LOVE FOLLOWS YOU 9

love-follows-you-1-copy-copy

 

Love Follows You 9
Length : Series
Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Genre : Romance, Comedy, Married life

THIS IS PURE MINE

 

Sooyoung’s POV

Ini semua tidak bisa dibiarkan berlarut-larut. Aku tidak ingin Jessica hidup dengan orang yang jelas tidak mencintai dirinya. Terlebih orang itu mencintai adikku. Jika memang Jessica dan Donghae menikah, maka akan banyak hati yang akan terluka. Adikku yang patah hati, Donghae yang kecewa dengan keputusannya meninggalkan Yoona dan Jessica yang akan hidup tanpa balasan cinta dari Donghae. Seharusnya aku bisa memikirkan hal ini sebelum pertunangan itu terjadi. Bodohnya aku yang memaksa Yoona untuk melupakan Donghae dan merelakan kekasihnya itu untuk bersanding bersama yeoja lain. Bodoh, bodoh, aku memang bodoh. Aku sudah menyakiti perasaan adikku sendiri.

“Soo-ah… kenapa kau melamun? Itu lihat telurmu hamper gosong.”

 

Aku terperanjat kaget mendengar teguran dari nenek. Aku lantas melotot dan segera mematikan kompornya. “Oh ya Tuhan… ada apa denganku ini?” dumelku pada diriku sendiri sembari mengangkat telur yang nyaris gosong itu dari Teflon.

 

“Kenapa sayang, apakah kau memikirkan hasil ujianmu kemarin? Tenang saja, nenek sudah berdoa untukmu dan nenek yakin kau akan lulus dengan kualifikasi yang baik.” Ujaran nenek tersebut lantas membuatku tersenyum. Setidaknya nenek bisa menghiburku di tengah kecemasan yang aku alami. Dan ya, aku sangat mengharapkan apa yang menjadi doa nenek itu terjadi secara nyata minggu depan, di hari dimana pengumuman kualifikasi professional dokterku diumumkan.

 

Aku tersenyum dan segera memeluk nenek, “Gamshamida halmonie~ saranghae~” dan kami pun tersenyum bersama.

 

“Ekhm! Ada apa ini? Kenapa ada pernyataan cinta di pagi hari?” aku dan nenek lantas melihat Kyuhyun yang sedang menuangkan air ke dalam gelas yang hendak digunakannya. Dia ini iseng sekali menjadi orang. Apakah dia tidak akan membiarkanku tenang walau hanya sebentar saja? Sepertinya aku memang harus benar-benar bekerja keras untuk melawannya. Ya, aku tidak ingin kalah darinya. Kita lihat saja nanti Kyu, siapa yang akan jatuh cinta. Kau atau aku?

 

Aku terkekeh hanya dengan membayangkan kekalahannya saja.

 

“Kau menertawaiku?” aku lantas mengangguk dan mengiyakan apa yang dia tuduhkan padaku. “Jelaskan kenapa kau menertawaiku.” Dengan masih mengenggam gelas setengah kosong itu, Kyuhyun menggeram kepadaku. Mungkin dia tidak terima jika aku menertawainya di depan nenek.

 

“Aku tahu kau kesal dengan pernyataan cintaku untuk nenek tadi karena aku belum mengatakannya hari ini padamu, bukan begitu nek?” dan ya, aku rasa permainan ini akan semakin seru.

 

“Ya, kau benar sayang. Cucuku yang tampan ini rupanya sedang cemburu kepadaku karena kau menyatakan cintamu padaku, bukan kepadanya. Wahh… kalian benar-benar membuatku gemas.”

 

“Ya, terserah kalian saja mau menanggapiku seperti apa. Aku mau pergi dulu-“

 

“Tunggu Kyu, nenek belum selesai bicara.”

 

“Ada apa lagi nenekku sayang?” dan kini Kyuhyun berjalan mendekati nenek yang sedang berdiri tepat di sebelahku.

 

“Sekarang nenek ingin lihat ritual pagi kalian yang memang seharusnya dilakukan oleh pasangan suami istri.”

 

Maksud nenek apa? Aku dan Kyuhyun lantas saling lempar pandangan dan saling bertanya dalam tatapan kami dengan dahi yang sudah mengernyit bingung. Benar, apa maksud nenek dengan ritual di pagi hari?

 

“Maksud nenek?” dan kini aku dan Kyuhyun menanyakannya bersamaan.

 

Nenek terkekeh dan memeluk kami berdua sebentar sebelum akhirnya beliau menjelaskan maksudnya. “Maksud nenek, nenek ingin melihat kalian saling mengungkapkan cinta dan saling memeluk di depan nenek.”

 

“Mwo?” dan lagi, aku terkaget bersamaan dengan kyuhyun.

 

“Iya, nenek ingin melihat kalian bermesraan pagi ini di depan nenek. Hanya sebuah ungkapan cinta dan dekapan hangat. Itu akan sangat mengobati gangguan jantungku, sayang.”

 

“Tapi nek, hal seperti itu tidak baik dilakukan di depan orang lain kan?” aku mulai mencari alas an karena tidak mungkin aku melakukannya bersama Kyuhyun di depan nenek. Bukan bagaimana, kita berdua tidak memiliki perasaan apapun dan akan mustahil jika kami melakukan hal yang ingin dilihat nenek saat ini.

 

“Benar kata Sooyoung, nek. Hal seperti itu adalah rahasia antara suami dan istri dan orang lain tidak boleh mengetahuinya.” Kyuhyun menambahkan kalimatku dan mencoba meyakinkan nenek.

 

Nenek terlihat memandang kami satu persatu dengan wajahnya yang sedih dan sedikit ditundukkan. Apakah nenek akan merajuk kali ini?

 

“Nenek ini adalah nenek kalian. Nenek ingin melihat kehangatan antara kalian berdua. Hanya sekali ini saja. Hanya menyatakan perasaan dan saling mendekap hangat saja. Apakah kalian tidak mau melakukan apa yang nenek harapkan?” suara nenek sangat sedih dan penuh harap. Bagaimana cara menolaknya kali ini?

 

“Nenek, kami tidak bisa melakukannya. Aku akan melakukan apapun untuk nenek, tapi tidak dengan yang nenek inginkan kali ini. Kami tidak bisa melakukannya jika sedang tidak berdua.” Kyuhyun menambahkan dan kalimat terakhirnya membuatku sangat tergelak sendiri. Bagaimana mungkin dia bisa mngatakan hal yang bahkan tak pernah terjadi itu kecuali… ya, lupakan ciuman yang sering tidak di sengaja itu.

 

“Baiklah. Sekarang nenek tahu, kalian memang tidak saling mencintai. Percuma saja nenek menyayangi kalian jika kalian tetap seperti itu. Jangan coba-coba bersikap manis di depan nenek lagi. Kalian memang sangat mengecewakan.” Ujar nenek yang membuat kami berdua menegang. Tidak, kami tidak boleh membuat nenek gelisah dan kecewa terhadap kami.

 

Nenek hendak pergi, tapi Kyuhyun menahannya. “Baiklah nenek, jika memang melakukan semua itu membuat nenek percaya bahwa kami saling mencintai, kami akan melakukannya. Sekali pun kami akan merasa sangat melu setelah ini.”

 

Mwohanagoya? Apa yang dia katakan? Apa dia sudah tidak waras lagi?

 

Geundae… ini jalan satu-satunya agar nenek tetap mempercayai kami. Ya, aku juga harus mengambil andil di dalam drama yang benar-benar konyol ini.

 

“Bagus. Sekarang, lakukanlah apa yang ingin nenek lihat.”

 

Dengan ragu, Kyuhyun membalikkan badannya dan kini kami saling memandang dalam jarak tiga langkah. Aku mengerjapkan mataku dan dia sedikit menyamarkan anggukannya untuk memberi tanda padaku bahwa adegang manis ini akan dimulai.

 

Kyuhyun melangkah perlahan hingga pada akhirnya dia berhasil menangkup kedua lenganku. Dia menatapku dengan sangat serius. Aku pun terpengaruh dengan suasana yang dia ciptakan. Dia hendak mengatakan sesuatu, tapi dia menolehkan kepalanya kebelakang lagi untuk melihat nenek yang memang benar-benar sedang tersenyum kali ini.

 

“Nenek, aku mohon. Jika aku sudah melakukan hal ini, aku tidak bisa mngontrol diriku sendiri, jadi aku minta nenek segera meninggalkan kami jika aku melakukan hal yang lebih pada istriku ini. Ya?”

 

Nenek terkekeh dan mengangguk. Yang benar saja, apakah dia serius dengan kata-katanya tersebut?

 

Kami kembali saling memandang dan menatap jauh kedalam bola mata kami sebelum akhirnya dia mengatakan, “Saranghae Soo~”

 

Deg!

 

Ya Tuhan, kenapa jantungku berdegub dengan sangat kencang? Ini hanya lelucon. Ayolah Soo. Kau tidak boleh jatuh dalam pesonanya. Tidak sekali pun.

 

“Na do. Na do Saranghae~” jawabku dengan nada sedikit rendah dan aku sempat melirik nenek yang kini berdiri dengan kedua telapak tangannya yang menangkup bibirnya. Walau pun begitu, aku tetap bisa melihat senyuman bahagianya.

 

Greb!

 

Aku tersentak saat Kyuhyun memelukku sangat erat. Dan mau tidak mau aku harus membalas pelukannya. Lama kami berpelukan dan aku melihat nenek masih berdiri di tempatnya. Perlahan, kurasakan Kyuhyun melepas dekapannya perlahan dan meraih wajahku. Tanpa aba-aba, dia mulai mencecap bibirku. Aku melotot. Apa dia gila?

 

Aku melihat nenek sudah berbalik meninggalkan tempat dan lantas aku segera mendorong tubuhnya. Dengan kesal aku mengusap bibirku, “Kau ini, kenapa benar-benar melakukannya?” kesalku.

 

“Lumayan… aku sudah lama tidak berciuman. Dan aku memiliki istri. apakah salah aku menciumnya? Anggap saja ini reward dariku. Ok, nyonya Cho, sekarang baliklah ke tugasmu membuatkanku sarapan. Aku tunggu di meja makan, ya?”

 

Aku masih kesal kala Kyuhyun sudah beranjak meninggalkanku.

 

Oh Tuhan… aku benar-benar harus kuat melawan makhluk aneh satu ini. Ya, aku tidak boleh jatuh cinta padanya sebelum dia yang jatuh cinta kepadaku.

 

Sooyoung’s POV end

 

 

Kyuhyun’s POV

 

Pagi yang indah. Dengan kecupan bibir itu, aku akan membuatnya jatuh cinta kepadaku. Setelah itu aku akan membuatnya patah hati dan aku akan memiliki alas an untuk meninggalkannya. Bukankah dia sendiri yang mengatakan bahwa aku tidak akan pernah bisa melepaskannya? Kita lihat saja nanti. Aku akan melepaskanmu dengan sangat mudah Choi Sooyoung, istriku.

 

Aku tersenyum sambil memaiknkan sendok dan garpu yang ada di tangnku sambil menunggu Sooyoung membawakan menu sarapan pagi untukku. Ya, itu memang tugasnya karena nenek sudah mengajarinya apa saja tugas seorang istri yang baik. Dan sialnya, dia berhasil membuatku sedikit terkesima dengan segala yang dia lakukan terhadapku. Ya, dia menyiapkan segala kebutuhanku dan dia juga yang mengatur semua barang yang aku simpan secara sembarang di tempat yang lebih aman. Hal itu membuatnya harus menemukan apapun yang aku minta seperti dompet, jam tangan, dan handphone sekali pun. Ternyata enak juga memiliki asisten pribadi yang gratis.

 

Kulihat Sooyoung datang dengan dua piring sandwitch ditangannya. Dia meletakkan satu di depanku dan satu lagi di depan Jessica. “Palli moggo!” ujarnya.

 

“Ne~ gomawo, chagie~” ujarku dan benar saja, aku bisa langsung menadapati senyuman cerah dari nenek yang sedang duduk di bagian tengah, di dekat Jessica.

 

“Soo-ah, kau mau kemana?” Tanya nenek, membuatnya langsung menghentikan langkah.

 

“Aku mau mengambil susu untuk nenek. Aku sudah membuatkannya. Nenek sarapan saja dengan roti gandum yang sudah aku sediakan. Jangan coba-coba meminta sandwitch dari Kyuhyun atau Jessica karena nenek tidak boleh memakan telur dulu. Arraseo?”

 

Wow, dia pintar sekali membuat nenek tunduk kepadany. Aku cukup takjub melihat nenek mengangguk dengan penuh senyuman bahagianya.

 

“Oppa~ apa yang kau lakukan? Kenapa kau bersikap manis yang berlebihan, sampai-sampai membuatmu memanggilnya chagie~ seperti tadi, eoh?” bisik Jessica.

 

“Ya, aku ingin membuatnya jatuh cinta kepadaku.”

 

“Mwo? Apa kau sudah gila? Lalu, Victoria eonni mau kau kemanakan?”

 

Aku tertegun mendengar nama yeoja yang pernah menjadi bagian penting dalam hatiku itu. Aku sudah tidak akan mempedulikannya karena dia diam-diam menjalin cinta dengan namja lain disaat aku mempertaruhkan hidupku demi kebahagiaan semua orang. Aku sangat berterima kasih dengan Siwon si pendeta hebat itu. Dia yang memberi tahuku semua pengkhianatan yang dilakukan Vict di belakangku.

 

“Aku tidak akan memperdulikannya lagi karena dia sudah mengkhianatiku.”

 

“Maksudmu?”

 

“Dia tidur dengan namja lain disaat aku sedang berjuang demi kebahagiaan kita semua.” Dengan kesal aku mengatakannya.

 

“Siapa yang tidur dengan namja lain, Kyu?”

 

Tubuhku menegang seketika. Sial! Aku sudah terbawa emosi hingga lupa dengan keberadaan nenek. Sialnya lagi, Sooyoung ada di samping nenek dan menatapku dengan tatapan aneh. Aku yakin, dia akan mengejekku jika tahu bahwa aku baru saja di khianati dengan kekasihku yang aku puja-puja di depannya.

 

Arrrggghhh…. Eotteoke???

 

 

To be Continue…

 

 

 

23 thoughts on “LOVE FOLLOWS YOU 9

  1. hahahahaha.. kasian deh kyu.. dikhianati sama vic..
    lagian cewe kaya begitu dipertahanin..
    udh sama soo aja..
    kalo bisa dipart selanjutnya bikin kyu rada cemburu dong sama soo dan cowo lain..
    ditunggu selalu ya next dan ff lainnya..
    selalu semangat author..

  2. Berharap tbcnya diilangin kak. Penasaran sama jawaban kyu ke neneknya, trus juga penasaran sama reaksi soo pas tau kyu di khianati sama vict jumma wkwk

  3. Neneknya kyuhyun kereeennnn suka sma neneknya dukung bngt uhh lope lope deh sama halmonie cho…
    Smoga aja kyuhyun yg jtuh cinta dlu sma sooyoung jngn sooyoung dlu…
    Kadsihan dehh kyuhyun di khianati sma victoria wkwkwks
    Nextnya ditunggu sekali

  4. wahh mereka saingan dalam hubungan cinta… kasian bgt nasibnya Kyuhyun yg di khianati sama victotia… dan lebih sial lagi neneknya denger omongannya Kyuhyun… ahhh romantis bgt dan pagi yg indah karena di awali dengan sebuah ciuman

  5. Yakinnn kerennn..Aq udah nunggu lama eonni dan akhirnya di post juga…Aq seneng semoga kyuboppa dan Soo eonni segera bersatu…author keep fighting … Semangat. Aq tunggu lanjutannya ..waaaaahhh gak sabarrrr

  6. Hahaha… dasar pasangan ini bener2 bikin genes… kira2 siapa yang bakal jatuh cinta dulu ya???
    Hwaaa… kurang panjang ceritanya… but okelah…
    Next part ditunggu….

  7. huahuaaaa makin seru ceritanya nih >,<
    walaupun nunggunya sampe 2 minggu lebih,ceritanya juga pendek tp bikin kepo aku tetep dukung kooooo. jangan berenti ditengah jalan yaa thor. fightinggggg!!

  8. kapan saat2 yg q harapkn bisa terwujud, saat mrka bisa saling mencintai satu sama lain. untung aja si victoria itu selingkuh jdi gk ada yg nganguin hubungan kyuyoung.

    nextnya yg panjangan dong thor please.

    NEXT……..

Gomawo^^ You are the best Visitor, So Give Comments After You Read It.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s