LOVE FOLLOWS YOU 7

love-follows-you-1-copy-copy

 

Love Follows You 7

Length : Series

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Genre : Romance, Comedy, Married life

THIS IS PURE MINE

Kyuhyun dan Sooyoung lantas berdiri setelah mendengar teriakan yeoja yang sedari tadi menyaksikan adegan mereka berdua yang dianggapnya sangat mengganggu. Sooyoung segera merapikan pakaiannya dan langsung melesat ke kamar mandi untuk mempersiapkan dirinya. Sedangkan Kyuhyun langsung menghampiri sang kekasih dan berusaha untuk menjelaskan segalanya.

 

“Aku tahu kau menikah dengannya. Geundae… kalian hanya menikah sandiwara. Bisakah kau tidak terlalu dekat dengannya?” kesal Victoria yang memang sudah mengetahui latar belakang terjadinya pernikahan antara Kyuhyun dan Sooyoung.

 

Kyuhyun menghela nafas dalam-dalam dengan mata terpejam. Dia tahu betul karakter yeoja seperti apa kekasihnya ini. Ya, dia tahu kalau Victoria adalah seorang drama queen yang akan memperbesar sesuatu yang kecil dan itu artinya bahaya. Setelah berhasil mengumpulkan segudang kesabaran, Kyuhyun kembali membuka kedua matanya dan menatap sang kekasih yang tampak sangat manja itu dengan tatapan penuh iba.

 

“Itu hanya ketidak sengajaan yang dibuat oleh yeoja itu. Kau akan memarahiku lagi hanya karena dia?” Kyuhyun mulai mencari-cari alibi dan menjadikan Sooyoung sebagai kambing hitamnya. “Ayolah sayang… kau bahkan mengetahui bagaimana sebenarnya hubunganku dan istriku itu.”

 

Mendengar kata ‘istriku’, Victoria lantas melotot kesal dengan mata yang melebar seketika. “Katakan sekali lagi! Berani-beraninya kau menyebutnya dengan kata ‘istriku’ apakah kau benar-benar menikmati peran barumu ini, eoh?” cercanya yang benar-benar membuat Kyuhyun mati kutu.

 

Begitulah hubungan keduanya. Kyuhyun selalu mengalah dengan kekasihnya itu sekali pun Victoria lebih tua darinya. Itu semua Kyuhyun lakukan karena dia sangat menyayangi yeojanya.

 

“Bukan itu maksudku. Lupakanlah. Apakah kita akan terus berdebat hanya karena dia?” Kyuhyun memegang kedua bahu Victoria dan menatap yeoja itu dengan penuh harap.

 

Melihat respon yang diberikan Kyuhyun, Victoria mulai tersenyum dan kembali berparas manja. Dia tidak ingin menyianyiakan kesempatan yang ada. Dia lantas mengangkat kedua tangannya dan melingkari bahu Kyuhyun. “Jangan dekat-dekat lagi sama yeoja cupu itu lagi, arraseo?”

 

Kyuhyun terdiam sejenak. Dia berpikir, bagaimana caranya menjauh dari Sooyoung sedangkan mereka berdua harus bermesraan di depan orang banyak?

 

“Kau terdiam. Apakah kau keberatan dengan syarat yang aku ajukan tersebut?”

 

“Kau mengenalku dengan baik. Jadi tolong, percayalah padaku. Sekalipun aku dekat dengannya, tapi hatiku ini hanya dekat denganmu.” Mendengar hal tersebut Victoria sempat cemberut, tapi langsung mengembangkan senyumannya ketika mendera kata-kata mutiara yang baru saja mengakhiri kalimat Kyuhyun.

 

Victoria memeluk Kyuhyun erat. “Aku akan percaya padamu.” Bisiknya pada Kyuhyun yang membuat Kyuhyun menghela nafas lega. Ya, menghadapi yeoja seperti Victoria memang membutuhkan segudang rayuan. Setidaknya itu yang dirasakan oleh Kyuhyun. Entah sampai kapan hubungannya dengan kekasihnya ini berlanjut mengingat dia masih memiliki Nenek yang harus dia utamakan.

 

“Hei, apa yang kalian lakukan?”

 

Kyuhyun segera melepas dekapan Victoria ketika mendengar suara Neneknya. Gawat, apa yang harus dia lakukan sekarang? Nenek sudah memergokinya. Bukan hanya Nenek. Kali ini ada dua orang nenek lainnya yang tidak lain adalah saudara Nenek Cho.

 

“Hallo, Nenek. Apa kabar?” Victoria mulai mencari perhatian Nenek Cho dan menghampirinya.

 

“Tidak usah berbasa-basi. Apa yang kau lakukan dengan cucuku? Kau tahu, Kyuhyun sudah menikah dan memiliki istri?” tantang Nenek Cho yang benar-benar tidak menyukai teman Jessica satu ini. Kalau bukan karena Jessica mengundangnya, maka akan dipastikan keluarga Cho tidak akan sudi mengundangnya.

 

“Aku hanya menyapa Kyuhyun saja, Nek. Sudah lama kita tidak bertemu. Bukan begitu Kyunie?” Victoria menguatkan diri untuk tetap memberikan senyuman kepada tiga orang Nenek didepannya walau sebenarnya dia sudah benar-benar muak.

 

“Ah, nde. Dia benar Nek. Vict hanya ingin menyapaku dan Sooyoung saja.” Jelas Kyuhyun.

 

“Oh, mana istrimu itu Kyu?” salah satu saudara nenek yang bernama Nenek Ram langsung memecah ketegangan diantara Nenek dan Victoria.

 

“Kalau memang dia menemui Sooyoung juga, dimana Sooyoung saat ini?” tambah Nenek Nam. Ah… kedua Nenek kembar ini benar-benar membuat Kyuhyun tak bisa berkata apapun lagi.

 

“Nenek ingin bertemu dengan Sooyoung, Kyu.” Nenek Cho mulai mempertegas suaranya.

 

“Nenek, kalau begitu aku permisi ingin turun menemui Jessica dulu.” Pamit Victoria.

 

“Ya, pergilah. Jangan kembali lagi.”

 

Mendengar sahutan sang Nenek, Victoria lantas menggeramkan kedua kepalan tangannya dan menghentakkan kakinya sebelum akhirnya pergi meninggalkan tempat itu.

 

“Apakah Nenek memanggilku?” suara Sooyoung membuat Kyuhyun dan ketiga orang Nenek itu menoleh kearhnya yang sedang mengeringkan rambut pendeknya dengan masih mengenakan bathrobe. “Owh!” Sooyoung baru sadar jika ternyata banyak orang di depan kamarnya. “Jeosonghamnida. Aku-“

 

“Kau ini kenapa? Kenapa menemui nenek dengan tampilan seperti itu? Tidak sopan!” dumel Kyuhyun.

 

“Gwenchanayeo… kenapa kau memarahi istrimu, Kyu?” kata Nenek Ram.

 

“Baiklah, baiklah. Ini tidak apa-apa Kyu. Yang penting Sooyoung sudah ada di depan kami.” Kata Nenek Cho yang dibenarkan oleh kedua nenek lainnya. “Soo, bersiaplah. Acaranya akan segera dimulai. Nenek ingin kalian berdua turun bersamaan. Jadi, nenek mohon dengan sangat Kyu, tunggu istrimu dan bawalah dia turun bersamamu. Arraseo?”

 

“Nde, arraseo”

 

“Baiklah, sebaiknya kita meninggalkan mereka berdua dan biarkan mereka bersiap-siap untuk menjadi bintang tamu mala mini.”

 

“Iya, aku sudah tidak sabar melihat kemesraan mereka.”

 

“Dan kau tahu Nyonya Cho, cucumu dan cucu menantumu sangatlah pasangan yang serasi.”

 

Obrolan para Nenek yang sedang meninggalkan mereka berdua membuat mereka tercengang dan menggeleng.

 

“Apa yang kau pikirkan? Berpakaianlah!” titah Kyuhyun.

 

“Nde!” cetus Sooyoung yang langsung berbalik dan meninggalkan Kyuhyun menuju ruang ganti.

 

 

“Waaahh… itu Kyuhyun sudah datang!” seru salah seorang teman Jessica yang memang sengaja diundang diacara pertunangannya ini.

 

Seruan tersebut mengundang semua orang menatap kearah Kyuhyun dan Sooyoung yang saat ini sedang menurunkan tangga sambil berpegangan tangan. Mereka menggunakan baju dengan warna yang senada dan juga penggunaan make-up yang natural. Semua orang terpana melihatnya kecuali Victoria yang sudah menggretakkan gigi-giginya. ‘aku bahkan tidak pernah semesra itu di depan umum dengan Kyuhyun.

 

Victoria mengambil ancang-ancang untuk membuat Sooyoung terjatuh saat melewatinya. Dan ketika Sooyoung ingin menghampiri nenek bersama Kyuhyun disampingnya, dia tak sengaja mengenai kaki Victoria yang membuatnya seketika tergelincir. Dengan sigap Kyuhyun menangkapnya dan memeluknya.

 

“Aigo… kenapa kalian sangat romantis sekali?”

 

Sialan!

 

 

To Be Continue

20 thoughts on “LOVE FOLLOWS YOU 7

  1. haha, victoria Kna batunya …
    niat mw buat sooyoung terjatuh tp mlh jatuh dplukan kyuhyun…haha
    dtunggu part 8 nya kak.

  2. ribut yuk vict sama gue..
    kena,batunya kan loh…
    kapan sih kyu luluh sedikit aja sama soo?
    trs sampe kapan soo mau nutupin semuanya..
    ditunggu ya nextnya..
    selalu semangat ya author…

  3. Hahahahah mau bikin celaka malah bikin romantis momend . si vic jahat yak . untuk nenek cho enggak milih dy bua kyuhyun . manja bangat

  4. hyaa victoria!!! astaga cewe ini bener2 bikin orang emosi ya.. dia itu selalu mengganggu sooyoung… bagus cho halmeoni gak suka sama dia.. ahh senangnya, ciee yg romantisan berdua… di tunggu bgt keromantisan yang lainn… trus apa yg bakal terjadi ya saat pertunangan nanti, secara donghae kan sukanya sama Yoona… trus si jessica manja bgt dah, mending cari cowo lain aja…

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s