang dapat menyelamatkan keadaan yang petaka ini.

“Hei cewek cupu!”

Aku kembali pada kenyataan saat mendengar suara yang cukup mengagetkanku tersebut. Kulihat Kyuhyun sudah berdiri di depanku dengan kedua tangan yang bersedekap di dadanya. Tatapannya sangat mengesalkanku.

“Apa?!” Dan aku seketika berdiri setelah mendapat suara menantang itu. “Kau ini tuli atau bagaimana sih, sedari tadi aku memanggilmu dan kau hanya terdiam tak meresponku.”
Oh astaga. Ternyata aku benar-benar melamun ketika memikirkan peliknya nasibku ini.

Kuhela napas perlahan sebelum menatapnya dan berkata, “Mianh… aku sedang memikirkan ujian yang tadi. Jadi aku melamun” dan ini adalah alasan terkonyol yang pernah aku buat. Aku tidak pernah memikirkan setiap ujian yang sudah aku lalui karena aku yakin dengan hasilnya.

“Aahk, sudahlah. Ayo pulang! Gara-gara harus menjemputmu, aku harus mempersingkat waktu latihanku!” Keluhnya sembari berbalik meninggalkanku.
Aku mendengus kesal. Memangnya siapa yang menyuruhnya menjemputku? Aku? Tidak, bukan?

Kuhentakkan kakiku dan berjalan menyusulnya. Dia berhenti hingga membuat kepalaku menubruk lehernya. Sakit.
“Apa yang kau lakukan?!” Kami berdua bersama menyerukan itu. Dan akhirnya terdiam bersama sambil menatap sengit satu sama lain.

“Jangan sekali-kali jalan terlalu dekat di belakangku. Kau ini mencari kesempatan ya untuk melakukan hal seperti tadi?” Tuduhnya.

“Hei, aku hanya jalan di belakangmu karena kau meninggalkanku. Dan aku mana tahu kau akan tiba-tiba berhenti hingga membuatku menabrakmu.” Belaku.

“Kau selalu mencari-cari alasan tidak jelas seperti itu.” Tuduhnya lagi yang kemudian melanjutkan jalan meninggalkanku.

Dia ini maunya apasih? Kenapa aku menjadi serba salah? Dasar tidak berhati sekali menjadi manusi. Memang dasar namja setan.

Sesampainya di rumah, kami masuk kedalam bersamaan dengan saling bergandengan tangan. Ini terpaksa dan ini hanya sandiwara semata. Semua kami lakukan demi nenek.
Saat sudah didalam, kudapati beberapa orang sedang berkumpul dan membicarakan sesuatu yang mereka obrolkan. Kutaksir mereka adalah teman-teman dekat Jessica. Dari sekian banyak orang, bisa kulihat kehadiran eomma dan Yoona juga. Akupun tersenyum. Aku hendak menghampiri mereka, tapi tanganku ditahan oleh namja evil disampingku.

“Kau mau kemana?” Tanyanya dengan alis yang dinaik-turunkan.

“Aku mau menghampiri ibuku dulu. Aku sangat merindukannya.”

“Setidaknya kita hampiri nenek dulu agar tangan ini bisa terlepas lebih cepat.”

Mengesalkan sekali. Untuk bersandiwara di depan orangtua tidak harus bergandengan tangan, bukan?

“Sooyoungie…” kulihat nenek menghampiri kami. Aku tersenyum dan segera memberi salam padanya. “Gimana ujianmu?” Tanyaya. Dengan senyuman lebar aku menjawab, “Sangat baik. Ini semua berkat doa nenek juga.” Dan kulihat dia tersenyum bahagia yang lantas memelukku dengan erat.

“Nenek, aku mau minta ijin untuk bertemu dengan eomma dulu. Aku sangat merindukannya. Boleh?”

“Tentu saja sayang, siapa yang melarangmu?”

Kulirik namja disampingku, “Kau melarangnya Kyu?” Tegur Nenek.

“Ah… anni, annio… aku hanya bermaksud menghampiri eommonim bersamaan setelah ini.”

Nenek tersenyum bahagia, “Aigooo… ne, kalau begitu sekarang kalian beri salam pada Ny.Choi dulu.”
Akhirnya kami berdua berjalan menghampiri eomma. Tidak, kami tidak bergandengan tangan lagi karena aku sudah tidak sabar bertemu eomma.

“Eomma…” sapaku yang membuat beliau menghentikan obrolannya dan menoleh kepadaku. Dia tersenyum dan lantas merengkuhku dengan penuh kasih.

“Jongmal bogoshippo eomma…” bisikku.

“Kau ini sudah punya suami masih saja manja seperti ini. Baru juga beberapa hari kita tidak bertemu.”

“Tapi biasanya kita bertemu setiap saat.” Ujarku masih dengan merangkulnya manja.

“Kyuhyun, maafkan anak eomma yang manja ini, ne. Apa kau tidak kesulitan membimbingnya?” Aku mendelik kaget mendengar perkataan eomma. Kulihat wajah setan itu lagi dan aku yakin dia akan berkata yang tidak seharusnya,

“Oohh… dia ini memang benar-benar manja eommanim…” benar, dia akan berkata seperti itu. Menyebalkan. Kapan aku manja kepadanya.

Tiba-tiba dia menarikku dalam rangkulannya. “Dia sangat manja kepadaku dan juga nenek. Aku cukup kesulitan mengakalinya.” Aku sudah menggeram dan hendak menggigit pipinya yang agak berisi itu.

“Eomma salah jika percaya padanya. Eomma tahu jelas aku bagaimana.”

Kulihat eomma tertawa melihat perdebatan kami ini. Aku tertegun dengan hal itu. Ini sudah lama sejak appa meninggal aku akhirnya bisa melihat beliau tertawa lepas kembali.
Senyumanku tiba-tiba luntur ketika melihat adikku, Yoona yang sedang duduk di belakang eomma dengan kepala menunduk. Aku tahu apa yang sedang dia alami.
Kulepas rangkulan Kyuhyun dan menghampiri Yoona.

“Gwenchana?” Tanyaku yang cukup membuatnya terkesiap.

“Eomma memaksaku ikut dengannya. Kakak tahu sendiri aku tidak bisa menyaksikan semua ini.”
Ya, aku tahu. Masalahnya, eomma tidak tahu apapun tentang perasaan Yoona.

“Kau harus tegar. Ingat, kau masih punya Tuhan. Beliau tahu apapun yang terbaik untukmu. Kakak yakin, kau akan mendapatkan jalan yang terbaik. Yang perlu kau lakukan saat ini adalah menghadapi segalanya. Arraseo?”

“Eonni…” lirihnya yang lantas memelukku.

“Nenek… Donghae sudah datang…”

Aku mendengar suara Jessica berseru seperri itu. Kurasakan tubuh Yoona menegang, membuatku terpengaruh dengan kekagetannya.

Kudapati tatapan Kyuhyun yang menatap sengit kearahku. Ada apa dengannya?

“Yoona, kakak akan kembali setelah bersiap karena kakak baru saja datang.” Yoona mengangguk dan aku segera mengambil langkah menaiki tangga menuju kamar.
Sesampainya dikamar, kurasakan tanganku ditarik oleh seseorang, “Kenapa kau pergi setelah meluhat Donghae?” Apa yang dia tanyakan? Aku hanya bisa mengernyit sembari mencoba menarik tanganku yang masih ada dalam genggamannya.

“Apa maksudmu? Aku harus bersiap karena acara akan segera dimulai.” Jelasku.

“Cih, aku tahu kau tidak sanggup melihat Donghae bertunangan dengan Jessica. Jujur saja, aku akan membuatmu lebih merana lagi setelah mereka berdua menikah.”

“Hei, lepaskan tanganku. Apa sebenarnya yang kau coba katakan?”

“Kau masih berpura-pura menutupi semuanya?”

“Apa maksudmu?”

“Kau mencintai Donghae dan membuat Jessica kehilangannya. Kau menikah denganku setelah nenek melamarmu karena kau tahu aku lebih kaya dari Donghae. Intinya, kau adalah wanita penggila harta yang sebentar lagi akan kehilangan cinta sejatinya.”

Aku mendengus dan malas menjawabnya. Lucu juga melihat orang yang salah paham berkepanjangan seperti dirinya.
“Sekali pun kau main-main dengan pernikahan ini, aku tidak peduli Tuan Cho.”

Kata-kataku membuatnya tertawa, “Pernikahan? Hei cewek cupu, dengar, pernikahan antara kau dan aku adalah pernikahan sandiwara yang akan segera aku akhiri setelah adikku menikah dengan Donghae.”

“Kau boleh saja menyebut ini adalah pernikahan sandiwara karena faktanya, kau dan aku menikah secara sah menurut agama dan juga Negara. Dan aku, tidak akan mempermainkan suatu janji yang suci dalam pernikahan.” Aku mulai panas dan ingin menjelaskan padanya jika dia salah paham. Tapi apa gunanya menjelaskan sesuatu pada orang yang sedang emosi seperti dirinya.

“Kyunie~”

Suara itu membuat kami berdua menoleh dan mendapatkan seorang yeoja cantik berpakaian sexy yang sedang berdiri di ambang pintu.

“Vict,” seru Kyuhyun dan berakhir dengan mereka berdua yang saling bertatapan.

Dengan satu hentakan, kutarik lenganku yang ditahannya. Namun sial, dia malah limbung dan kami berdua jatuh diatas ranjang dengan posisi Kyuhyun diatasku.
Kami saling bertatapan gugup dan kaget. Namun entah kenapa kami berdua tak beranjak dari posisi. Sampai sebuah suara mengintrupsi.

“Kyunie!!!!”



To be continue

31 thoughts on “LOVE FOLLOWS YOU 6

  1. kapan kyuhyun oppa bisa sadar yah…kasian soo eonni ….semangat pokoknya deh yg nulis ..
    jgn lama yah yg nextpos tak sbar bavca nihhh..

  2. Kyunei .. Manja amata si victory manggil nya . si kyuhyun sampe kapan salah paham .. Trus nasip donghae sama yoona gimana nih ??
    Ditunggu kelanjutan nya ka

  3. Lamanya mrka sling suka, aku sngt mennti bnget dimana kyuyoung suka, sling cinta. Tpi ada jg pengganggu. Kasian jg liat yoona eonnie, pasti trpukul bnget.

    NEXT

  4. soo… sampai kamu mau kamu tutupin…
    kuat banget sih kamu..
    kyu, bener-bener dah lu, sini lu ribut sama gue…
    itu juga ngapain ada si onoh..
    kama hatinya kyu luluh sedikit aja..
    ditunggu ya nextnya..
    selalu semangat author..

  5. kapan kyu dan jesica tau kalau mereka salah orang,,rasanya pengen nabok mulut nya kyuhyun,semoga saja kyuhyun jatuh cinta sama sooyoung..gemes gemes…..

  6. Wow akhirnya ada yang update ff kyuyoung lagi
    Terimakasih chingu. Jadi ceritanya kyu salah sangka, omg soo kenapa engak jelasin aja kalau dia engak suka donghae
    Semangat buat next partnya chingu

  7. Yealahhh victoria dtangg uhh ganggu aja
    Victoria pacarnya kyuhyun ih gak pantes๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    sabar ya yoona dan sooyoung menghadapi cobaan ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  8. Suka suka lu dah kyu kyu wkwkwkkww kyupil. Demen demen u nanti sm soo
    hadeh paling gasuka sm vict ihsss knapa sihhh sok imut terussss deh iuw
    ditunggu thor next partnyaaa. Smangatttt ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  9. ya ampunn.. sooyoung harus menjelaskan semuanya, rasanya gereget bgt.. victoria disini pacarnya kyuhyun ya?? ya ampunn masalah mereka kompleks banbanget ya… ohy posternya bagus eonnie…

  10. Salah paham yg brkpanjangan tohhh….
    Udah tau salah tpi nyolotnya itu luarbisa,,,
    Wah Vic dtg bkin runyem aja sekalian.
    mank spnya Kyu to ahjuma satu???
    Klo gto skalian dtngin satu namja yg ngjar Sooyoung sp ke Changmin, Siwon or sp gto biar panasnya nambah.

  11. ya ampunn… disini victoria jadi pacarnya Kyuhyun?? itu si sooyoung cepet-cepet jelasin ke kyuhyun kek…. rasanya gatel bgt pengen ngasih tau kyuhyun.. semoga hubungan kyuyoung jauh lebih baik dan tambah mesra….

  12. Ahh kenapa ada vic, makin susah deh si kyu
    Thor tambahin cast cowo sama sooyoung biar makin seru . Hehehehe
    Ditunggu kelanjutannya

  13. Ahh kenapa ada vic, makin susah deh si kyu
    Thor tambahin cast cowo yg suka sama sooyoung biar makin seru . Hehehehe
    Ditunggu kelanjutannya

  14. Eng ing eng Ahjumma pengganggu dateng…
    Ckckck Kyu oppa slah paham k Soo eonni ny gk slsai”,,,
    Yoona yng tabah ya gua jg baper dnger Donghae oppa mau tunangan sma Sica eonni #plakmodus hehehehe
    Next ny fighting

  15. satu kata, mampus :v semoga vict liat trs dia kesel ama kyu jd d putusin >:) vict ‘selingkuhan’nya kyu kan ? lupa ak :v
    lama2 greget loh sumpah kpn kesalahanpahaman ini selese๐Ÿ˜ฅ
    penasaran selanjutnya!

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s